Coba Naik Hello Kitty Shinkansen Dengan JR West Area Pass
04-02-2019
HIS Travel
Coba Naik Hello Kitty Shinkansen Dengan JR West Area Pass
Jepang
Sebarkan Artikel

Setiap orang rasanya punya tokoh kartun atau anime favorit dalam hidup mereka pastinya. Buat kamu yang perempuan, mungkin Hello Kitty menjadi salah satu karakter kesayangan. Memiliki warna dan bentuk yang menggemaskan, tidak heran kalau karakter Hello Kitty memiliki fan base yang sangat besar di seluruh dunia.

Nah, buat Travel Mates yang suka banget sama Hello Kitty, H.I.S. Travel Indonesia akan mengajak kamu untuk mencoba naik Hello Kitty Shinkansen dengan JR West Area Pass!
Iya, kamu nggak salah denger kok. Shinkansen atau yang biasa kita kenal dengan sebutan kereta peluru yang memiliki kecepatan paling cepat di Jepang ini memiliki edisi yang cukup unik yaitu dengan nuansa lucu dan imut. Penasaran seperti apa Shinkansen edisi Hello Kitty ini? Yuk langsung cek di bawah!

1. Peluncuran Hello Kitty Shinkansen

Sumber gambar: japan-forward

Pada 30 Juni 2018 lalu, West Japan Railway Co., sebuah perusahaan operator kereta api di Jepang meresimkan Shinkansen edisi Hello Kitty khusus untuk para Hello Kitty Lovers. Peluncuran edisi ini bukan tanpa sebab lho Travel Mates. Karena tokoh kartun Hello Kitty ini baru saja dipilih sebagai Duta Jepang untuk mempromosikan acara World Expo tahun 2025 nanti.


Tidak hanya Hello Kitty, tapi ada satu tokoh lagi yang ditunjuk untuk menjadi Duta Jepang, yaitu Pikachu. Kelucuan mereka memang membuat semua orang jatuh cinta. Termasuk kamu pastinya kan, Travel Mates?

2. Shinkansen edisi Hello Kitty

Sumber gambar: japan-forward

Hello Kitty memang sangat lucu dan menggemaskan. Tapi bagaimana kalau Travel Mates berpergian dengan sebuah kereta yang bertemakan Hello Kitty? Dengan luar gerbongnya berwarna putih dan merah muda dengan gambar karakter Hello Kitty, Travel Mates pasti rasanya akan dibuat penasaran dan tidak sabar untuk langsung masuk ke dalam gerbongnya.

3. Sambutan Shinkansen edisi Hello Kitty

Sumber gambar: japan-forward

Sebelum Travel Mates masuk ke dalam gerbong, kamu akan disambut oleh kondektur berkonsep hello kitty, lho! Dan kamu juga akan menerima merchandise Hello Kitty seperti stiker, kantong bawaan, dan handuk mini secara cuma-cuma. Menarik kan, Travel Mates?

4. Interior dan Ornamen Hello Kitty

Sumber gambar: nippon
Tidak hanya di luar kereta, di dalam kereta pun Travel Mates akan menemukan interior dan ornamen Hello Kitty.
Di gerbong pertama, kamu tidak akan menemukan kursi penumpang. Namun, di gerbong tersebut akan diisi untuk kios penjualanan makanan dan pernak pernik khas Jepang. Masih di gerbong yang sama, Travel Mates bisa mengabadikan momen dengan berfoto di Shinkansen edisi Hello Kitty.
Di gerbong lainnya, baru kamu akan menemukan kursi untuk penumpang duduk. Kursi penumpangnya tidak biasa lho, Travel Mates. Karena kursi penumpang khusus untuk edisi Hello Kitty telah dimodifikasi menjadi berwarna dasar ungu dengan sandaran tangan berwarna merah muda, dan sarung sandaran kursinya lengkap dengan gambar Hello Kitty. Lucu banget kan, Travel Mates?

5. JR West Area Pass

Shinkansen edisi Hello Kitty memang sudah berakhir. Karena hanya beroperasi dari tanggal 30 Juni 2018 sampai 30 September 2018. Namun jangan sedih Travel Mates. Karena beberapa informasi mengatakan akan ada update lebih lanjut ke depannya untuk Shinkansen edisi Hello Kitty ini.
Agar Travel Mates tidak bingung ketika mendapatkan update informasi tentang Shinkansen edisi Hello Kitty diperpanjang dan harus membelinya dimana, catat jadwalnya mulai sekarang untuk kereta Hello Kitty dari JR West Pass H.I.S. Travel Indonesia. Agar ke depannya kamu tidak akan melewatkan lagi kesempatan ini, ya!

Sebarkan Artikel