Daisen : Kota “Beras” di Jepang yang Adem
05-03-2020
HIS Travel
Daisen : Kota “Beras” di Jepang yang Adem
Jepang
Sebarkan Artikel

Jepang merupakan salah satu negara penghasil beras yang cukup terkenal di Jepang. Jika travel mates berencana untuk liburan ke Jepang setelah ini, kami sarankan untuk menjelajah keindahan alamnya juga karena Jepang tidak hanya bicara seputar keindahan dan gemerlapan kotanya saja. Mungkin akan menyenangkan apabila bisa menghabiskan malam di ryokan onsen sambil mencicipi nikmatnya sake atau mungkin bersepeda di sawah yang menenangkan. Kali ini kami akan mengajak travel mates untuk pergi ke Daisen : Kota beras di Jepang yang adem. Here we go!

Menginap beberapa malam di Shohoen

Image result for shohoen daisen

images source : TripAdvisor

Salah satu kota yang harus travel mates kunjungi ketika pergi ke Daisen, jika mungkin saja travel mates ingin sedikit menyingkir dari hiruk pikuk kota Tokyo yang mungkin ramai sesak maka kami sarankan supaya travel mates datang ke Diasen saja. Salah satu tempat yang bisa digunakan travel mates untuk menginap ketika berada di Daisen adalah Shohoen. Bagi wisawatan yang mungkin ingin menikmati pengalaman untuk berendam di Onsen Ryokan di tempat yang terpencil di Jepang maka wajib datang ke Shohoen. Tempat ini sangatlah nyaman dan sangat cocok untuk travel mates yang ingin berelaksasi karena tempat ini masih asri.

Image result for shohoen daisen

images source : Agoda

Di Onsen Ryokan Shohoen ini hanya ada 7 kamar tamu, kemudian tidak ada TV seperti layaknya jika kita menginap di hotel-hotel. Sehingga ketika malam datang maka kita hanya akan mendengar suara serangga dari dekat sawah, kemudian angin sepoi-sepoi dan mungkin suara sesama tamu yang juga menginap di Shohoen.
 

Image result for shohoen daisen

images source : Lonely Planet

Mungkin ketika berkunjung ke penginapan ini, travel mates seharusnya sudah persiapan karena pemilik ryokan hanya bisa berbahasa inggris sedikit. Namun tenang saja karena si pemilik akan tetap menyediakan informasi untuk tamu asing menggunakan bahasa inggris sehingga akan mempermudah travel mates.

Naik sepeda mengelilingi sawah

Image result for daisen rice field

images source : Drinks Adventures

Travel mates tidak sabar untuk mengeksplor Daisen : Kota beras di Jepang yang adem? Nah selain bisa menginap di Shohoen yang merupakan Onsen Ryokan, travel mates juga bisa menikmati keindahan sawah yang ada di sana karena seperti yang kita ketahui bahwa Daisen sendiri merupakan kota beras sehingga banyak sekali sawah disana. Jika travel mates datang di waktu yang tepat maka travel mates bisa melihat hamparan sawah dengan padi yang menghijau dan hampir seperti bercahaya pada musim panas.

Travel mates juga bisa pergi untuk mengelilingi kota Daisen menggunakan sepeda. Bingung ingin menyewa sepeda dimana? Travel mates bisa menyewa sepeda di Pusat Informasi Turis Daisen di Omagari dimana travel mates nantinya juga bisa mengambil peta berbahasa Inggris yang merinci beberapa rute yang disarankan untuk bersepeda melalui pedesaan, kota, dan juga sepanjang Omono-gawa.

Bagaimana? Apakah travel mates berminat untuk mengelilingi kota Daisen : Kota beras di Jepang yang adem. Jika travel mates ingin mengelilingi kota Daisen atau mungkin ingin pergi ke kota-kota di Jepang yang lainnya maka gunakanlah jasa HIS Travel Indonesia. Dapatkan banyak promo menarik dengan menggunakan jasa HIS Travel Indonesia. Semoga artikel yang kami berikan bisa bermanfaat dan berguna bagi travel mates ya!

Sebarkan Artikel