9 Destinasi Wisata Paris Yang Wajib Untuk Anda Kunjungi
16-10-2019
HIS Travel
9 Destinasi Wisata Paris Yang Wajib Untuk Anda Kunjungi
City Travel
Sebarkan Artikel

Apa yang terbanyang ketika menyebutkan nama Paris? Travel Mates pastinya Langsung membayangkan Menara Eiffel yang megah dan anggun itu. Ya benar sekali Paris memang identik dengan Menara Eiffel. Paris yang merupakan ibukota negara Perancis dan juga meruapkan salah satu kota besar di benua Eropa yang menjadi tujuan berlibur yang romantic, dengan sudut-sudut destinasi wisata Paris yang sudah mendunia.

Tapi tahukah Travel Mates bahwa destinasi wisata Paris yang patut di Kunjungi, bukan hanya Menara Eiffel saja. Masih ada tempat-tempat lain yang patut dikunjungi oleh Travel Mates saat berlibur ke Paris. Di kesempatan kali ini H.I.S Travel Indonesia akan membahas Tujuan yang Patut Anda Kunjungi Saat di Paris. Penasaran? Langsung saja disimak yuk!

 

1. Museum Louvre, Destinasi Wisata Paris Yang Menyimpan Banyak Benda Bersejarah

image source : https://www.tiqets.com/

Museum Louvre merupakan salah satu museum terbesar yang ada di Paris, Perancis. Museum yang sangat unik dengan berbentuk piramida kaca ini awalnya merupakan benteng di masa raja Phillip II. Museum Louvre menyimpan berbagi peninggalan sejarah mulai dari peninggalan Mesir Kuno hingga Yunani bisa Travel Mates temukan di Museum Louvre.

Dan tentunya lukisan Mona Lisa yang sangat terkenal itu disimpan di Museum ini. Untuk Travel Mates yang hobi dengan fotografi juga patut mengunjungi museum ini karena arsitektur unik, klasik dan elegan dari museum ini sangat bagus jika diabadikan dengan berfoto disini.

 

2. Mencari Destinasi Wisata Paris Untuk Dikunjungi Bersama Pasangan? Mampir Ke Pont Des Arts Saja! Belum Pernah Kan?

image source : https://michellegable.com/

Pont Des Arts sebuah jembatan yang terkenal dengan gembok cintanya. Konon katanya jika jika pasangan menuliskan nama mereka di gembok dan menggembokkannya di jembatan ini maka cinta mereka akan abadi.

Tapi bukan hanya itu saja yang menarik di Pont Des Arts sering juga disini diadakan pameran seni disini. Travel Mates juga bisa berpiknik dan bersantai di sekitar Pont Des Arts sembari berfoto mengabadikan momen di Jembatan unik satu ini.

 

3. Untuk Umat Nasrani, Boleh Kok Berkunjung Ke Notre Dame De Paris! Arsitekturnya Gothic Sekali Loh!

image source : http://mentalfloss.com/

Notre Dame De Paris gereja yang terkenal di Paris yang dibangun untuk dipersembahkan kepada Bunda Maria. Notre Dame De Paris mempunyai arsitektur gothic yang disebut merupakan contoh terbaik untuk arsitektur ini. Notre Dame De Paris juga mempunyai arti “Bunda kita di Paris”.

Gereja ini bisa menjadi tujuan wisata religi bagi para Travel Mates. Gereja ini terletak di Seine sebuah kota kecil di sebuah pulau. Dari gereja ini juga Travel Mates dapat menikmati panorama kota Seine yang sangat indah.

 

4. Arc De Triomphe, Destinasi Wisaat Paris Yang Telah Berusia Ratusan Tahun

image source : https://www.tiqets.com/

Arc De Triomphe De L’Étoile monumen yang sangat terkenal di Paris Prancis. Ini adalah monumen kemenangan yang dibangun untuk menghormati jasa jasa para tantara yang sudah berjuang untuk Prancis. Monumen ini berdiri ditengah area Place de I’Etoile oleh Napoleoon Bonaparte pada tahun 1806.

Travel Mates juga bisa melihat relief-relief yang menceritakan gambaran pertempuran di masa lalu yang dipimpin oleh Napoleon.  Travel yang sangat tertarik dengan sejarah pertempuran Napoleon wajib mengunjungi monument ini.

 

5. Mencari Hiburan Di Momen Liburan Keluarga? Ke Disneyland Paris Yuk! Destinasi Wisata Paris Ini Pasti Sudah Tak Asing Kan?

image source : https://www.wanderherway.com/

Disneyland Paris taman hiburan yang terletak di Marne la Valle, Paris. Dibangun sejak 1988 dan pertama kali dibuka pada tahun 1992. Taman hiburan ini mempunyai banyak sekali wahana, hiburan, restoran dan toko-toko yang menjual berbagai merchandise yang dapat di coba oleh Travel Mates.

