4 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan Saat Liburan Musim Panas di Prancis
17-07-2019
HIS Travel
4 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan Saat Liburan Musim Panas di Prancis
City Travel
Sebarkan Artikel

Prancis adalah salah satu negara yang memiliki lebih dari 2 musim, tiap musim tentunya memiliki cerita masing-masing. Nah, salah satu musim yang paling dinanti di Prancis adalah musim panas atau summer. Bagi travel mates yang akan berlibur ke Prancis nanti, apakah sudah tahu kegiatan seru apa saja yang bisa dilakukan saat liburan musim panas di Prancis nanti? Banyak sekali kegiatan yang bisa kita lakukan di Prancis saat musim panas tiba dan semuanya sangat seru untuk dilakukan! Nggak sabar? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

1. Berenang di Danau Sainte-Croix

Gambar terkait

image source : Gorges du Verdon

Hal pertama yang bisa kita lakukan ketika berada di Prancis saat summer tiba adalah berenang di danau atau waduk buatan bernama Danau Sainte-Croix. Danau yang mulai aktif pada tahun 1973 ini memiliki pemandangan yang indah di musim panas sehingga wajib dijadikan sebagai salah satu spot untuk berlibur. Jika travel mates ingin berenang di alam bebas sambil menikmati pemandangan alam yang menakjubkan, maka travel mates bisa berenang di Danay Sainte-Croix ini. Dijamin deh travel mates tak akan menyesal ketika datang ke danau ini, selain bisa berenang di air danau yang tenang. Kita akan terpukau dengan keindahan barisan bukit dan gunung yang mengelilingi danau ini. Lokasi dari Danau Sanite-Croix berjarak sekitar 130 km dari Marseile. Travel mates bisa menempuh perjalanan sekitar 2 jam dari kota bernama Marseile jika ingin menikmati keindahan danau ini.

2. Ber-selfie ria di taman bunga lavender dan bunga matahari

Hasil gambar untuk lavender flower in french

image source : Gardenia.net

Next, bagi travel mates yang menyukai bunga-bunga bermekaran, maka wajib untuk datang ke taman satu ini ketika musim panas tiba di Prancis ya! Setelah berenang di danau cantik Sainte-Croix maka kamu bisa datang ke taman yang penuh dengan bunga lavender dan bunga matahari yang berada di Puimoisson. Nikmatilah hamparan pekarangan super luas yang dipenuhi dengan bunga lavender dan bunga matahari yang bermekaran. Travel mates bisa ber-selfie dan berfoto ria sepuasnya karena di taman bunga yang super indah ini tidak dipungut biaya alias gratis! Warna dominan ungu dari lavender dan kuning dari bunga matahari pasti akan membuat travel mates betah berlama-lama menikmati kebun bunga yang satu ini!

3. Naik kano di Sungai Gorge du Verdon

Hasil gambar untuk gorge du verdon

images source : Domaine de la Bergerie

Jika tadi sudah berenang di danau yang tenang dan indah, menikmati keindahan bunga-bunga yang ada di kebun bunga lavender dan matahari. Sekarang travel mates bisa menikmati keindahan Sungai Gorge du Verdon yang ada di Prancis sambil naik kano. Bagi travel mates yang hobi naik kano maka tidak ada salahnya untuk mencoba naik kano di Sungai yang memiliki panjang sekitar 166 km di Prancis Selatan-Timur ini. Travel mates bisa menyewa kano di sektitar sungai ini hanya dengan membayarnya sekitar 13 Euro per jam-nya atau jika dirupiahkan sekitar 190 ribu saja. Tak perlu ribet membawa kano pribadi, cukup menyewa. Apakah tertarik untuk menikmati pemandangan Sungai Gorge du Verdon sambil naik kano?

4. Kembali ke masa kecil di Disneyland Paris Park

Gambar terkait

images source : veltra.com

Jika travel mates ingin kembali ke masa kecil saat hanya memikirkan permainan dan juga taman hiburan maka travel mates bisa datang ke Disneyland Paris yang seperti kota ajaib. Di dalam Disneyland Paris ini banyak sekali arena permainan yang bisa dinikmati bahkan untuk kita orang dewasa sekalipun. Kita dapat merasakan atmosfer Disney di tempat ini, membawa kita seolah-olah pergi ke negeri dongeng. Disneyland Paris Park ini sangat cocok dijadikan sebagai salah satu tempat untuk menghabiskan liburan musim panas kamu saat berada di Paris, Prancis!

Itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan kepada travel mates mengenai 4 kegiatan seru yang bisa dilakukan saat musim panas tiba. Jika ingin pergi liburan ke Prancis dengan aman dan terjangkau maka travel mates bisa liburan bersama HIS Travel Indonesia ya. Dapatkan banyak promo menarik bersama kami.

Sebarkan Artikel