kegiatan seru dan menarik bulan Desember yang bisa dilakukan selama berada di Jepang
20-11-2018
HIS Travel
 kegiatan seru dan menarik bulan Desember yang bisa dilakukan selama berada di Jepang
Jepang
Sebarkan Artikel

Desember adalah bulan yang paling akhir dalam 1 tahun, dan biasanya di bulan ini wisatawan di berbagai negara mengalami peningkatan karena bulan Desember masuk ke dalam holiday Season untuk liburan natal dan menyambut tahun baru. Salah satu negara yang wajib dikunjungi oleh travel mates ketika bulan Desember adalah Jepang. Bagi travel mates yang berencana berlibur ke Jepang pada bulan Desember atau mugkin sudah membeli tiketnya, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan infromasi penting mengenai liburan seru bulan Desember di Jepang. Kami akan memberikan beberapa rekomendasi kegiatan seru dan menarik bulan Desember yang bisa dilakukan selama berada di Jepang. Berikut ini adalah beberapa kegiatan seru yang bisa travel mates coba :

1. Mencoba bermain ice skating

Gambar terkait

Image source : pinterest

Ketika bulan desember maka Jepang sedang mengalami musim dingin dan sedang turun salju dengan lebatnya. Jika travel mates pergi ke Jepang ketika bulan Desember maka kami menyarankan supaya travel mates melakukan ice skating saja, ice skating merupakan salah satu kegiatan musim dingin yang seru. Tokyo adalah salah satu kota yang memiliki beberapa spot ice skating terbuka dan berada di central area. Setelah mencoba bermain ice skating, travel mates bisa menikmati minuman dan juga makanan hangat dan juga menikmati indahnya lampu-lampu di jalanan kota Tokyo yang inda pada malam hari.

2. Menikmati hangatnya pemandian air panas

Hasil gambar untuk onsen

Image source : pinterest

Tak hanya bisa mencoba bermain ice skating saja, selama berada di Jepang travel mates juga tidak boleh lupa untuk mencoba onsen atau pemandian air panasnya. Ketika musim dingin tiba maka waktu yang tepat untuk kita menikmati hangatnya onsen, Travel mates bisa memilih onsen yang mungkin menjadi fasilitas hotel atau resort yang travel mates pilih, onsen atau sentou umum, atau mungkin onsen alam yang dimana kita bisa sekalian menikamti pemandangan gunung salju sambil menikmati air panas. Jangan sampai melupakan kegiatan ini karena onsen mungkin hanya bisa kita temukan di Jepang!

3. Mengunjungi pasar natal

Hasil gambar untuk japan christmas market

Image source : pinterest

Salah satu hal yang tak boleh kita lewatkan selama menikmati liburan di Jepang adalah dengan mengunjungi pasar natalnya. Ketika bulan  Desember tiba biasanya di daerah Roponggi akan diadakan pasar natal dan juga iluminasi (jalanan dan pohon dihias menggunakan lampu gemerlapan). Bagi travel mates yang beragama Katolik dan Kristen Protestan mungkin bisa mengunjungi pasar natal yang ada di Tokyo tepatnya berada di daerah Roponggi untuk membeli perlengkapan atau pernak-pernik natal. Selain itu kita juga bisa membeli makanan dan juga minuman yang hangat untuk mengusir hawa dingin.

4. Menikmati winter illumination festival

Hasil gambar untuk winter illumination japan

Image source : pinterest

kegiatan seru dan menarik bulan Desember yang bisa dilakukan selama berada di Jepang yang selanjutnya adalah dengan menikmati berbagai macam festival. Biasanya ketika musim dingin tiba maka akan banyak sekali jenis festival yang bisa kita temui di Jepang. Salah satunya adalah dengan menikmati winter ilmuniation yang biasanya diadakan di beberapa daerah ini. Kita bisa menikmati indahnya malam Jepang yang dihiasi menggunakan gemerlap lampu. Jangan sampai lupa untuk menikmati keindahan iluminasi yang satu ini ya!

Itu tadi beberapa kegiatan seru dan menarik bulan Desember yang bisa dilakukan selama berada di Jepang. Jika ingin mengunjungi beberapa tempat maka kami menyarankan supaya travel mates berlibur ke Jepang menggunakan jasa HIS Travel Indoensia saja karena sudah terpercaya. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat bagi semuanya!

Sebarkan Artikel