Bingung Cari Penginapan di Tokyo? Ini Dia Rekomendasi Penginapan Murah di Shibuya!
23-06-2019
HIS Travel
Bingung Cari Penginapan di Tokyo? Ini Dia Rekomendasi Penginapan Murah di Shibuya!
Jepang
Sebarkan Artikel

Ketika liburan ke luar negeri, tentu saja yang harus kita pikirkan pastinya adalah penginapan atau hotel sehingga kita bisa menginap selama beberapa waktu selama liburan nanti. Bagi travel mates yang akan liburan ke Negeri Sakura Jepang namun masih bingung  mencari penginapan atau hotel dan mungkin takut dengan harganya yang mungkin bisa saja mahal maka kali ini HIS Travel Indonesia akan memberikan rekomendasi beberapa penginapan atau hotel yang sangat terjangkau yang bisa ditemukan di daerah Shibuya dan dengan range harga dibawah 5.000 yen. Tak usah menunggu lama, simak ulasannya di bawah ini!

1. Century Shibuya Hostel

Hasil gambar untuk century shibuya hotel

image source : MATCHA

Murah itu nggak selalu jelek ya travel mates, jika travel mates ingin mendapatkan hotel yang murah namun strategis di Tokyo yang berada di Shibuya maka kami menyarankan supaya travel mates menginap di Century Shibuya Hostel. Hotel ini memiliki lokasi yang sangat startegis bahkan hanya ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 5 menit saja dari Stasiun Shibuya. Selain itu walau harganya terjangkau, kita dapat menikmati fasilitas seperti pijat relaksasi Cuma-Cuma alias gratis yang dikhususkan untuk kaum pria. Jika ingin menginap di hostel murah meriah ini kita akan dikenakan biaya mulai dari 4.000 yen dan itupun sudah termasuk biaya sarapan pagi dan juga sajian lainnya seperti teh serta kopi. Tertarik untuk datang menginap ke hostel ini?

2.  Aprecio Shibuya Beam

Hasil gambar untuk aprecio shibuya

image source : japantravel.navitime.com

Jika tadi hostel maka kali ini ada kafe internet yang menyediakan berbagai fasilitas mulai dari main game, DVD, internet, manga, dan bahkan juga menyediakan tempat untuk menginap hingga keesokan harinya. Walaupun namanya kafe internet, di tempat ini travel mates bisa menikmati layanan bak di hotel kualitas tinggi. Selain layanan yang super berkualitas, apabila travel mates ingin menjelajah atau mengeksplor Shibuya dan mungkin membawa banyak barang bawaan maka travel mates bisa menitipkannya di Aprecio Shibuya Beam ini. Untuk bisa menitipkannya, travel mates hanya perlu membayar sekitar 100 yen saja per jam-nya. Terdapat beberapa tipe ruangan yang bisa travel mates pilih mulai dari Reclining Seat yang seperti kursi kelas satu di pesawat hingga Flat Seat yang mana kita bisa meluruskan kaki dengan nyaman.

3. Green Café B@gus Shibuya

Hasil gambar untuk green cafe b@gus shibuya

image source : MATCHA

Untuk para travel mates wanita yang mungkin sedang melakukan traveling di Tokyo sendirian atau bersama rekan-rekannya dan sedang mencari penginapan yang murah mungkin bisa menginap di tempat ini yaitu di Green Café B@gus Shibuya. Di tempat ini terdapat area khusus untuk wanita menginap sehingga wanita merasa leih aman. Bahkan kamar mandi  di penginapan Green café B!gus Shibuya ini juga dilengkapi dengan pengering rambut dan juga ruang ganti yang disertai kunci sehingga sangatlah aman. Selain itu jika menginap di tempat ini mungkin travel mates akan mendapatkan layanan ice cream atau soft drink gratis. Bagaimana ladies? Tertarik untuk menginap disini?

4. Big echo Shibuya Part 2

Gambar terkait

image source : matcha-jp.com

Tempat terakhir di Shibuya yang bisa travel mates jadikan tempat untuk bermalam atau menginap dengan sangat terjangkau di bawah 5000 yen adalah Big Echo Shibuya part 2. Bukan hostel, tempat ini sebenarnya merupakan tempat karoke. Namun selain dijadikan sebagai tempat karoke, Big Echo Shibuya ini menyediakan ruangan supaya pengunjung bisa menginap dengan aman dan nyaman selama berlibur di Tokyo. Selain itu papan yang ada di meja resepsionis pun menggunakan bahasa Inggris sehingga akan memudahkan travel mates jika ingin melakukan reservasi menginap. Tersedia staff interprener dalam bahasa Inggris, Korea, Mandarin, dan Thailand yang akan memudahkan travel mates melakukan pemesanan.

Nah itu tadi beberapa penginapan murah yang ada di Shibuya, penginapan yang kami sebutkan ini menawarkan range harga di bawah 5000 yen ya! Sehingga sangat terjangkau dan juga tidak menguras dompet travel mates. Apabila ingin berlibur ke Jepang maka kami sarankan supaya travel mates menggunakan jasa HIS Travel Indonesia. Semoga artikel yang kami berikan ini berguna dan bermanfaat bagi travel mates!

Sebarkan Artikel