Ternyata Bangkok Memiliki 10 Pasar Yang Keren Di Malam Hari
21-01-2020
HIS Travel
Ternyata Bangkok Memiliki 10 Pasar Yang Keren Di Malam Hari
City Travel
Sebarkan Artikel

Kuliner sudah menjadi salah satu hobi yang terpopuler dimana para turis akan mencari makanan yang, ekstrim dan enak. Kota Bangkok ini menjadi salah satu kota yang terpopuler bagi para turis mancanegara.

Sesuai dengan judul diatas dimana, kesempatan yang indah ini kami akan membahas 10 pasar terbaik di Bangkok, Thailand. Apa saja pasar malam itu? Simak ulasan yang ada dibawah ini. Berikut dibawah ini 10 pasar yang kelihatan keren di malam hari.

1. Pasar JJ Green

Sumber dari: tastythailand.com

Nah, anda menyukai dengan pasar yang lebih ramai? Maka kami sarankan untuk anda berpergian ke Pasar JJ Green. Dalam pasar ini dijual berbagai barang antik ataupun baju bekas dengan harga yang lebih murah. Pasar JJ Green ini menjadi salah satu pasar yang menarik karena adanya bar-bar yang dibuka hingga subuh. Jadi, anda bisa mengakhiri belanjaannya dengan sebuah botol bir sambil memanjakan telinga anda dengan live band. Perlu diketahui kalau pasar ini dibuka pada hari Kamis sampai munggu dengan jam 17.00-02.00 dan berlokasi di Kamphaeng Phet.

2. Pasar Rod Fai

Sumber dari: tripzilla.id

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan Pasar Rod Fai. Pasar yang terkenal ini tak hanya menjual barang-barang yang seperti pakaian dan lain sebagainya. Melainkan pada pasar ini terdapat barang-barang yang antik seperti Pasar JJ Green dan benda-benda yang vintage. Selain itu, pasar ini terbagi 3 zona perbelanjaan, yaitu Rods Antiques Warehouse Zona dan Market Zona.

Sama seperti JJ Green dimana pasar ini dibuka hanya pada hari kamis-minggu, namun lokasinya berbeda dimana Pasar Rod Fai ini terletak di Srinakarin Road dan dibuka mulai dari jam 17.00 hingga 00.00. Sebenarnya pasar ini tak hanya menyediakan perbelanjaan, bahkan pasar ini terdapat jajanan yang bisa dicoba oleh anda. Dijamin anda akan merasa lebih puas ketika berada disini.

3. Pasar Hua Mum

 

Sumber dari: cavinteo.blogspot.com

Ingin mencari pasar malam secara alternatif yang lebih bagus? Mungkin anda bisa kunjungi Pasar Hua Mum. Pasar ini dibuka pada jam 16.00 hingga 00.00 di setiap hari selasa hingga minggu dan pasar Hua Hum berlokasi di Kaset-Nawamin Rd yang berdekatan dengan sebuah mall, yaitu The Walk. Pada pasar ini terdapat berbagai jenis barang serta makanan yang high class. Bagi anda yang suka dengan shopping, mungkin anda biaa berbelanja dipasar ini.

Pasa Hua Mum menjual baju-baju yang bermerek dan disertai dengan live band sehingga anda bisa mendengarkan lagu untuk menghibur anda. Pasar ini bisa dibilang pasar yang masih baru jika dibandingkan dengan pasar lainnya. Mungkin pasar ini belum mendunia atau belum diketahui oleh turis-turis yang ada di mancanegara. Memungkinkan bagi anda yang mencari pasar dengan kurangnya turis-turis.

4. Siam Gypsy Junction

 

Sumber dari: bk.asia-city.com

Pasar yang terkeren bukan berarti pasat memiliki luas yang sangat luas, mungkin anda bisa menggambarkan dengan pasar Siam Gypsy Junction. Pasar yang dibuka pada hari rabu hingga minggu ini merupakan bagian dari salah satu pasar yang bernama JJ Green dan bertema ala koboi. Berada di dekat kereta api, Nontaburi Rd sehingga anda bisa melihat berbagai kereta api yang melewati pasar ini. Pasar ini bisa dikunjungi pada jam 18.00 sampai 01.00.

