5 Aktivitas Seru di Bandara Narita Saat Menunggu Boarding
18-08-2018
HIS Travel
5 Aktivitas Seru di Bandara Narita Saat Menunggu Boarding
Tips
Sebarkan Artikel

Setelah puas traveling di Jepang, Bandara Narita adalah destinasi terakhir untuk membawa pulang Travel Mates ke Indonesia. Lebih cepat lebih baik, begitu kata pepatah. Walaupun check in bisa dilakukan hingga 30 menit sebelum waktu keberangkatan, sebaiknya Travel Mates datang lebih cepat untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Bisa saja kamu akan menumi kemacetan di jalan, antre panjang di loket check in atau imigrasi, yang pada akhirnya bisa membuat tiket kamu hangus atau ketinggalan pesawat. Kebayang kan betenya kaya apa, Travel Mates?
Mungkin jika datang lebih cepat yang ada di benak kamu adalah bingung harus melakukan apa sambil menunggu. Tenang Travel Mates, karena kita punya tips aktivitas seru yang bisa kamu lakukan ketika menunggu boarding di Bandara Narita, Jepang. Penasaran apa aja? Yuk simak di bawah ini!

1. Hunting Makanan

Sumber gambar: https://img.jalan2kejepang.com
Buat Travel Mates yang belum sempat makan, di Bandara Narita banyak banget loh restoran atau kafe yang bisa mengusir kelaparan kamu dikala menunggu boarding. Tenang, karena di Terminal 1 sampai 2 banyak tempat makanan yang dijamin enak. Kalau kamu sedang berada di Terminal 1, Travel Mates bisa coba ke Tokyo Food Bar. Di sini kamu akan menumkan makanan khas Tokyo yang terkenal enak banget.
Tapi kalau kamu masih merasa kenyang dan berada di Terminal 2, di sini kamu bisa mengunjungi Tully's Coffe, Excelsior Caffe, Asian Café Bowl Bowl, dan Café & Bar Avion. Banyak banget kan pilihannya, Travel Mates?

2. Shopping Time

 

Sumber gambar: https://img.jalan2kejepang.com

Kalau Travel Mates merasa belum puas belanja di Jepang karena sebelumnya banyak banget tempat yang harus dikunjungi, mungkin ini saatnya belanja untuk oleh-oleh keluarga atau teman yang ada di Indonesia. Bandara Narita menyediakan banyak toko oleh-oleh untuk wisatawan berbelanja di detik-detik terakhir sebelum pulang ke negaranya masing-masing. Tenang, harganya cukup bersahabat kok Travel Mates dan nggak bikin keuangan kamu jebol. Ditambah lagi di Bandara Narita banyak toko yang menawarkan bebas pajak loh. Contohnya di Tax Free Kagura. Jadi bisa borong banyak oleh-oleh kan, Travel Mates?

 

3. Isi penuh daya baterai, power bank, dan baterai cadangan
 

Sumber gambar: https://www.narita-airport.jp
Mengingat lama dan jauhnya jarak antara Jepang ke Indonesia, wajib rasanya mengisi penuh daya baterai handphone, power bank, dan baterai cadangan kamera atau device untuk mendengarkan musik. Di Bandara Narita kamu bisa memanfaatkan loket pengisian daya baterai gratis maupun colokan listrik umum. Kalau semuanya sudah terisi, sesampainya di pesawat Travel Mates bisa mendengarkan musik, foto beberapa momen, bahkan bermain game. Tapi jangan lupa ya handphone kamu harus diubah menjadi Airplane mode, Travel Mates.

4. Eksplorasi & Hunting Foto

 

Sumber gambar: https://media.timeout.com
Setiap bandara pastinya memiliki ciri khas desain arsitektur yang menarik. Kamu bisa melihat keunikan Bandara Narita dengan eksplorasi setiap sudut tentunya. Namun, sayang rasanya menikmati Bandara Narita yang futuristik dan megah tanpa mengabadikannya. Selain menjadi bukti perjalan kamu sudah pernah ke Jepang, foto juga bisa menjadi momen agar bisa selalu diingat. Setuju, Travel Mates?

5. Pijat Refleksi

 

Sumber gambar: https://www.narita-airport.jp
Badan pastinya capek dan pegal akibat terlalu banyak melakukan aktivitas fisik ketika traveling. Pijat refleksi bisa jadi solusi sebelum kamu terbang ke Indonesia. Tidak mau kan sesampainya di rumah kamu mengeluh badan seperti mau lepas.
Di Bandara Narita kamu bisa mengunjungi Body Care Raffine. Hampir di setiap terminal Bandara Narita Raffine bisa ditemukan. Sembari menunggu boarding, kamu bisa memilih paket yang sesuai dengan waktu menunggu pesawat. 

Itu dia 5 Aktivitas Seru di Bandara Narita Saat Menunggu Boarding. Dari pilihan-pilihan di atas, pilih yang paling kamu sukai ya, Travel Mates!

Sebarkan Artikel