5 Penginapan Jepang Ramah Muslim Yang Harus Anda Tau!
22-10-2019
HIS Travel
5 Penginapan Jepang Ramah Muslim Yang Harus Anda Tau!
Tips
Sebarkan Artikel

Ketika hendak berwisata ke Jepang, mencari penginapan yang murah dan nyaman merupakan hal yang wajib untuk dilakukan. Terlebih lagi jika Anda seorang muslim yang sedang berada di Jepang. Tentu, Anda mendambakan penginapan Jepang ramah muslim kan?

Betapa tidak? penginapan tersebut kan, selain untuk ditempati juga untuk mempermudah aktivitas anda sehari-hari sebagai seorang muslim. Misalnya seperti makanan yang halal, atau fasilitas ibadah, hingga hal lain semisal keberadaan anjing liar atau semacamnya.

Bagi Anda yang punya rencana liburan ke Jepang, kali ini H.I.S Travel Indonesia akan memberikan beberapa referensi penginapan Jepang ramah muslim di Negeri Sakura yang mudah untuk ditemui, dan dengan harga yang murah tentunya. Disimak hingga akhir yuk artikel tentang penginapan Jepang ramah muslim berikut! Selamat menyimak Travel Mates!

 

1. Menyantap Makanan Halal Enak, Serta Fasilitas Yang Lengkap Dengan Menginap Di Sakura Hotel Hatagaya

image source : https://bstatic.com/

Hotel yang satu ini sudah tidak asing lagi untuk para traveler dunia. Terlebih setelah mengingat fakta bahwa, hotel ini termasuk ke dalam golongan penginapan Jepang ramah muslim.

Fasilitasnya yang lengkap, nyaman, dan juga mudah untuk diakses, membuat keberadaannya bak magnet yang berhasil menarik para wisatawan untuk memilih hotel ini. Oleh karenanya tak begitu mengherankan apabila hotel ini selalu ramai, terlebih ketika momen liburan.

Kelebihan dari hotel ini bagi para traveler muslim terletak pada fasilitas ibadahnya dan juga kafe 24 jam, yang menawarkan banyak sekali makan halal buat Travel Mates. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi kalau misal sewaktu-waktu kelaparan namun tetap ingin menikmati yang halal.

Kafe ini memiliki cita rasa yang unik sekali, karena menu yang disediakan mewakili negara-negara di dunia. Bahkan, menu dari Indonesia Travel Mates, yaitu Brown Sugar Ginger Tea ala Indonesia dengan harga 410 yen. Dan masih banyak lagi tentunya menu-menu yang bisa dipilih untuk membuat perjalanan wisata lebih menyenangkan

Selain itu juga Sakura Hotel Hatagaya sudah mengantongi labael Muslim-Friendly Hotel, sehingga sudah sangat teruji sekali. Jadi hotel ini memang menjamin kenyamanan para tamu menunaikan ibadah tanpa gangguan, berkat fasilitasny yang lengkap.

 

2. Menikmati Hunian Ala Pesantren Di Shibuya-Yoyogi Uehera Muslim House

image source : https://twimg.com/

Buat Travel Mates yang berenca untuk menghabiskan waktunya lebih lama di Jepang, hunian ini adalah pilihan yang tepat sekali. Hunian yang diresmikan pada tahun 2013 ini merupakan share house yang menjadi rujukan umat muslim yang akan tinggal di Jepang, karena hotel ini sendiri merupakan salah satu penginapan Jepang ramah muslim.

Karena hunian ini merupakan share house pertama yang memenuhi kebutuhan umat islam, jadi tidak perlu merasa ragu lagi akan fasilitas dan layanan yang akan diberikan Shibuya-Yoyogi Uehera Muslim House

Anda akan diberikan kenyamanan dan kemudahan dalam beribadah. Dan yang unik dari hunian ini adalah konsepnya yang mirip dengan pesantren, karena kamar laki-laki dan perempuan dibuat terpisah antar lantai. Hunian untuk laki-laki berada pada lantai pertama, sementara bagi perempuan berada pada lantai dua. Sehingga akan membuat para penghuni merasa nyaman saat melakukan aktivitas sehari-hari.

