6 Alasan Yang Membuatmu Berlibur Ke Inggris Di Moment Liburan Selanjutnya!
06-12-2018
HIS Travel
6 Alasan Yang Membuatmu Berlibur Ke Inggris Di Moment Liburan Selanjutnya!
City Travel
Sebarkan Artikel

Berlibur ke Luar negeri? Pasti tidak bisa sembarangan dong! Tentu harus ada serangkaian persiapan yang harus dilakukan, terlebih bila destinasi negara tujuan berada sangat jauh dari negara Indonesia yang tercinta. Tapi, untuk liburan selanjutnya, bagaimana bila kamu berlibur ke Inggris saja!

Liburan ke Inggris memang bukanlah sesuatu hal yang dilakukan sehari ataupun dua hari. Meskipun begitu, bukan berarti berlibur ke Inggris tidak memerlukan persiapan dan perencanaan agar agenda disana terasa lebih menyenangkan.

Memerlukan motivasi agar dapat membulatkan niatmu untuk berlibur ke Inggris? Simak artikel singkat dari tim H.I.S Travel Indonesia berikut ini yuk! Selamat menyimak!

 

1. Cukup Mudah Untuk Menemukan Spot Instagramable Ketika Sedang Berlibur ke Inggris

image source : http://eropa.panduanwisata.id/

Istimewanya berwisata ke luar negeri, kita dapat menemukan berbagai spot ciamik yang mungkin tidak bisa kita temukan di negara lain atau bahkan di Indonesia tercinta. Hal ini begitu berlaku di Inggris. Sebab, arsitektur dan kondisi alam yang ada disini berbeda banget sih dari yang ada di Indonesia!

Travel Mates yang pernah berlibur ke Inggris pasti juga langsung menyadari hal ini kan? Apalagi bila kamu sedang berada di jantung kota London. Pasti bawaan nya ingin selfie terus!

Kalau sudah tau banyak spot indah yang bisa difoto di Inggris, yakin, tidak ingin berlibur ke Inggris di moment liburan berikutnya

 

2. Tak Hanya Berisi Hal Modern Saja, Bangunan Klasik Berumur Ratusan Tahun Pun Masih Terjaga!

image source : https://www.warwick-castle.com/

Berfoto di dekat London Bridge, boks telpon merah, ataupun Menara Big Ben memang menyenangkan. Meski begitu, apa iya kamu tidak tertarik untuk menilik bangunan kastil klasik yang masih kokoh berdiri disini? Mumpung ada di Inggris loh Travel Mates!

Kastil disini jumlahnya bisa dibilang tidak sedikit sih. Travel Mates dapat merencanakan rute perjalanan dengan lebih bijak, bila ingin mengunjungi satu atau beberapa dari kastil tua yang kaya nuansa sejarah tersebut.

Namun jangan salah ya, mayoritas bangunan kastil hingga kini masih cukup terawatt loh! Dan bahkan, hampir setiap hari selalu dipadati oleh wisatawan yang hilir mudik mampir ke sini. Kamu sendiri, kapan mampir ke sini?

 

3. Banyak Terdapat Royal Park Yang Memang Secara Khusus Dirawat Oleh Pihak Kerajaan

image source : https://www.pinterest.com/

Berjalan-jalan di taman memang salah satu opsi murah meriah dikala berwisata ke luar negeri. Selain tidak menghabiskan banyak biaya, berjalan di Royal Park juga dapat membantu kita menyegarkan fikiran sembari melihat pemandangan apik hasil cirih payah tataan pihak kerajaan Inggris.

Diantara sekian banyak taman, Bushy Park adalah taman yang paling disarankan untuk disinggahi. Alasannya, karena luasnya yang menempati urutan nomor dua diantara Royal Park yang ada dan memiliki pesona yang cukup mengagumkan.

Tidak percaya? Kesini saja saat liburan musim gugur atau musim dingin nanti! Pasti ramai sekali!

 

4. Traveler Muslim? Jangan Ragu Untuk Berlibur Ke Inggris! Banyak Restoran Halalnya Kok

image source : https://www.seventhsister.london/

Kesulitan mencari restoran yang menjual menu halal selama berlibur ke luar negeri? Mungkin masalah tersebut tidak begitu akan memusingkanmu deh bila kamu memutuskan untuk liburan ke Inggris!

Sebab, di London sendiri terdapat lebih dari 200 gerai makanan halal yang kualitasnya sudah teruji lewat program sertifikasi. Selain itu, restoran Turki dan India yang menjual menu halal juga cukup banyak! Jadi, tak perlu takut kelaparan ya bila nanti kamu beneran jadi liburan kesini!

 

5. Ingin Survey Kampus Saat Sedang Berlibur Ke Inggris? Ke Dua Universitas Terbaik Ini Saja!

image source : http://www.telegraph.co.uk/

Sebagai negara yang terhitung maju, Inggris juga cukup memperhatikan kualitas Universitasnya dari masa ke masa. Hasilnya, disini terdapat 2 universitas ternama kelas dunia yang pasti sudah tidak begitu asing lagi saat kamu mendengar gaungan namanya!

Bila kamu menebak nama dua kampus tersebut adalah University of Oxford dan University of Cambridge, tebakanmu sungguhlah tepat. Sebab, dua kampus ini memang cukup tersohor dari masa ke masa dengan segala pencapaian yang telah dicapai oleh peneliti yang menimba ilmu disini.

Memiliki minat untuk melanjutkan pendidikan di jenjang universitas? Coba saja dulu mampir ke sini untuk sekedar observasi! Setelah observasi nanti, pasti kamu akan merasa lebih termotivasi deh untuk bisa berkuliah di universitas terbaik yang kamu idamkan di Inggris ini!

Setelah motivasi ada, kini yang harus kamu lakukan tinggal berjuang dan mengerahkan segala usaha baik yang bisa kamu jalankan deh! Semangat ya!

 

6. Inggris Merupakan Salah Satu Surga Belanja Yang Terkenal Di Seantero Dunia!

image source : http://hg2.com/

Tak hanya oleh-oleh saja. Di Inggris, kamu juga dapat menemukan berbagai macam produk kekinian yang mereknya sudah mendunia. Memiliki budget yang melimpah? Mungkin kamu bisa berbelanja di Bond Street yang menjadi tempat langganan keluarga kerajaan dan pesohor kelas dunia!

Namun, bilapun kamu ingin sekedar mencari berbagai barang unik, yang bertema vintage, ataupun barang sejenisnya, kamu cukup mampir ke Camden Market, Nothing Hill, The Brunswick, serta Oxford Street kok! Pilihannya banyak! Oleh karenanya, gunakan uang yang kamu miliki dengan bijak ya!

Jangan hanya berbelanja untuk kebutuhan mu saja. Belikan juga beberapa untuk mereka yang menantimu di Indonesia ya!

 

Oke, itulah tadi artikel singkat kami tentang 6 alasan yang membuatmu belibur ke Inggris di moment liburan selanjutnya. Setelah membaca artikel singkat dari tim H.I.S Travel Indonesia tadi, kamu pasti langsung kepingin untuk segera berlibur ke Inggris kan?

Bila iya, yuk segera rencanakan moment liburan spesialmu bersama kami! Ajak teman-teman dan orang tersayang juga ya! Bersama kami, liburan ke Inggris pasti akan semakin terasa menyenangkan! Sampai jumpa lagi Travel Mates!

Sebarkan Artikel