Osaka Tourist Information Center
15-09-2015
HIS Travel
Osaka Tourist Information Center
Tips
Sebarkan Artikel

Osaka merupakan kota yang terbentuk dari gabungan bagian barat bekas provinsi Hizen dengan Pulau Tsushima dan Iki. Ibukota dan komponen terbesar dari Area Metropolitan Keihanshiin, wilayah metropolitan terbesar kedua di Jepang dan salah satu yang terbesar di dunia dengan penduduk mencapai 19 juta jiwa. Berpenduduk terbesar nomor tiga di Jepang setelah Tokyo dan Yokohama. Selain Tokyo dan Kyoto, Osaka merupakan salah satu kota yang populer sebagai tempat tujuan wisata. Kota terbesar ketiga di Jepang ini memang memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan Tokyo dan Kyoto.

Osaka memang salah satu kota yang patut kamu kunjungi ketika pergi ke Jepang. Tentu saja ada begitu banyak objek wisata untuk dikunjungi di sana. Apabila kamu masih merasa bingung lokasi wisata apa saja yang bisa kamu kunjungi atau kamu bingung untuk menemukan lokasi yang ingin kamu tuju, kamu bisa mengunjungi “Osaka Tourist Information Center” yang dioperasikan oleh HIS Tour & Travel yang siap membantumu.

Osaka Tourist Information Center merupakan pusat informasi bagi para wisatawan yang datang ke Jepang yang terletak di salah satu daerah wisata utama Kansai di Osaka Selatan ini memiliki area terluas di seluruh Jepang. Pusat informasi meliputi seluruh lantai 8 di “Shinsaibashi OPA Gedung Utama” yang terletak di jantung Shinsaibashi dan tidak hanya menawarkan jasa perjalanan saja tetapi juga terdapat toko populer bagi wisatawan asing. “Semuanya bisa di sini!” merupakan konsep dari Osaka Tourist Information Center untuk memuaskan para wisatawan yang datang. Kamu juga akan disambut dan dilayani oleh staff yang mengenakan kostum Ninja dan Happi (mantel festival tradisional).

Servis yang Tersedia di Osaka Tourist Information Center

Kamu tidak perlu khawatir kalau kamu tidak bisa berbahasa Jepang, karena di Osaka Tourist Information Center memiliki staff multi bahasa. Bahasa yang tersedia: Inggris, Cina, Korea dan Thailand.

Osaka Tourist Information Center

Address : 8th Floor Shinsaibashi OPA, 1-4-3 Nishi Shinsaibashi, Chuo-ku, Osaka City, Osaka 542-0086

Tel : (+81)-6-6253-8866

Fax : (+81)-6-6243-5531

Open : 09:00 – 21:00 (Buka setiap hari)

Email : info-osaka@his-world.com

Website : http://his-osaka.com/

Akses menuju Osaka Tourist Information Center

Kamu tidak perlu pusing untuk mencari lokasi dari pusat informasi ini. Kamu hanya perlu berjalan sekitar 1 menit dari Pintu Keluar Stasiun Shinsaibashi No. 7 (Subway, Mido-suji Line), atau berjalan kaki sekitar 10 menit dari area Dotonbori, atau berjalan kaki sekitar 3 menit dari Shisaibashi Shopping Arcade.

H.I.S Tours & Travel memiliki 273 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S!

https://his-travel.co.id/

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia

Sebarkan Artikel