 

3. Kyoto Century Hotel, Surganya Makanan Halal Dan Fasilitas Rekreasi Yang Memanjakan Para Tamu

image source : https://travelweekly.com/

Hotel ini termasuk salah satu hotel yang ramah bagi muslim, karena disini Anda dapat menemukan makanan-makanan halal serta lokasi masjid yang tidak terlalu jauh dari hotel. Hotel ini pun sudah mendapatkan sertifikat halal, jadi tidak perlu lagi deh meragukan kualitas penginapan Jepang ramah muslim yang satu ini!

Jika ingin beribadah di hotel juga bisa, karena hotel ini menyediakan perlengkapan Salat jika Anda memintanya. Untuk lokasi sendiri, hotel ini beralamat 680 Higashi Shiokoji-cho, Shiokoji Sagaru, Higashinotoindori, Shimogyo-ku, Kyoto, 600- 8216, Jepang.

Semua fasilitas telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan tamu, tak terkecuali kelengkapan akomodasi. Selain itu, hotel yang terletak strategis di Kyoto ini juga memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang membuat Anda bisa melakukan berbagai macam hal ketika menginap. Kyoto Century Hotel memang merupakan pilihan yang baik bagi para traveler untuk mendapatkan pengalaman menginap yang mengesankan selama di Jepang.

 

4. Menikmati Fasilitas Hotel Yang Lengkap Dan Hidangan Halal Di Rusutsu Resort Hotel & Convention

image source : https://tripadvisor.com/

Hotel yang satu ini juga menyediakan makanan halal yang bisa Anda dapatkan di restoran hotel. Restoran juga tidak hanya menjamin kehalalan menunya dari proses pemasakan, namun juga penyimpanan bahan baku hingga tersaji di hadapan konsumen. Dan untuk ruang ibadah serta perlengkapannya, penginapan Jepang ramah muslim yang satu ini juga telah menyediakannya.

Disini tersedia lebih dari 500 kamar yang bisa Anda pilih, dan semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Fasilitas hotel juga terbilang sangat lengkap, karena disini Anda bisa menemukan pusat kebugaran, lapangan golf, sauna dan lain sebagainya. Bagi Anda yang tertarik untuk menginap di hotel ini, Anda bisa menemukan hotel ini di alamat 1 3 Izumikaya, Rusutsu-mura, Abuta-gun, Hokkaido 048-1711, Jepang.

 

5. Kinugawa Park Hotel, hotel strategis untuk menikmati obyek wisata populer di sekitar kota

image source : https://muslim-guide.jp/

Hotel terakhir yang bisa jadi referensi Travel Mates sebagai perumahan ramah muslim adalah Kinugawa Park Hotel. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang populer bagi para wisatawan. Sama seperti hotel-hotel sebelumnya, Anda tidak perlu ragu dengan makanan di hotel ini, karena disini banyak menyediakan makanan halal dan juga enak tentunya. Dan tempat ibadah pun disediakan di penginapan Jepang ramah muslim yang satu ini.

Hotel ini terletak 1 Km dari pusat kota Kinugawa-Onsen Nikko. Selain itu, lokasi hotel ini sangat bagus sekali, karena menyediakan akses ke obyek wisata lainnya di kota ini. Pelayanan istimewa serta fasilitas lengkap akan membuat pengalaman Travel Mates lebih mengesankan ketika berada di Jepang.

Anda bisa menikmati fasilitas kamar yang berkualitas di hotel ini. Beberapa kamar sudah disediakan AC, televisi, lemari es, dan juga brankas kamar, yang disediakan agar Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas seharian.

 

Demikianlah beberapa pilihan yang bisa jadi referensi Travel Mates untuk penginapan Jepang ramah muslim. Pastikan untuk memilih penginapan yang tepat sesuai dengan destinasi yang ingin Anda kunjungi. Selain informasi tadi, ada banyak hal menarik yang bisa Anda temukan di H.I.S Travel Indonesia. Sampai jumpa pada artikel-artikel berikutnya ya!

 

Mau tiket Gratis Ke Jepang? Yuk Wujudkan impian kamu bersama H.I.S. Travel Indonesia. Ikuti Follow To Win Japan untuk menangkan tiket Gratis liburan ke Jepang. Klik dibawah ini untuk informasi selengkapnya :

image source : https://linktr.ee/histravelindonesia

 

Sebarkan Artikel