3 Kafe Terbaik yang Wajib Dikunjungi di Bangkok Thailand
07-08-2019
HIS Travel
3 Kafe Terbaik yang Wajib Dikunjungi di Bangkok Thailand
City Travel
Sebarkan Artikel

Bicara mengenai city travel, pasti salah satu yang wajib kita datangi adalah café. Biasanya ketika datang ke café kita akan menikmati berbagai macam kudapan spesial yang disajikan café itu dan menikmati suasana santai yang ada di tempat itu. Buat travel mates yang ingin berlibur ke Thailand tepatnya Bangkok maka kali ini kami akan memberikan informasi penting mengenai kafe terbaik yang bisa dikunjungi ketika berada di Bangkok Thailand. Tempat ini memberikan suasana yang nyaman dan unik, berikut adalah kafe terbaik yang wajib dikunjungi di Bangkok Thailand :

1. Warm Wood Café

best bkk cafes warm wood 2

images source : sethlui.com

Ketika pertama kali melihat eksterior kafe ini mungkin beberapa dari Travel mates akan langsung jatuh cinta, tempat bernama Warm Wood café ini bisa dibilang merupakan salah satu kafe di Bangkok yang memiliki interior yang unik dan membuat kita merasakan kenyamanan. Walaupun berada di jalanan yang sibuk, Warm Wood Café ini tetap menyajikan suasana yang sangat menenangkan dan nyaman untuk para pengunjungnya. Travel mates bisa datang ke Warm Wood café bersama kerabat atau keluarga, mengobrol santai dan menikmati makan siang yang memiliki rasa sempurna. Di kafe ini travel mates bisa memesan beberapa macam jenis kudapan seperti churros, pizza, dan lainnya. Kafe ini juga menyajikan makan siang yang lezat dan minuman seperti kopi. Tertarik untuk datang kesini?

Address: 141 Soi Thong Lo 10, Khlong Tan Nuea, Watthana, Bangkok 10110, Thailand | Tel: +66 2 714 9974

Opening hours: 6:30am – 10:30pm on Mondays to Thursdays, 6:30am to 11:30pm on Fridays to Sundays

2. After You Dessert Café

best bangkok cafes-0698

images source : sethlui.com

Kafe terbaik yang wajib dikunjungi di Bangkok Thailand yang kedua adalah After You Dessert café, buat travel mates yang menyukai makanan yang manis-manis maka After You Dessert Café ini merupakan tempat yang cocok untuk travel mates. Di kafe ini travel mates bisa menemukan bebeapa jenis makanan manis yang pasti akan memanjakan lidah travel mates. Kafe kecil ini cukup populer di Bangkok dan sangat ramai setiap harinya, sehingga jika travel mates ingin menikmati kudapan manis di kafe maka harus menunggu kurang lebih sampai 10 menit sampai mendapatkan tempat duduk. Beberapa jenis dessert yang cukup populer adalah Honey Shibuya Toast yang manis dan juga fluffy. Yuk ke kafe ini!

Address: J Avenue, Thong Lor 13, Bangkok, Thailand | Tel.+6602 7129266 

Opening Hours: 11:00am – 12am on all days

3. Casa Lapin

best bangkok cafes-0878

images source : sethlui.com

Kafe ketiga yang harus travel mates kunjungi jika berada di Bangkok Thailand adalah Casa Lapin. Casa Lapin ini merupakan salah satu kafe yang tak kalah populernya dari dua kafe yang sudah kami sebutkan di atas tadi. Di kafe yang super nyaman dan tenang ini kita bisa menikmati berbagai jenis makanan serta minuman lokal maupun internasional. Mulai dari kopi dengan rasa yang nikmat, hingga dessert yang siap menggoyang lidah kita. Casa Lapin inii tempat yang sangat sempurna untuk menikmati siang di Bangkok, tenang saja karena kita tidak akan bosan saat menunggu pesanan karena terdapat majalah, dan juga Kinfolk untuk browsing. Menarik ya?

Address: Soi Madam bunch Praphai Khlong Tan, Khlong Toei, Bangkok 10110, Thailand | Tel:+66 81 261 2040

Opening Hours: 8:30am – 8:30pm on weekdays; 10:30am – 8:30pm on weekends

Nah itu tadi 3 kafe terbaik yang wajib dikunjungi di Bangkok Thailand. Jika bingung ingin pergi kemana, maka kami sarankan untuk datang ke 3 kafe tadi ya. Ke Bangkok tanpa perlu takut nyasar dan terjamin? Yuk gunakan jasa HIS Travel Indonesia. Dapatkan banyak promo menarik!

Sebarkan Artikel