4 Spot Musim Gugur Terbaik di Kamakura Buat Para Couple
31-08-2019
HIS Travel
4 Spot Musim Gugur Terbaik di Kamakura Buat Para Couple
Jepang
Sebarkan Artikel

Duh siapa sih yang nggak suka liburan ke tempat yang romantis bersama pasagannya? Berdua, menghabiskan waktu dengan mengunjungi tempat-tempat yang indah dan romantis. Salah satu negara yang sangat cocok ditangai ketika ingin berlibur secara romantis bersama pasangan adalah Jepang. Bayangkan, travel mates bersama pasangan menghabiskan waktu beberapa minggu di Jepang menikmati keindahan musim gugur yang sangat indah. Nah, pada kesempatan kali ini HIS Travel mates akan menyampaikan informsi mengenai 4 Spot Musim Gugur Terbaik di Kamakura buat para couple. Mana saja tempatnya? Simak ulasannya di bawah ini ya!

1. Engakuji

Hasil gambar untuk engakuji autumn

Images source : Amazing photo spots in Japan

Jika travel mates ingin pergi ke tempat yang romantis di Jepang sambil melakukan napak tilas perkembangan Zen di negeri Sakura ini maka travel mates harus mengunjungi Engakuji Temple. Mungkin beberapa travel mates baru pertama kali mendengarnya, namun Kuil Budha yang satu ini merupakan salah satu kuil yang sangat beroengaruh di Timur Jepang. Bagian-bagian yang ada di Kuil Engakuji ini dibangun untuk menghormati para Prajurit di Jepang serta Mongol yang gugur pada pepeperangan yang terjadi berabad-abad silam. Musim gugur adalah waktu yang sangat tepat untuk mengunjungi Engakuji, karena keindahan kuil akan semakin mempesona, kuil akan terlihat semakin mengkilap karena sinar matahari dan paduan warna khas musim gugur di sekitarnya. Jika ingin mengunjungi Engakuji di waktu yang tepat maka kami sarankan untuk datang bersama pasangan di awal Bulan Desember.

2. Terrace Café Garden Tree

Hasil gambar untuk terrace garden tea cafe japan

Images source : Dezeen

Tidak lengkap rasanya jika tidak pergi ke café ketika berada di Jepang. Jika travel mates ingin menikmati suasana musim gugur Jepang dengan nyaman dan romantis bersama pasangan maka kami sarankan untuk mengunjungi Terrace Café Garden Tree. Café yang satu ini mengusung konsep alam musim gugur yang membuat kita betah berlama-lama untuk nongkrong di tempat ini. Yang menarik, kursi di café ini disusun secara berpasangan. Di Terrace Café Garden Tree ini travel mates bisa menikmati panorama alam sekitar yang sangat mempesona. Bagaimana? Tertarik untuk datang kesini bersama pacar atau suami atau istri Anda?

3. Hokoku-ji

Hasil gambar untuk hokokuji temple

Images source : Savvy Tokyo

4 Spot Musim Gugur Terbaik di Kamakura buat para couple  yang selanjutnya merupakan tempat musim gugur romantis yang bisa dikunjungi bersama pasangan adalah hutan bambu di kawasan Kamakura. Hutan bambu ini berada di Hokoku-ji Temple. Di sekitar kuil ini banyak ditumbuhi pepohonan bambu dan juga momiji yang rindang. Karena keindahannya, terutama di musim gugur. Hokoku-ji Temple ini menjadi salah satu spot favorit yang banyak dikunjungi oleh para pasangan. Jika ingin datang ke Hokoku-ji temple ini maka kami sarankan supaya travel mates datang pada pertengahan bulan November hingga Desember untuk melihat keindahan hutan bambu di musim gugur. Jangan lupa untuk berfoto di tempat ini ya!

4. Meigetsu-in

Hasil gambar untuk meigetsu in

Images source : Japan Guide

Tempat keempat yang bisa travel mates kunjungi bersama pasangan adalah Meigetsu-in,bagi para travel mates pecinta bunga maka wajib sekali untuk mengunjungi kuil yang satu ini karena kuil ini terkenal di Jepang bernama Hydrangea Temple atau yang sering disebut juga sebagai Ajisai-dera. Kuil yang satu ini banyak dikunnjungi oleh para turis lokal maupun mancanegara. Kami sarankan untuk mengunjungi kuil yang satu ini pada Musim Gugur karena travel mates bisa menikmati keindahan kuil yang indah dan dipadu dengan warna-warni dedaunan musim gugur. Bagaimana? Tertarik untuk mendatangi kuil ini?

Itu tadi 4 Spot Musim Gugur Terbaik di Kamakura buat para couple. Jika ingin mengunjungi 4 tempat itu maka kami sarankan supaya travel mates menggunakan jasa HIS Travel Indonesia karena banyak sekali tempat yang bisa kita kunjungi selama berada di Jepang bersama HIS Travel  dan banyak sekali promo yang bisa travel mates dapatkan. Semoga artikel yang kami berikan kali ini bisa membantu dan banyak berguna untuk travel mates yang ingin liburan!

Sebarkan Artikel