5. Pasar Khao San

 

Sumber dari: kiminagara.blogspot.com

Pasar yang dibuka dijam 17.00-00.00 terkenal dengan kalangan backpackers. Pasar Khao San ini sangat direkomendasikan bagi anda ingin mencari pernak-pernik dan aksesori yang keren. Pasar ini dipenuhi oleh banyak orang lokal dan turis-turis dari berbagai mancanegara. Dimana lokasi dari pasar Khao San ini? Anda bisa temukan pasar ini Khao San Road. Apabila anda adalah seorang yang berani, tidak salahnya jika anda ingin mencari teman baru disana dengan cara berkenalan.

6. Pasar Talad Neon

 

Sumber dari: sethlui.com

Sama seperti pasar Hua Hum dimana pasar ini belum dikenali dengan turis-turis mancanegara, bahkan pasar ini merupakan pasar yang lebih baru daripada pasar Hua Hum. Pasar ini anda bisa ditemukan di Petchaburi Road yang dibuka pada hari kamis hingga minggu serta jam bukanya sekitar 17.00 sampai 00.00. Anda bisa berbelanja di pasar ini dengan aneka pakaian dan berbagai jenis pernak-pernik. Selain itu disini anda bisa merapikan rambut anda, karena tersedia berbagai salon.

7. Asiatique-The Riverfront

 

Sumber dari: youtube.com

Jika anda belum pernah mengunjungi Asiatique-The Riverfront, maka anda belum bisa dibilang sebagai seseorang yang pernah mengunjungi Bangkok. Dimana tempat ini memiliki sejarah, yaitu pernah ditempati oleh pelabuhan Perdagangan Internasional di Sungai Chao Phraya. Tapi sayang sekali pasar ini hanya dibuka pada 17.00-00.00 yang berlokasi di Chareonkrung.

8. Rod Fai 2 Ratchada

 

Sumber dari: mariateguh.co

Pasar yang kedua dari pasar Rod Fai adalah Rod Fai Ratchada. Pada pasar ini anda bisa dapatkan berbagai barang antik dengan tokoh jajanan yang seperti pasar Rod Fai pusat, anda bisa kembali keatas untuk melihat pasar Rod Fai. Pasar ini berdekatan dengan  mall Esplanade Shopping yang berada di Ratchadaphisek. Pasar yang satu ini lebih dekat jika ke pusat kota daripada pasar pusat Rod Fai. Namun sayang sekali pasar Rod Fai dua lebih kecil apabila dibandingkan dengan pasar Rod Fai pusat. Anda bisa mengunjungi pasar dijam 17.00-00.00 disetiap hari kamis sampai minggu.

9. Pasar On Nut

 

Sumber dari: tripadvisor.co.id

Apakah anda suka dengan keramaian, anda bisa datangin di pasar On Nut ini. Anda bisa menikmati pasar On Nut pada malam hari. Memang pada umumnya, pasar On Nut ini memiliki ukuran tanah yang lebih kecil jika dibandingkan dengan pasar lainnya. Tapi pasar ini menjadi pusat untuk jajanan. Anda bisa mengunjungi pasar ini pada jam 16.00-22.00 yang berlokasi di Sukhumvit

10. Pasar Malam Palladium

 

Sumber dari: travel.detik.com

Untuk rekomendasi terakhir dari pembahasan kali ini adalah pasar Palladium, dimana pasar ini menyediakan kasing handphone dan gelang yang bisa ditaruh nama anda. Bahkan anda bisa mencetak namamu di tas ataupun kaos bola yang sudah dimiliki oleh anda. Jika anda tertarik dengan pasar ini, anda bisa mengunjunginya di jam 18.00 hingga 11.00.

Gimana Travel Mates? Tertarik mengunjungi Thailand? Yuk rencanakan liburan kamu bersama HIS Travel karena ada banyak hal lain seperti tiket ke Jepang murah dan tour-tour dengan harga terjangkau lainnya bisa kamu temukan di website H.I.S Travel Indonesia.

 

 

 

 

Sebarkan Artikel