5 Destinasi Pilihan Untuk Musim Semi 2019
12-03-2019
HIS Travel
5 Destinasi Pilihan Untuk Musim Semi 2019
Tips
Sebarkan Artikel

Untuk mencari destinasi baru tidak harus tentang pasir putih atau salju yang indah. Banyak para traveler yang lebih memilih destinasi seperti pemandangan langit biru dan suhu udara yang hangat. Dengan kata lain, musim yang cocok untuk mencari itu semua ketika musim semi tiba, yang biasanya terjadi di bulan Maret sampai bulan Mei.
Contohnya adalah ketika musim semi tiba sangat berkaitan dengan bunga-bunga bermekaran. Jika kamu menginginkan destinasi yang berkaitan dengan bunga bermekaran di sepanjang jalan, taman kota sampai dengan lokasi wisata, kamu bisa mengunjungi beberapa tempat yang ada di bawah ini. Yuk langsung cari tahu!

1. Indahnya Bunga Sakura Jepang

Sumber gambar: Image
Jika Travel Mates ingin langsung melihat bagaimana proses mekar atau gugurnya bunga sakura di negara Jepang langsung, bulan Mei adalah saat yang tepat. Karena pada saat musim semi tiba, kamu akan sangat mudah menemukan Bunga Sakura di sepanjang jalan. Ditambah lagi biasanya semua kota di Jepang mengadakan acara dibawah bunga sakura untuk menghabiskan musim semi di Jepang. Salah satunya adalah festival bunga Shibazakura di kaki gunung Fuji.

2. Belanda Surganya Bunga Tulip

Sumber gambar: www.discoverholland.com
Kalau kamu ingin melihat surganya bunga tulip, buat itinerary ke negara kincir angin sekarang juga. Karena negara bagian di Eropa ini terkenal akan indah dan cantiknya ketika musim semi. Jika di Jepang kita akan disuguhi bunga sakura, maka musim semi di Belanda kita akan disuguhi bunga tulip beraneka warna yang mekar dengan cantiknya di Keukenkof park.

3. Romantisnya Menara Eifell di Musim Semi

Sumber gambar: Image
Siapa yang tidak mengenal kota Paris? Negara yang terkenal dengan menara Eifell dan sejuta cinta ini memiliki musim semi yang sangat indah. Karena di kota Paris ini kamu bisa mengunjungi The Night of Museums atau Nuit de Musse di malam hari atau menikmati teh dan kudapan manis di cafe pinggir trotoar sambil menikmati alunan musik.

4. Hallerbos, Belgia, Surganya Bunga bermekaran

Sumber gambar: Image
Membahas destinasi musim semi rasanya tidak bisa lepas dengan hal Bunga bermekaran. Seperti tempat satu ini, Belgia, menjadi salah satu list wajib untuk Travel Mates menikmati musim semi dengan surga bunganya.

Tempat pertama yang bisa kamu kunjungi ketika musim semi adalah Hallerbos, disini kita bisa menikmati keindahan bunga mawar biru yang seolah menjadi karpet hutan itu. Kami menyarankan supaya kalian datang di waktu pagi hari atau malam hari karena aroma bunga yang wangi akan semerbak pada waktu itu. Selain itu kamu juga bisa mengunjungi Royal Greenhouses in Laeken yang merupakan rumah kaca seluas 2,5 hektar dimana ketika musim semi, bermacam-macam bunga akan mekar dengan cantiknya. Royal Greenhouses in Laeken ini sangat instagramable ya.

5. Hangatnya Seville Spanyol


Empat tempat sebelumnya kami sudah bawa kamu ke kota-kota dengan keindahan bunganya di musim semi. Tempat kelima ini kami rekomendasikan untuk kamu yang mencari kehangatan, tepatnya berada di Spanyol bagian selatan, yaitu Seville. Sevilla bukan hanya tentang jeruk, flamenco dan adu banteng saja. Ibukota dari Andalusia yang terletak di tepi Sungai Guadalquivir memiliki peran penting dalam sejarah Eropa.

Sevilla memiliki istana kerajaan tertua di Eropa yang masih digunakan hingga saat ini (Alcazar) dan katedral Gothic terbesar di dunia. 
Selain itu  Kamu juga bisa merasakan panorama kota dari Torre de los Perdigones. Rasakan kehidupan malam yang menyenangkan di Seville. Kota bersejarah di Spanyol ini tidak akan mengecewakan, terutama jika kamu mengunjunginya saat musim semi tiba.

Nah itu dia informasi mengenai 5 tempat di dunia ini bisa jadi tujuan wisata Musim semi kamu. Menarik bukan jika bisa berlibur ke salah satunya atau semuanya, Travel Mates?
Jika kamu tertarik dan sedang bingung destinasi apa saja untuk berlibur ke Eropa pada musim semi, yuk persiapkan perjalanan wisata Eropa kamu bersama HIS! 

Sebarkan Artikel