5 Destinasi Belanja Menggunakan Tokyo Metro
18-12-2018
HIS Travel
5 Destinasi Belanja Menggunakan Tokyo Metro
Jepang
Sebarkan Artikel

Belanja di Jepang selalu menjadi tujuan wisatawan saat berlibur. Terutama kota Tokyo, sebutan kota metropolitan di Jepang ini merupakan surga belanja bagi penggemar wisata belanja. Hampir di setiap sudut kota Tokyo akan mudah ditemukan tempat-tempat belanja mulai dari yang murah hingga barang bermerk. Mulai dari daerah Ginza, Shinjuku, Shibuya, Harajuku, Omotesando, dan masih banyak lagi.

Berburu oleh-oleh atau mencari barang untuk diri sendiri tidak perlu khawatir lagi mengenai akses di kota Tokyo. Kemudahan Tokyo Metro Pass membuat wisatawan lebih nyaman dan efisien saat mengunjungi tempat-tempat wisata di seluruh kota Tokyo. Nah, berikut ini rekomendasi tempat-tempat belanja di Tokyo sepanjang rute Tokyo Metro Subway!

1. Isetan, Shinjuku


Isetan merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jepang yang berada di area Shinjuku. Kamu akan menemukan produk fashion pria, fashion wanita, produk kecantikan dan masih banyak lagi. Isetan selalu menjadi lokasi yang wajib dikunjungi oleh wisatawan hingga warga lokal karena hampir semua barang yang kamu inginkan ada di sini, mulai dari kimono, teh herbal, fashion terkini, hingga merchandise khas Jepang.

2. Mitsukoshi

Mistukoshi merupakan pusat belanja paling tua dan paling besar di Jepang. Pernah bergabung menjadi satu manajemen dengan Isetan dan membentuk Isetan Mitsukoshi Holdings, namun Mitsukoshi dikenal barang-barangnya lebih mahal dari Isetan, namun bangunannya lebih besar dan megah. Selain di Tokyo, Mitsukoshi juga melebarkan sayap dengan membuka mall di Amerika Utara, Eropa dan beberapa negara di Asia selain Jepang. 

3. Don Quijote, Shinjuku

 

Toko ini juga sudah dikenal banyak orang, tidak hanya bagi wisatawan, tapi juga bagi warga lokal. Di Don Quijote ini kamu bisa membeli barang khas Jepang, makanan unik, makanan sehari-hari, baju, mainan, kosmetik, aksesori untuk cosplay, dan masih banyak lagi. Ada banyak cabang tidak hanya di Tokyo, beberapa toko juga ada yang bisa menerima pembayaran dengan Dollar Taiwan, Dollar Hong Kong, Dollar Amerika, hingga Euro.

4. Sofmap, Akihabara

Akihabara tidak melulu soal otaku, di Akihabara kamu juga bisa berburu barang-barang elektronik bekas yang masih bagus kualitasnya. Coba kunjungi toko Sofmap yang dikenal memiliki pelayanan yang ramah dan jujur. Serta berbagai pilihan barang elektronik bekas bisa kamu temukan di sini.

5. Tokyu Department Store, Shibuya


Tokyu Department Store merupakan salah satu yang paling dikenal wisatawan yang pernah liburan ke Tokyo. Tempat wisata belanja di Tokyo yang menjual barang-barang unik, termasuk barang-barang koleksi berbagai jenis hobi ini memang memiliki banyak toko cabang di tempat-tempat strategis di Tokyo.

Nah, ada berbagai macam pilihan tempat belanja yang wajib kamu kunjungi saat berada di Tokyo. Akses transportasi yang mudah dengan Tokyo Metro Pass sangat membantu untuk menjelajahi tempat-tempat belanja di atas. Lihat informasi selengkapnya mengenai Tokyo Metro Pass di sini.

Sebarkan Artikel