6 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Saat Liburan ke Sydney!
23-06-2019
HIS Travel
6 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Saat Liburan ke Sydney!
City Travel
Sebarkan Artikel

Jika pergi ke Australia, maka tentu saja kita harus mengunjungi ibu kota nya yaitu Sydney. Nah apa sih yang bisa kita temukan di Sydney travel mates? Tentunya banyak sekali hal yang bisa kita nikmati disana. Pada kesempatan kali ini travel mates, kami akan membagikan informasi mengenai aktivitas seru yang bisa dilakukan saat liburan atau traveling ke sydney. Apa saja sih aktivitas itu? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini travel mates!

1. Mengunjungi kebun binatang Taronga Sydney

Hasil gambar untuk taronga zoo

image source : UNSW Current Students

Jika travel mates membawa anak kecil ketika berlibur atau traveling ke Sydney maka kami menyarankan supaya travel mates mampir ke Kebun Binatang Taronga yang ada di Sydney ini. Kebun binatang yang berada di tepi pantai ini memiliki beragam koleksi hewan eksotis mulai dari macan tutul, harimau, singa, gorila, jerapah, kanguru, koala, dan masih banyak lagi. Di kebun binatang yang memiliki koleksi hewan sebanyak 2.900 spesial lokal ini kita bisa bercengkrama dengan mereka. Dan uniknya lagi, jika travel mates memesan paket Roar and Snore maka travel mates bisa berkemah disana.

2. Berlibur ke Royal Botanic Garden Sydney

Hasil gambar untuk royal botanic garden sydney

image source : Cruise Through History

Jangan sampai travel mates tidak mengunjungi Royal Botanic Garden ketika mengunjungi Sydney. Taman yang memilki luas sekitar 30 hektar ini sangatlah hijau dan cocok dijadikan untuk tempat tamsya bersama keluarga tercinta. Taman yang sangat luas dan hijau ini dilengkapi dengan jalur pejalan kaki dan juga wahana wisata untuk anak-anak. Berminat untuk datang ke tempat ini?

3. Menyatu dengan alam hijau di Blue Mountains

Hasil gambar untuk blue mountain sydney

image source : Qantas

Jika travel mates merupakan orang yang mencintai pegunungan maka kami sarankan supaya travel mates mengunjungi Blue Mountains yang terkenal dengan lereng berwarna kebiruan dan formasi batuan Three Sisternya. Selain biosa mendaki Blue Mountain, travel mates dapat menginap di hitel-hotel anggun yang ada di sekitar sana. Untuk bisa pergi ke Taman Nasioanl Blue Montains maka kita hanya perlu menempuh beberapa jam saja dari Sydney.

4. Berlayar menikmati keindahan Sydney

Hasil gambar untuk sydney cruise

image source : Fantasea Cruising

Bisa dibilang jika kita liburan ke Sydney ini adalah paket lengkap karena travel mates bisa melakukan banyak hal. Selain berlibur ke kebun binantang, melakukan hiking, travel mates juga bisa berlayar menikmati keindahan Sydney dengan cara berlayar. Travel mates bisa naik feri ke Manly kemudian pergi berlayar menggunakan yacht yang sudah disewa. Jika ingin menyewa yatch maka travel mates bisa menyewa di perusahaan Sydney By Sail. Apa travel mates siap berlayar secara private bersama orang terkasih?

5. Berkemah seru di Cockatoo Island Sydney Harbour

Hasil gambar untuk camp in cockatoo sydney

image source : ellaslist

Next, kegiatan seru lainnya yang bisa travel mates lakukan selama berada di Sydney adalah berkemah di Cockatoo Island. Lokasi ini terletak di tengah-tengah Middle Harbour yang tepatnya berada di belakang Sydney Harbour Bridge. Travel mates bisa menyewa tenda dan berkemah di sini, rasakan pemandangan yang indah, menakjubkan dan menenangkan ketika berkemah di tempat ini!

6. Menikmati keindahan dan menyusuri jalur Boondi To Coogee yang mempesona

Hasil gambar untuk bondi to coogee sydney

image source : Sydney Coast Walks

Last but not least, aktivitas yang bisa kita lakukan selama kita liburan di Sydney adalah menikmati keindahan pantainya. Cukup travel mates ketahui jika di Sydney sendiri ada beberapa pantai indah yang bisa kita kunjungi. Di dekat Bondi sendiri ada beberapa pantai menakjubkan yang harus didatangi seperti Bronte, Coogee, dan Tamarama. Jika travel mates ingin menikmati keindahannya secara langsung maka kami sarankan untuk datang menjelajahi Bondi to Coogee Walk yang nantinya akan menghubungkan semua pantai. Di deretan pantai-pantai tersebut juga banyak kafe bagus yang bisa travel mates datangi.

Itu tadi beberapa kegiatan mengasyikkan yang bisa kita nikmati selagi berada di Sydney. Jika travel mates ingin berlibur ke Sydney maka kami sarankan untuk menggunakan jasa HIS Travel Indoensia, terutama yang belum pernah pergi ke Sydney dan belum memiliki pengalaman. Semoga artikel yang kami berikan kali ini bisa berguna dan bermanfaat bagi travel mates!

Sebarkan Artikel