Nara Tourist Information Center
07-10-2015
HIS Travel
Nara Tourist Information Center
Tips
Sebarkan Artikel

Nara adalah sebuah prekektur yang berada di wilayah Kansai, Pulau Honshu, Jepang. Nara adalah ibukota kekaisaran Jepang dari tahun 710 sampai dengan 784, yang dikenal sebagai periode Nara. Saat ini kota nara adalah ibukota dari Prefektur Nara yang berbatasan langsung dengan Prefektur Kyoto. Nara merupakan salah satu kota wisata favorit di Jepang. 

Salah satu yang menjadi daya tarik dari Nara adalah terdapat Monumen Historis Nara Kuno, yang merupakan sebutan untuk tujuh bangunan kuil Buddha dan Shinto. Selain itu terdapat pula reruntuhan Istana Heijo dan Hutan Kasugayama yang termasuk ke dalam Situs Warisan Dunia UNESCO. Untuk kamu yang ingin mencari informasi lebih lanjut mengenai Nara dan mencoba berbagai macam pilihan tour untuk mengelilingi Nara, Nara Tourist Information Center adalah tempat yang tepat untukmu.

Nara Tourist Information Center merupakan pusat informasi bagi para wisatawan di sekitar jantung Nara, Higashimukinakamachi. Misi kami adalah untuk terus berbagi informasi budaya dan sejarah yang telah dibudidayakan di Nara selama ribuan tahun kepada wisatawan.

Servis yang tersedia di Nara Tourist Informatuon Center

Kamu tidak perlu khawatir kalau kamu tidak bisa berbahasa Jepang, karena di Nara Tourist Information Center memiliki staff multi bahasa. Bahasa yang tersedia: Inggris, Cina, Korea dan Thailand.

Di Nara Tourist Information Center juga tersedia penyewaan sepeda untuk kamu yang ingin mengelilingi Nara dengan bersepeda.

Nara Tourist Information Center

Address : Misugi Building, 2nd Floor, 3 Higashimukinakamachi, Nara City, Nara, 680-8215

Tel : +81-742-25-0430

Open : Senin – Jumat :10:00 – 18:30 

             Sabtu, Minggu & Hari Libur : 10:00 – 18:00 

Email : info-nara@his-world.com

Akses Menuju Nara Tourist Information Center

Kamu tidak perlu pusing untuk mencari lokasi dari pusat informasi ini. Kamu hanya perlu berjalan sekitar 1 menit dari Pintu Keluar Stasiun Kintetsu Nara. Lokasinya sangat strategis karena berada dekat dengan stasiun dan Taman Nara.

H.I.S Tours & Travel memiliki 273 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S!

https://his-travel.co.id/

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia

Sebarkan Artikel