Bingung Mau Beli Oleh-Oleh Jepang yang Bagaimana? Oleh-Oleh Ini Hemat Bagasi Loh!
29-06-2019
HIS Travel
Bingung Mau Beli Oleh-Oleh Jepang yang Bagaimana? Oleh-Oleh Ini Hemat Bagasi Loh!
Jepang
Sebarkan Artikel

Salah satu hal yang tidak boleh kita lupakan ketika berada di Jepang adalah tentunya dengan membeli oleh-oleh atau cinderamata. Nah mungkin banyak sekali travel mates yang merasa kebingungan ketika ingin membeli oleh-oleh karena apabila terlalu banyak maka mungkin tidak muat di bagasi. Nah pada kesempatan kali ini travel mates, kami akan memberikan beberapa rekomendasi oleh-oleh yang pastinya hemat bagasi. Simak ulasannya di bawah ini :

1. Teh Celup dengan kemasan kaleng Suzukien

suzukien_20160202_j

images source : MATCHA

Hadiah istimewa atau oleh-oleh ini mungkin sangat cocok travel mates berikan bagi kerabat atau keluarga yang merupakan pecinta teh. Oleh-oleh yang merupakan teh celup dengan kemasan dari kaleng yang memiliki gambar Gunung Fuji ini mudah sekali ditemukan di Jepang dan tersedia dalam berbagai bentuk varian. Toko spesialis yang menjual oleh-oleh ini adalah Asakusa yang berada di Suzukien. Untuk harganya berkisar antar 680 yen. Apakah travel mates berminat untuk membelinya?

2. Tote Bag

Hasil gambar untuk Traveler Factory totebag

images source : MATCHA

Nah kalau ingin oleh-oleh yang hemat bagasi selanjutnya maka travel mates bisa datang untuk membeli Tote Bag saja. Tote Bag unik traveler’s train ini memiliki harga sekitar 648 yen dan sangat cocok dijadikan sebagai cinderamata. Jika ingin membelinya maka Travel Mates bisa datang ke Traveler Factory Station Gransta Marunouchi yang terletak di Stasiun Tokyo. Apakah travel mates tertarik untuk membelinya?

3. Gantungan Kunci Ghibli

Hasil gambar untuk ghibli keychain

images source : AliExpress

Jika ingin oleh-oleh yang sederhana dan sangat hemat bagasi maka kami menyarankan supaya travel mates membeli gantungan kunci Ghibli saja karena pasti dengan mudah kita temukan di Jepang. Jika travel mates memiliki kerabat yang menyukai dan merupakan penggemar berat Studio Ghibli maka kami sarankan supaya travel mates membeli oleh-oleh ini. Gantungan kunci yang memiliki banyak karakter dan juga sangat menggemaskan ini bisa dibeli di toko Donguri Republic yang terbuka di beberapa cabang yang tersebar di Jepang. Yaitu di Minato Mirai Landmark Plaza dan Tokyo Character Street yang berada di Stasiun Tokyo. Apa travel mates tertarik?

4. Clear File Suica Penguin

Hasil gambar untuk Clear File Suica Penguin

images source : MATCHA

Ingin memberikan oleh-oleh untuk kerabat tapi merasa bingung karena bagasi yang sempit maka travel mates bisa membeli Clear file bergamar suica penguin yang imut da menggemaskan ini. Jika ingin membeli Clear file super menggemaskan ini maka travel mates bisa membelinya di Trainiart Tokyo dengan cara mampir k Stasiun Tokyo. Harganya sendiri cukup terjangkau karena dibanderol dengan harga 248 yen saja sudah termasuk dengan pajaknya. Apakah travel mates berminat datang ke sini dan membeli oleh-olehnya?

5. Gotochi Form Card

Gambar terkait

images source : matcha-jp.com

Jika travel mates merupakan budget traveler dan tidak ingin membeli oleh-oleh yang besar ketika berada di Jepang sehingga tidak boros bagasi maka travel mates harus membeli Gotochi Form Card yang merupakan post card yang bisa dibeli dengan mudah di seluruh kantor pos Jepang. Kartu pos ini memiliki model yang bermacam-macam yang disesuaikan dengan tiap daerah yang ada di Jepang. Setiap kartunya akan menampilkan ciri khas dari prefektur yang ada di Jepang. Harganya sendiri sangatlah terjangkau yaitu hanya 185 yen saja.

Itu tadi beberapa oleh-oleh khas Jepang yang sangat hemat bagasi. Jika ingin pergi ke Jepang maka travel mates harus pergi bersama HIS Travel Indonesia. Dapatkan harga yang murah dan juga traveling super nyaman bersama kami

Sebarkan Artikel