7 Tempat Wisata Musim Semi di Seoul Korea Selatan
23-02-2020
HIS Travel
7 Tempat Wisata Musim Semi di Seoul Korea Selatan
City Travel
14
Sebarkan Artikel

Korea Selatan memang selalu menarik untuk diulas. Berbagai hiburan, wisata, dan hal-hal menarik ada di korea selatan. Dan bila travel mates berlibur ke Korea Selatan pada bulan maret sampai mei travel mates akan merasakan musim semi yang menakjubkan di Korea Selatan.

Dengan berbagai pemandangan indah bunga-bunga bermekaran di berbagai tempat dan juga suasana yang membuat travel mates merasa nyaman dan betah untuk menghabiskan waktu liburan musim semi di Korea Selatan.

Dikesempatan kali ini H.I.S Travel Indonesia akan mengulas mengenai 7 Tempat Wisata Musim semi di Seoul Korea Selatan yang Wajib di Kunjungi. Berikut daftrarnya

 

1. Yeouido’s Yeouiseo-Ro Road, Tempat Wisata Musim Semi Di Seoul Dengan Dunga Bunga Sakuranya

image source : https://www.cheria-travel.com/

Yeouido’s Yeouiseo-Ro Road biasa disebut Yunjung Road atau Yeouido Road oleh para turis dan penduduk sekitar. Jalan ini terletak di tengah kota Seoul yang dikelilingi oleh berbagai Gedung pencakar langit yang menjulang tinggi.

Tapi begitu musim semi tiba pohon sakura yang ada di jalan ini akan mekar dan memperlihatkan kecantikannya pada setiap orang. Travel mates dapat merasakan seperti berjalan di negeri dongeng saat melewati jalan ini. Travel mates juga bisa berfoto dengan background sakura yang bermekaran, tapi ingat hati hati karena jalanan ini sangat ramai setiap musim semi.

 

2. Danau Seokchonhosu, Tempat Wisata Musim Semi Di Seoul Dengan Suasana Nyamannnya

image source : https://www.visitkorea.or.id/

Jika Travel mates ingin menikmati Tempat Wisata Musim Semi di Seoul Korea Selatan dengan tenang mungkin Danau Seokchonhosu menjadi jawabannya. Di Danau Seokchonhosu travel mates dapat duduk bersantai atau berjalan di sekitar danau untuk menikmati pemandangan tenang air danau dan mekarnya bunga sakura yang mengitari danau ini

Udara segar musim semi juga menambah suasana nyaman di danau ini dan bisa membuat hati travel mates menjadi tenang dan relaks. Di Danau Seokchonhosu juga diadakan festival yang pastinya tidak boleh travel mates lewatkan pada awal April Hingga Pertengahan April saat bunga sakura sedang mekar dengan indahnya.

 

3. Jalan Chenggyecheon, Tempat Wisata Musim Semi Di Seoul Yang Cocok Untuk Pekerja Kantor dan Wisatawan

image source : https://www.visitkorea.or.id/

Jalan Chengyecheon merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk para pekerja yang Lelah dengan kerjaannya dan juga wisatawan yang ingin liburan menikmati musim semi dengan berjalan santai di Jalan Chenggyechon. Disini travel mates disuguhkan pemandangan yang indah denngan mekarnya bunga Sansuyu, Bunga Canola, dan Bunga Pulm di kedua sisi jalan sepanjang 11 kilometer ini. Jadi jangan lupa mengunjungi Jalan Chenggyecheon saat musim semi ya.

 

4. Taman Samcheong, Tempat Wisata Musim Semi Di Seoul dengan Suasanya Menyegarkan

image source : https://www.visitkorea.or.id/

Taman Samcheong sangat digemari oleh masyarakat Seoul dan para wisatawan karena Lokasinya yang strategis di pusat kota Seoul. Selain itu di Taman Samcheong juga dekat dengan berbagai berbagai tempat lainnya seperti pusat budaya dan restoran-restoran.

Saat musim semi tiba bunga sakura dan bunga forsythia akan mekar dengan cantiknya sehingga membuat suasana taman yang menyegarkan. Travel mates pasti tertarik untuk mengunjungi Taman Samcheong lagi bila sudah pernah mengunjunginya sekali saja.

 

5. Seoul Grand Park, Tempat Wisata Musim Semi dengan Berbagai Wahananya

image source : https://alowisata.com/

Seoul Grand Park adalah taman hiburan dengan Wahanya yang cukup banyak. Ada Theme Garden, Kebun Binatang, Skylift, Camsite, dan taman bermain Seoul Land. Saat musim semi tiba travel mates dapat menikmati suasana musim semi di theme garden Seoul Grand Park. Bunga sakura bermekaran, udara yang sejuk, dan juga festival musm semi yang diadakan di Seoul Grand Park tidak boleh travel mates lewatkan.

Saat musim semi dekorasi ala-ala musim semi juga dilakukan di Seoul Grand Park sehingga mempercantik tempat ini dan sangat cocok untuk foto-foto. Untuk bisa masuk ke Seoul Grand Park pastikan dulu harga tiket di situs resminya ya.

 

6. Taman Neoul di World Cup Park, Tempat Wisata Musim Semi Di Seoul Yang Romantis

image source : https://www.visitkorea.or.id/

Jika travel mates berlibur Bersama pasangan sangat cocok untuk mengunjungi Taman Neoul. Saat musim semi tiba travel mates akan melihat berbagai bunga yang ada di taman ini seperti bunga forshythia, bunga iris, dan bunga royal azalea. Dan yang menyebabkan taman ini cocok untuk travel mates bermesraan Bersama pasangan adalah jalur pohon metasequoia yang membentang di kedua sisi jalan. Travel mates akan merasakan suasana romantis saat berjalan di jalan ini. Bagaimana tertarik ?

 

7. Seoul National Cemetry, Tempat Wisata Musim Semi Di Seoul Yang Menakjubkan

image source : https://www.tripadvisor.com/

Di Seoul National Cemetry bunga-bunga sakura dibudidayakan. Ranting-ranting bunga sakura yang menjulur kebawah karena usia membuat kesan seperti air terjun bunga. Selain bunga sakura Seoul National Cemetry juga bunga forsythias dan fringetrees yang juga sangat cantic saat musim semi.

Di Museum ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti, pemutaran film edukasi, tempat istirahat, pameran fotografi, pameran benda-benda sejarah dan masih banyak lagi. Ada juga acara tahunan yang selalu digelar di museum ini yaitu Weeping Cherry Blossoms pada bulan April yang menawarkan berbagai hiburan dan hal-hal baru yang harus dicoba oleh travel mates.

 

Nah itu dia 7 Tempat Wisata Musim Semi di Seoul Korea Selatan, menarik-menarik sekali bukan. Pastikan travel mates untuk mencoba mengunjungi tempat tempat berikut ya. Dan yang pasti jangan lupa untuk merencanakan liburan Bersama H.I.S Travel Indonesia. Sekian pembahasan 7 Tempat Wisata Musim Semi di Seoul Korea Selatan dan sampai bertemu di kesempatan berikutnya. Have a good day!

14
Sebarkan Artikel