4 Taman Nasional di Jepang yang Wajib Dikunjungi
05-03-2020
HIS Travel
4 Taman Nasional di Jepang yang Wajib Dikunjungi
Jepang
Sebarkan Artikel

Banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi di Jepang, mulai dari wisata alamnya hingga wisata budaya dan edukasi seperti museum-museumnya. Tak cukup waktu sehari digunakan untuk mengelilingi dan mengeksplor keindahan Jepang. Jika travel mates pergi ke Jepang, maka kami sarankan supaya travel mates mengunjungi 4 taman nasional di Jepang yang wajib dikunjungi. Penasaran kan dimana saja? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Nikko National Park – Kanto

Image result for Nikko National Park

images source : Japan Travel

Taman nasional pertama yang harus travel mates kunjungi ketika berada di Jepang adalah Nikko National Park yang ada di Kanto. Taman nasional yang satu ini merupakan taman nasional yang menjadi tempat dari kuil yang paling terkenal di Jepang. Nikko National Park telah menjadi salah satu warisan dunia UNESCO. Di Nikko National Park kita bisa melepaskan penat dan juga mungkin rasa bosan yang selama ini kita rasakan, karena dengan berada di tempat ini kita bisa melihat berbagai keindahan dan panorama alam seperti misalnya air terjun, danau, kemudian pegunugnan, dan juga hutan yang menyatu menjadi satu. Jika travel mates sangat suka dengan musim gugur maka wajib sekali datang ke Nikko National Park karena taman nasional ini akan menjadi sangat cantik saat musim gugur, dedaunan akan berubah menjadi warna-warni khas musim gugur.

Kirishima-Kinko-wan National Park – Kyushu

Image result for Kirishima-Kinko-wan National Park

images source : Japan National Tourism

Jika travel mates menyukai aktifitas hiking maka kami sarankan supaya travel mates untuk pergi ke Kirishima-Kinko National Park yang ada di Kyuhsu. Taman nasional yang satu ini terkenal dengan aktivitas vulkaniknya dan selain itu juga terkenal dengan onsennya. Bagi travel mates yang menyukai hiking, di taman nasional ini juga terdapat jalur pendakian dengan rute yang kesulitannya berbeda-beda. Taman nasional ini memiliki dua area yaitu selatan Teluk Kinkowan dan Kirishima yang memiliki lebih dari 20 gunung berapi, danau, dan juga mata air panas.

Daisen-oki National Park – Chugoku

Image result for Daisen-oki National Park

images source : Wikipedia

4 Taman nasional di Jepang yang wajib dikunjungi yang ketiga adalah Daisen-oki National Park yang ada di Chugoku. Taman nasional yang satu ini melintasi tiga prefektur Shimane, Okayama, dan Tottori di Honshu Barat. Travel mates bisa mendapatkan pemandangan yang super indah dan super menenangkan di taman nasional ini karena kita bisa menikmati secara bebas bagaimana pemandangan gunung-gunung di tempat ini. Banyak juga orang yang pergi ke taman nasional ini untuk bermeditasi karena memang taman nasional ini memiliki tempat yang nyaman.

Setonaikai National Park

Image result for Setonaikai National Park

images source : www.env.go.jp

Tempat selanjutnya yang bisa travel mates kunjungi ketika berada di Jepang adalah Setonaikai National Park. Taman nasional yang satu ini merupakan garis pantai yang luas yang sangat cocok dikunjungi bagi travel mates yang memang menyukai laut. Selain bisa menikmati keindahan laut yang alami dan masih terjaga, travel mates juga bisa melihat keindahan Gunung Misen dan juga beberapa track pendakian yang menyajikan pemandangan yang menakjubkan.

Itu tadi 4 Taman nasional di Jepang yang wajib dikunjungi selama berlibur ke Jepang. Semoga artikel yang kami berikan kali ini bisa berguna dan bermanfaat bagi travel mates semuanya. Ingin liburan ke Jepang dengan aman dan nyaman? Gunakan jasa HIS Travel Indonesia ya! Dapatkan banyak promo liburan menarik!

Sebarkan Artikel