Ingin Tau 5 Tumbler Starbucks Tema Wisata Jepang? Ini Dia Penampakan Wujudnya!
31-03-2019
HIS Travel
Ingin Tau 5 Tumbler Starbucks Tema Wisata Jepang? Ini Dia Penampakan Wujudnya!
Jepang
Sebarkan Artikel

Siapa yang tidak kenal Starbucks? Bagi generasi milenial pasti sering menemukan foto nama yang ditulis di gelas starbucks. Hal tersebut wajib masuk ke sosial media terlepas pengejaan nama yang benar atau salah. Nah, ada kabar baik nih bagi Anda penikmat kopi Starbucks. Perusahaan kopi asal Amerika Serikat tersebut melakukan pemasaran budaya dengan merilis Tumbler Starbucks Japan Geography Series dengan motif unik ala wisata Jepang.

Pola tersebut menggambarkan 5 prefektur Jepang yang sering dikunjungi oleh para pelancong. Lokasi tersebut ialah Gifu, Nara, Tochigi, Nagasaki, dan Oita. Setiap ornamennya menampilkan keunikan nilai budaya dan tradisi masing-masing prefektur. Wah, seru banget nih untuk dikoleksi!

Meskipun demikian, Tumbler tersebut tidak dijual bebas di seluruh dunia loh! Starbucks hanya menjual secara terbatas di gerainya yang ada di Jepang saja! Meskipun begitu, untuk Travel Mates yang penasaran, kami sudah merangkumkan corak desain Tumbler keren tersebut ke dalam artikel ini kok!

Penasaran dengan pilihan coraknya? Yuk, ikuti terus infonya di artikel H.I.S Travel Indonesia berikut ini!  Selamat menyimak ya, Travel Mates!

 

1. Tengok Keunikan Motif Tumblr Starbucks Ala Wisata Jepang Edisi Nara.

image source : https://www.starbucks.co.jp/

Prefektur Nara terkenal akan wisata hewan dan ibadah. Starbucks memanfaatkan peluang tersebut dengan meluncurkan Tumbler bertema rusa dan kuil. Anda dapat melihat corak berupa Great Budha Daibutsu, rusa, dan kuil pada tempat minum. Desain hijau dan coklat membuat suasana terlihat seperti di hutan yang tenang.

Selain dijadikan wadah untuk menampung air minum, mug ini pasti cocok deh bila dijadikan pajangan di meja kerja ataupun di lemari pajangan. Anda yang gemar mengoleksi barang-barang yang berkaitan dengan Jepang pasti tidak akan menyesal deh bila membeli produk yang segaja didesain dengan sangat keren ini!

 

2. Temukan Kehangatan Melalui Tumbler Starbucks Edisi Oita 

image source : https://jw-webmagazine.com/

Motif tumbler starbucks unik ala wisata Jepang selanjutnya adalah prefektur Oita. Wilayah tersebut mempunyai ciri khas berupa sumber air panas yang menyenangkan. Nah, Anda akan menemukan gambar dua onsen terkenal di wadah ini, yaitu onsen Beppu dan Yufuin. Warna desain yang cerah membuat tumbler ini menarik untuk dibawa pulang sebagai souvenir.

Keren, kan tumbler starbucks nya? Selain untuk disimpan sebagai barang pribadi, produk dari starbucks ini juga layak loh untuk dijadikan souvenir oleh-oleh untuk orang yang Anda kasihi sepulang dari negri Jepang! Tidak ada salahnya deh membeli tumblernya! Terlebih lagi, tumbler ini tidak tersedia loh di Indonesia! Yakin, tidak ingin mengoleksinya?

 

3. Desain Botol Minum Edisi Gifu Juga Tidak Kalah Cantik, loh!

image source : https://jw-webmagazine.com/

Jika pernah datang ke Gifu, maka Anda pasti tidak asing dengan gassho-zukuri atau biasa disebut rumah tradisional Jepang. Prefektur tersebut identik dengan peninggalan antik yang masih terjaga dengan baik. Nah, maka dari itu Starbucks memberi corak berupa gassho-zukuri di tumbler edisi khusus ini. Selain itu, ada gambar orang memancing di Nagara River.

Bagaimana, Anda semakin tidak sabar ingin membeli tumbler unik ala wisata Jepang, kan? Jangan sampai kehabisan model tumbler starbucksnya ya! Nanti bisa menyesal loh kalau sampai terlambar!

 

4. Pecinta Hewan? Jangan Lupa Bawa Pulang Tumbler Starbuks Edisi Tochigi.

image source : https://jw-webmagazine.com/

Prefrektur Togichi beken dengan aneka ragam hewan yang menggemaskan.  Di sana merupakan habitat alami bagi beberapa binatang seperti rubah, alpaka, dan monyet.  Anda bisa menghabiskan waktu bersama mereka di alam bebas atau penangkaran. Wah, seru tuh bisa berlibur sambil belajar!

Kepopuleran daerah Togichi membuat Starbucks tergerak membuat tumbler motif unik ala wisata Jepang. Tampilannya dipenuhi oleh gambar monyet dan alpaka. Warna hijau juga menambah kesegaran corak menjadi enak dipandang. Wah, buruan beli tumbler yang satu ini yuk Travel Mates! Nanti keburu ludes loh!

 

5. Tumbler Starbucks Edisi Nagasaki Sangat Diincar Oleh Pelanggan, Loh! 

image source : https://jw-webmagazine.com/

Nagasaki merupakan lokasi yang tidak pernah sepi pengunjung. Hal itu disebabkan prefektur selalu ramai acara festival kebudayaan. Tampilan tumbler starbucks turut mendeskripsikan hingar bingar perayaan kuil. Background merah menambah semarak motif botol minum.

Meskipun di buku-buku sejarah sebagian wilayah Nagasaki pernah mengalami kejadian memilukan semasa perang dunia ke dua, tampaknya pihak desainer sama sekali tidak ingin membawa suasana duka ke produk tumbler starbucks yang dapat dikoleksi oleh wisatawan negri sakura ini. Karena desain tumblernya yang keren, Travel Mates tentu tertarik untuk membelinya kan?

 

Nah, itu dia Tumbler Starbukcs dengan Motif Unik Ala Wisata Jepang. Sebenarnya masih banyak motif lucu kota lainnya yang bisa Anda lihat melalui laman Starbucks Jepang. Pasti Anda ingin sekali mengumpulkan semua seriesnya, kan? Semua wadah dijual dengan harga 1.800-yen atau sekitar 190 ribuan dan dijual terbatas. Jika sedang mampir ke Jepang, maka Anda harus gerak cepat supaya tidak kehabisan tumbler memorial ini. Semoga dapat, ya!

Sampai di sini dulu artikel dari H.I.S Travel Indonesa. Jangan lupa lihat panduan travelling lainnya di website H.I.S Travel Indonesia. Ingin berkonsultasi seputar kegiatan berwisata di negri sakura? Hubungi saja langsung lewat kontak yang tersedia! Pasti akan dilayani dengan sepenuh hati!

Oke Travel Mates, terima kasih telah membaca artikel singkat kami tentang Tumbler Starbucks yang dapat Anda koleksi saat berwisata ke Jepang, sampai jumpa lagi di kesempatan selanjutnya!

Sebarkan Artikel