5 Alasan Kenapa Harus Liburan Musim Gugur ke paris
27-10-2019
HIS Travel
5 Alasan Kenapa Harus Liburan Musim Gugur ke paris
Tips
Sebarkan Artikel

Paris adalah salah satu kota yang sangat cocok dan indah untuk dikunjungi setiap saat dan tiap musim. Namun pada 10 tahun belakangan ini musim gugur menjadi salah satu musim yang membuat Paris banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Warna kota yang indah, cuaca yang sangat cerah, dan banyak kafe indah yang bisa didatangi. Dan mungkin bagi travel mates yang belum pernah ke Paris saat musim gugur, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai alasan kenapa harus liburan musim gugur ke Paris. Simak ulasannya di bawah ini ya!

1. Tidak ramai seperti musim lainnya

Hasil gambar untuk autumn in paris city

images source : Paris Perfect

Salah satu alasan mengapa musim gugur di Paris harus travel mates pilih adalah karena pada musim ini maka pengunjung tidak sepadat dan tidak seramai musim panas dan musim-musim yang lain. Ketika musim gugur tiba maka gerombolan orang akan mulai pergi meninggalkan paris. Tentu saja hal ini akan memudahkan travel mates yang ingin berlibur ke Paris. Bahkan trotoar terlihat sedikit longgar daripada biasanya sehingga akan membuat travel mates lebih leluasa untuk berjalan-jalan. Dan ketik musim panas atau musim lainnya kita biasanya harus mengantre sekitar lebih 2 jam untuk pergi ke Arc de Triomphe maka pada saat musim gugur tiba itu akan lebih sepi. Jika ingin lebih santai saat liburan maka travel maets bisa datagng pada musim gugur.

2. Musimnya coklat panas

Hasil gambar untuk chocolate hot paris

images source : Expatica

Siapa disini yang menyukai coklat panas? Tentu kebanyakan orang menyukai coklat panas. Hal terbaik yang bisa dilakukan selain melihat dedaunan yang rontok dan saat suhu turun adalah minum coklat panas atau minum secangkir teh hangat. Ketika musim gugur tiba maka banyak sekali hal menyenangkan yang bisa dilakukan di Paris, contohnya adalah membaca buku di kafe bergaya vintage sambil menikmati secangkir coklat panas dan juga makan Nutella crepes yang lezat dan lumer di mulut. Selain itu biasanya juga banyak dijual kudapan berbahan coklat saat musim gugur tiba. Tertarik untuk menikmatinya saat musim gugur tiba?

3. Merasakan menjadi penduduk lokal

Gambar terkait

images source : sharonsantoni.com

Berjalan-jalan di Paris akan membuat travel mates menjadi seperti warga lokal Paris. Dibandingkan dengan musim-musim yang lainnya maka travel mates bisa merasakan menadi penduduk lokal apabila datang di musim gugur. Ketika musim gugur datang maka travel mates bisa berjalan-jalan sambil membeli baguette untuk sarapan. Travel mates bisa menjelajah kota Paris hingga ke pelosoknya karena mungkin akan lebih longgar daripada musim yang biasanya.

4. Musim gugur merubah Paris menjadi sangat indah

Hasil gambar untuk autumn in paris city

images source : Flickr

Alasan kenapa harus liburan musim gugur ke Paris yang keempat adalah musim gugur ini akan merubah Paris menjadi sangat indah. Tidak ada musim lainnya yang seindah musim gugur di Paris. Kota Paris akan berubah menjadi sangat indah dan menakhubkan karena akan menjadi seperti lukisan. Paris akan memiliki warna cantik beranekaragam yaitu merah, kuning, dan oranye. Travel mates bisa langsung mengunjungi Jardin du Luxembourg, Places de Vosges, Parc des Buttes-Chaumont, dan juga Parc Monceau.

5. Semuanya akan menjadi lebih murah

Hasil gambar untuk autumn in paris city

images source : solosophie

Biasanya ketika berlibur ke luar negeri terutama ke Eropa kita akan memikirkan biaya karena bisa dibilang akan mahal terutama saat musim liburan. Nah tenang saja karena saat musim gugur tiba maka semuanya akan menjadi lebih murah. Travel mates bisa menemukan akomodasi seperti kamar hotel yang murah daripada musim dingin atau musim panas. Selain itu kita akan berpergian dengan mudah saat musim gugur.

Nah itu tadi informasi mengenai alasan kenapa harus liburan musim gugur ke Paris. Jika ingin pergi ke Paris dengan nyaman dan lebih santai maka kami sarankan untuk bisa pergi saat musim gugur tiba. Jangan lupa untuk menggunakan jasa HIS Travel Indonesia jika ingin pergi ke Paris ya!

Sebarkan Artikel