Tips bulan madu romantis di Vienna
19-08-2018
HIS Travel
Tips bulan madu romantis di Vienna
Tips
Sebarkan Artikel

Siapa yang tak ingin liburan ke Eropa? Tentu saja semua travel mates ingin merasakan bukan bagaimana liburan ke benua ini? Banyak sekali destinasi wisata di Eropa yang menarik dan indah. Bagi travel mates yang baru saja menikah dan ingin melaksakanakn bulan matu atau honeymoon, atau mungkin ingin liburan berdua bersama pasangan maka bisa mencoba berlibur ke Eropa. Salah satunya adalah Vienna atau disebut Wina dalam Indonesia. Vienna sendiri merupakan ibu kota dari Austria, nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi bagi travel mates yang akan berbulan madu. Berikut adalah bulan madu romantis di Vienna. Apa saja kegiatan romantis yang bisa travel mates lakukan? Simak di bawah ini!

1. Dinner romantis di Motto am Fluss

image source : travelanddestinations

Selain Paris, Vienna adalah salah satu kota yang cukup romantis dan sangat cocok dijadikan sebagai destinasi untuk bulan madu. Salah satu kegiatan yang bisa travel mates lakukan bersama pasangan selama berada di Vienna adalah dengan melakukan dinner romantis di salah satu restaurant terbaik dan teromantis yang ada di Vienna. Restaurant ini bernama Motto am Fluss yang berada di sepanjang kanal Danube. Dengan suasana malam Vienna yang temaram, dilengkapi gemerlap lampu dan air sungai yang tenang, momen ini akan menjadi sangat romantis. Kita bisa mendapatkan menu yang sangat sempurna, suasana romantis, dan juga service dari staff yang sangat berpengalaman. Biasanya Motto am Fluss akan sangat padat ketika hari Valentine, weekend, dan ketika natal atau tahun baru. Jadi jika tak ingin kehabisan kursi pastikan untuk membookingnya dulu.

2. Berkeliling Vienna menggunakan kereta kuda

image source : travelanddestinations

Ingin mencoba menjadi pangeran dan putri dalam sehari? Travel mates bisa mencoba untuk mengelilingi kota Vienna menggunaka kereta kencana kuda seperti yang biasanya kita lihat di film. Berkeliling kota tua Vienna menggunakan kereta kencana kuda merupakan salah satu cara yang paling romantis untuk menikmati keindahan kota tua Vienna, menikmati kemegahan arsitektur Vienna. Biasanya kita bisa mengikuti tour ini dengan dua pilihan ya travel mates, ada yang long tour dan berkisar antara 40 menit dan juga short tour selama 20 menit saja. Untuk biaya kita harus merogoh kocek sekitar €55-€80. Jika sobat ingin berkeliling Vienna menggunakan kereta kuda maka kami sarankan untuk mencarinya di Michaelerplatz di dekat Hofburg Palace.

3. Menginap di hotel mewah

image source : travelanddestinations

Bulan madu romantis di Vienna yang ketiga adalah dengan menginap di hotel mewah. Tentu saja jika ingin mendapatkan liburan yang romantis, suasana harus mendukung bukan? Di Vienna kita bisa menemukan beberapa hotel yang mewah dan juga romantis. Bangunan dengan desain dan arsitektur yang megah dan menawan, fasilitas super lengkap, dan juga serice atau pelayanan yang sangat memusakna. Jika memiliki dana yang lebih tak ada salahnya mencoba membooking Imperial Hotel, Gran Hotel Wien, The Ritz Calton, dan Hotel Bristol yang cukup mewah dan berkualitas tinggi.

4. Menikmati wine atau cocktails di Rooftop bar

image source : travelanddestinations

Banyak sekali hal yang bisa kita lakukan untuk menyenangkan hati pasangan. Salah satunya adalah dengan mengajak mereka ke tempat terbuka yang romantis. Jika berada di Vienna kami menyarankan supaya travel mates mengajak mereka untuk menikmati wine atau cocktails di rooftop bar. Di Vienna sendiri kita bisa menemukan beberapa rooftop bar, misalnya saja di Lamee Rooftop bar, Skybar at Steffl, dan Das LOFT bar and lounge. Ajak mereka ketika menjelang sunset atau golden times sehingga sekalian bisa menikmati pemandangan indah langit kota Vienna.

Nah itu tadi travel mates info mengenai bulan madu romantis di Vienna. Tertarik? Jika iya yuk liburan ke Eropa bersama HIS Travel Indonesia!

Sebarkan Artikel