Dan pastinya tidak ketinggalan karakter-karakter Disney yang akan selalu ada di Disneyland Paris. Travel mates yang sedang ingin bermain-main dan berekreasi bisa mengunjungi Disneyland paris saat ada di Paris.

 

6. Diantara Yang Lain, Place De La Concorde Merupakan Destinasi Wisata Paris Yang Paling Wajib Untuk Anda Kunjungi!

image source : http://turez.id/

Place De La Concorde merupakan alun-alun Paris dan tujuan destinasi wisata yang sangat diminati. Alun-alun yang berbentuk oktagon ini berada diantara Tuileries Gardens dan jala Champs Elysees.  Air mancur yang dihiasi patung-patung dan lampu-lampu yang bersinar indah saat malam hari tentu tidak boleh di dilewatkan oleh travel mates.

Dan tidak jauh dari alun-alun terdapat kincir yang bisa dinaik oleh travel mates jika ingin merasakan pengalaman berbeda melihat kota paris dari ketinggian. Super keren deh! Ke Paris belum sah bila belum mampir ke destinasi wisata Paris yang satu ini!

 

7. Palais Garnier, Gedung Opera Yang Menjadi Salah Satu Destinasi Wisata Di Paris

image source : https://www.klook.com/

Palais Garnier merupakan teater atau opera house yang terletak di Boulevard des Capucines, Paris. Biasa juga dikenal dengan Opera Garnier atau Opera de Paris dibangun antara tahum 1862 dan 1875. Bangunan megah dengan berbagai dekorasi garis, patung-patung, dan hiasan-hiasan lain yang menghiasi setiap sudut bangunan ini sungguh mempesona.

Travel mates dapat mengunjungi Palais Garnier secara individu maupun kelompok dan juga tidak perlu bingung saat mengunjungi palais garnier karena ada tim pemandu yang siap memandu perjalanan travel mates saat berjalan-jalan di Palais Garnier.

 

8. Le Marais, Destinasi Wisata Paris Bernuansa Abad Pertengahan

image source : https://travelshus.com/

Le Marais objek wisata yang membuat travel mates dapat merasakan suasana Paris abad pertengahan. Bangunan-bangunan yang ada di Le Marais merupakan bangunan dengan nilai sejarah yang penting bagi kota Paris. Bukan hanya merasakan suasana paris tempo dulu tapi travel mates juga bisa mencoa restoran-restoran unik dan galeri seni yang terdapat disini.

Salah satunya adalah L’As du Fallafel restoran terkenal dengan makanannnya yang unik dan lezat. Dan lagi Rumah Victor Hugo seniman dan penulis novel The Hunchback of Notra Dame dan les Misrable yang terkenalitu ada di kota ini yang saat ini rumahnya berubah jadi museum. Jadi sempatkan waktu travel mates untuk mengunjungi rumahnya ya.

 

9. Menara Eiffel, Destinasi Wisata Paris Yang Levelnya Super Istimewa Untuk Dikunjungi Bila Sedang Berwisata Ke Paris

image source : https://www.liputan6.com/

Menara Eiffel yang pastinya menjadi ikon dari kota Paris. Tidak lengkap rasanya jika travel mates mengunjungi Paris tapi tidak mengunjungi Menara Eiffel. Selain menikmati Menara Eiffel dari taman-taman disekitar Menara Travel Mates juga dapat naik ke atas Menara untuk melihat panorama kota paris dari ketinggian.

Di tingkat kedua Menara ada sebuah restoran bernama le Jules Vernes yang terkenal akan Menu Steak dan Wine-nya, Travel Mates dapat menikmati hidangan di dalam Menara serta melihat pemandangan kota Paris yang elok.

 

Itulah Tujuan yang Patut Anda Kunjungi Saat di Paris. Pastikan travel mates mengunjungi tempat tempat tersbut dan rasakan pengalaman yang sangat berharga. Sekian pembahasan dari H.I.S Travel Indonesia dan jangan lupa untuk berlibur bareng H.I.S Travel Indonesia di momen liburan ke Paris Anda nanti ya! Sempatkan juga untuk mengunjungi destinasi wisata Paris yang sudah kita bahas tadi! Sampai jumpa!

 

 

Mau tiket Gratis Ke Jepang? Yuk Wujudkan impian kamu bersama H.I.S. Travel Indonesia. Ikuti Follow To Win Japan untuk menangkan tiket Gratis liburan ke Jepang. Klik dibawah ini untuk informasi selengkapnya :

image source : https://linktr.ee/histravelindonesia

 

Sebarkan Artikel