Amsterdam : To Do List!
29-02-2020
HIS Travel
Amsterdam : To Do List!
City Travel
Sebarkan Artikel

Jika liburan ke Belanda maka banyak sekali cara yang bisa travel mates lakukan untuk menghabiskan uang di tempat ini. Namun tenang saja karena banyak hal yang bisa travel mates dapatkan secara gratis di Belanda. Mulai dari mengunjungi pasar bunga yang berwarna-warni hingga datang ke tempat seni yang terbuat dari bahan daur ulang. Travel mates sedang ke Amsterdam? To Do List ini harus travel mates lakukan! Let’s check this out!

1. Mengunjungi pasar bunga di Amsterdam

Image result for bloemenmarkt amsterdam

image source : Holland.com

Salah satu yang harus travel mates lakukan ketika liburan ke Amsterdam adalah mengunjungi pasar bunganya karena Amsterdam ini terkenal memiliki berbagai jenis bunga. Kami sarankan supaya travel mates datang ke Bloenmarket dan siap-siap untuk menarik napas dalam-dalam dan menghirup wangoi aroma dari berbagai jenis bunga. Mulai dari bunga lili ungu, hingga bunga tulip merah tua. Travel mates bebas untuk membeli karangan atau buket bunga dengan berbagai jenis bunga dan gratis jika ingin mencium aroma bunga mawar. Pecinta bunga wajib banget untuk pergi ke tempat ini!

2. Mengunjungi Museum Civic Guard Gallery

Image result for Civic Guard Gallery

image source : I amsterdam

Tempat kedua yang wajib travel mates kunjungi ketika liburan ke Amsterdam adalah Civic Guard Gallery. Jika travel mates menyukai seni maka travel mates wajib untuk datang ke tempat ini karena di museum ini kita bisa menemukan berbagai macam koleksi seni khas Eropa yang menakjubkan. Mulai dari potret-potret Golden Age dari Rembrandt’s Night Watch dan berbagai macam seni lainnya. Jadi jika travel mates menyukai seni Eropa maka bisa datang ke Civic Guard Gallery ya!

3. Menikmati Pertunjukan di Muziektheater

Image result for Muziektheater

image source : Flickr

Amsterdam : To do List! Yang ketiga adalah travel mates bisa datang ke Muziektheater. Tiap hari selasa mereka akan mengadakan sebuah pertunjukan yang bisa travel mates saksikan. Mereka akan tampil mulai dari jam 12 hingga jam 1 siang dan siap menemani waktu makan siang travel mates. Travel mates bisa melihat penampilan opera dari Philaharmonic Belanda yang menyajikan sebuah pertunjukan yang mungkin tak bisa kita temukan di Indonesia.

4. Mendatangi Canal Ring

Image result for canal ring amsterdam

image source : Travel Guideline

Tempat keempat yang bisa travel mates kunjungi ketika berada di Amsterdam adalah Canal Ring. Sebenarnya, lebih banyak kanal yang mengalir di Kota Amsterdam dibandingkan di Venesia. Jika sedang berlibur ke Amsterdam, maka kami menyarankan supaya tarvel mates datang mengunjungi Canal Ring yang merupakan saluran air yang sudah mengalir sejak 400 tahun lamanya dan telah ditetapkan UNESCO sebagai salah satu warisan dunia. Di sekeliling Canal Ring ini kita bisa menemukan beberapa kafe yang menjual anggur dan juga museum yang bisa kita kunjungi secara gratis. Bagaimana? Apakah travel mates tidak tertarik pergi ke tempat ini?

5. Pergi ke Nieuwe Kerk

Image result for Nieuwe Kerk  amsterdam

image source : De Nieuwe Kerk Amsterdam

Ingin melihat tempat bersejarah lainnya? Maka kami sarankan supaya sebaiknya travel mates pergi ke salah satu gereja yang ada di Amsterdam yang bersejarah yaitu Nieuwe Kerk. Bangunan bersejarah ini sudah ada sejak tahun 1408 dan meruapakan gereja yang juga menampilkan pameran seni dengan skala yang besar. Mungkin jika travel mates ingin menjelajah bangunan gereja barunya akan dikenakan biaya, namun travel mates diperkenankan untuk menyelinap lewat tooko Souvenir dan pergi ke atas untuk mengintip secara gratis serta mengetahui sejarah gereja Nieuwe Kerk ini.

Amsterdam : To do List! Ini adalah beberapa tempat yang bisa travel mates kunjungi untuk menghabiskan liburan di kota Amserdam. Kami sarankan supaya travel mates mengunjungi tempat yang sudah kami sebutkan di atas tadi. Jika ingin pergi liburan ke Amsterdam atau ke Eropa maka travel mates bisa menggunakan jasa HIS Travel Indonesia. Semoga artikel yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan berguna bagi travel mates ya!

Sebarkan Artikel