7 Tempat Ski Terbaik Di Dunia
29-11-2018
HIS Travel
7 Tempat Ski Terbaik Di Dunia
City Travel
Sebarkan Artikel

Travel Mates, biasanya di negara dengan 4 musim, di penghujung tahun seperti sekarang adalah waktunya untuk bermain salju. Pada bulan Desember yang bersalju, ada 7 tempat ski terbaik di dunia yang sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin mencobanya langsung. 
7 tempat ini sangat terkenal di dunia karena memiliki keunikannya saat musim dingin tiba. Dan tentunya tidak hanya uni, tapi juga memiliki pemandangan yang indah. Daripada Travel Mates makin penasaran, berikut 7 tempat ski terbaik di dunia yang wajib Travel Mates kunjungi.

1. Lake Louise Ski Resort, Alberta Canada

Tempat yang satu ini berupa pegunungan yang dilapisi salju, Travel Mates. Ditambah lagi pegunungan tersebut mengelilingi danau yang sudah membeku. Kalau kamu sampai di kanada, pasti akan sering sekali melihat tempat yang satu ini dalam bentuk logo atau gambar kartu pos. 
Untuk mengunjungi Danau Louise sendiri akan memakan waktu dua jam perjalanan dari Calgary, kota dengan bandara besar yang paling dekat dengan tempat ini. Selain karena arena ski yang terbuat seara alami, pemandangan gunung salju yang indah, dan rumah pemanas menjadi daya tarik tersendiri oleh para wisatawan.

2. Vienna Ice Dream, Vienna

Sumber gambar: https://hotel-vienna.travel
Dengan memiliki arena ski seluas 6.000 meter persegi yang terletak di Vienna, Austria ini, memiliki hal yang unik, Travel Mates. Biasanya arena ski bertempat di sebuah pegunungan, danau, ataupun area terbuka. Namun, Vienna Ice Dream ini tepat di depan Balai Kota Vienna yang dihubungkan oleh jalur kecil.
Untuk kamu yang hanya ingin bersantai di sini sabil melihat orang-orang yang sedang bermain ski akan sangat cocok dengan tempat ini. Karena terdapat makanan dan minuman khas Austria di sekitar taman yang mengelilingi arena ski untuk menemani waktu santaimu. Unik ya, Travel Mates?

3. Red Square Rink, Moskow

Sumber gambar: https://thespaces.com
Siapa yang tidak kenal dengan negara yang satu ini. Sering dijuluki sebagai Negeri Beruang Merah, negara ini juga sering diartikan sebagai tempat yang dipenuhi dengan salju. Saat musim dingin tiba, pemandangan Red Square yang biasanya dilihat sebagai sebuah daerah wisata pemandangan kota, disulap menjadi arena ski yang dihias dengan konsep Natal.
Untuk kamu penikmat ski, di tempat ini tentunya akan merasakan sensasi yang berbeda. Menari-nari di atas es dengan kemegahan bangunan bersejarah Rusia tentu akan menjadi momen yang sangat indah, bukan?

4. Rideau Canal Skateway, Ottawa

Sumber gambar: https://www.ottawatourism.ca
Mungkin Travel Mates akan bilang 
"Bukannya tempat ini salah satu situs warisan dunia UNESCO, ya?"
Betul, kamu tidak salah kok. Tapi di saat musim dingin tiba, Kanal Rideau yang terletak di Ottawa ini akan menjadi arena ski alami. Dan tentunya akan menjadi sangat ramai ketka musim liburan sudah tiba.
Selain di musim dingin, biasanya Kanal Rideau ini banyak dipergunakan sebagai jalur sekolah, bekerja, aktivitas apapun oleh pejalan lokal. Arena ski alami ini sendiri biasanya akan memanjang sampai 7,8 kilometer dan melewati Gedung Parlemen Kanada. Panjang banget ya, Travel Mates?

5. Eiffel Tower Ice Rink, Paris

Sumber gambarhttps://www.toureiffel.paris
Sekarang kita menuju ke kota Paris, kota dengan sejuta keromantisan. Siapa sih yang menyangka kalau ikon global terkenal dan menjadi bangunan tertinggi di paris ini memiliki arena ski es. Terletak 60 meter di atas Champ de Mars, arena ski es ini termasuk ke dalamtiket naik Menara Eiffel.
Untuk Travel Mates yang ingin mengunjungi arena ski es ini tanpa persiapan. Tenang saja, karena di tempat ini kamu dapat menyewa sepatu luncur, jaket, sampai kebutuhan lainnya.

6. Somerset House, London

Sumber gambar: https://www.somersethouse.org.uk
Banyak konsep bermain ski di banyak negara yang mengusung tema gedung bersejarah. Seperti yang ada di Somerset House, London ini. Travel Mates akan diajak untuk bermain ski di pelataran gedung abad ke-18. Namun untuk bermain ski di tempat ini kamu akan mendapat batasan waktu, yaitu 1 jam. Mungkin mengingat tempatnya yang kecil, dan permintaan masuk yang besar menjadi alasan pihak pengelola membatasi ini.
Tapi tenang, Travel Mates. Untuk menikmati momen yang ada, kamu bisa menikmati segelas coklat di sini sambil melihat orang-orang yang sedang bermain ski. Jadi seperti ala kaum bangsawan, 'kan?


7. Shichahai Lake, Beijing
 

Sumber gambar: https://cdn.cnn.com
Sebelum-sebelumnya kita berada di Eropa, kali ini kita akan berangkat ke Beijing. Tepatnya di Shichahai Lake atau kita mengenalnya dengan sebutan Danau Shichahai.
Tempat ini juga memiliki arena es alami yang terbuat dari danau yang membeku, Travel Mates. Danau Shichahai ini terhubung dengan 3 danau lainnya, yaitu Danau Xihai, Danau Qianhai, dan Danau Houhai. Sama seperti Red Square Rink, yang berada di Moskow. Danau Shichahai ini juga dikelilingi oleh bangunan bersejarah.

Itu dia 7 tempat bermain ski terbaik yang ada di dunia. Sudah siap menjajal langsung tempat-tempat tersebut, Travel Mates!

Sebarkan Artikel