Autumn Lovers? Kurang Lengkap Jika Tidak Menikmati Jalur Khusus Musim Gugur Ini!
25-11-2019
HIS Travel
Autumn Lovers? Kurang Lengkap Jika Tidak Menikmati Jalur Khusus Musim Gugur Ini!
City Travel
Sebarkan Artikel

Siapa sih yang menolak jika diajak berlibur ke Korea Selatan untuk menikmati musim gugur? Siapapun pasti tak akan menolak jika diajak menikmati musim gugur di Negeri Ginseng ini. Pada kesempatan kali ini kami akan mengajak travel mates untuk menikmati musim gugur di Korea Selatan. Travel mates mengaku sebagai autumn lovers? Kurang lemgkap jika tidak menikmati jalur khusus musim gugur ini!

1. Seoraksan National Park – Baekdamsa Temple

Images soure : blog.trazy.com

Untuk menikmati musim gugur di Negeri Ginseng ini maka travel mates perlu untuk melakukan hiking di beberapa jalur pendakian sehingga bisa menikmati panorama alam saat musim gugur. Salah satu jalur khusus musim gugur ini adalah Seoraksan National Park yaitu lebih tepatnya Kuil Baekdamsa. Kuil yang satu ini merupakan tujuan destinasi yang sangat populer di pegunungan saat musim gugur tiba. Mungkin memang jalurnya kecil bertapak dan berliku, namun pemandangannya sangat luar biasa indahnya. Di dekat lembah dekat kuil ini juga terdapat sungai yang menambah pemandangan indahnya. Sembari berjalan di jalur khusus ini nikmati langit biru erah serta angin sejuk khas musim gugur yang dengan lembut meniup travel mates.

2. Naejangsan National Park

Images soure : blog.trazy.com

Autumn lovers? Kurang lengkap jika tidak menikmati jalur khusus musim gugur ini yaitu Naejangsan National Park. Jalur khusus untuk musim gugur ini terletak di Provinsi Jeolla. Naejangsan National Park sangat populer terutama ketika musim gugur tiba, pepohonan disini akan berubah warna menjadi merah tua dan mulai berguguran. Dan yang membuat lebih unik adalah disini kita bisa menemukan pohon Pala yang berusia 600 tahun. Travel mates juga dapat melihat keindahan atau bermain air di Air Terjun Dodeok yang cukup terkenal dan asri. Bagaimana? Tertarik untuk datang ke taman nasional yang satu ini?

3. Odaesan National Park

Images soure : blog.trazy.com

Taman nasional ketiga yang bisa dijadikan sebagai spot tujuan tracking atau hiking travel mates adalah Odaesan National Park. Bagi penggemar drama Korea yang menonton GOBLIN mungkin tidak asing dengan tempat yang satu ini, ya Odaesan National Park adalah salah satu lokasi syuting drama GOBLIN yang diperankan oleh Gong-Yoo dan Kim Go-Eun. Selain digunakan untuk syuting drama, tempat ini juga dijadikan sebagai destinasi wisata alam yang populer ketika musim gugur tiba karena letaknya yang ada di lembah timur Gunung Odaesan dan memiliki pemandangan khas musim gugur yang luar biasa indahnya. Yuk, remake drakor GOBLIN di lokasi yang satu ini!

4. Songnisan National Park

Images soure : blog.trazy.com

Yang selanjutnya adalah Songnisan National Park, taman nasional yang satu ini merupakan taman nasional keenam di Korea Selatan. Dan sebenarnya Songnisan sendiri memilki nama, yang ketika diterjemahkan memiliki makna “meninggalkan dunia”. Kata ini sangatlah masuk akal karena begitu kita masuk ke Songnisan National Park dan melihat pemandangan musim gugurnya yang indah maka travel mates akan melupakan dunia begitu saja karena takjub dengan keindahannya. Bagaimana? Siap untuk menikmatinya?

Travel mates mengaku jadi autumn lovers? Kurang lemgkap jika tidak menikmati jalur khusus musim gugur ini! Yuk kalau pengen menikmati musim gugur di Korea Selatan atau dimanapun yang travel mates inginkan maka jangan lupa untuk menggunakan jasa HIS Travel Indonesia. Semoga yang kami berikan bisa berguna dan bermanfaat!

Sebarkan Artikel