Danau Towada, Tempat Terbaik di Aomori Untuk Menikmati Musim Gugur
14-08-2018
HIS Travel
Danau Towada, Tempat Terbaik di Aomori Untuk Menikmati Musim Gugur
City Travel
Sebarkan Artikel

Prefektur Aomori yang berada di ujung paling utara Pulau Honshu merupakan kota yang penuh dengan semangat festival di musim panas dan pemandangan yang menenangkan di musim gugur.

Aomori memiliki banyak destinasi wisata alam yang menarik banyak wisatawan untuk berkunjung ke sana, salah satunya adalah Danau Towada.

Danau yang berada di perbatasan antara Prefektur Aomori dan Akita ini merupakan danau kawah terbesar di pulau Honshu. Lokasinya berada di Taman Nasional Towada Hachimantai.

Sebagai salah satu destinasi wisata favorit, Danau Towada menawarkan pemandangan danau yang jernih serta pegunungan yang mengelilinginya. Berada di sini dijamin akan membuatmu ingin berlama-lama agar bisa beristirahat dari kesibukan kota. Kamu disarankan untuk datang pada musim gugur, di mana pemandangannya sangat indah dengan dedaunan pepohonannya yang berwarna merah keemasan.

Untuk menuju kesini, banyak pengunjung lebih memilih dengan berjalan kaki melewati jalur pendakian di sepanjang aliran Sungai Oirase. Sungai Oirase bermuara di ujung timur laut danau.

Perjalanan dapat memakan waktu 2 hingga 6 jam dengan jalur yang melewati banyak air terjun, lembah kecil dan jembatan kayu. Pemandangan yang indah dan cuaca sejuk di musim gugur tidak akan membuatmu cepat lelah, dan yang paling penting adalah pengalaman menikmati pemandangan alam yang luar biasa di Aomori!

image source : https://www.tohokuandtokyo.org/spot_12/

Lelah berjalan panjang dan ingin beristirahat, kamu bisa pergi ke pemukiman yang berada di dekat Danau Towada. Di sana terdapat sejumlah ryokan dan rumah singgah serta beberapa kafe, dan juga toko souvenir. Dari tempat ini kamu juga bisa mencoba aktivitas mengelilingi danau dengan perahu, lho.

Wisat di Aomori ternyata bisa dicover dengan JR East Tohoku Pass! Dengan Pass ini kamu bisa menggunakan banyak kereta dengan destinasi Tohoku, salah satunya adalah Tohoku Shinkansen dari Stasiun Tokyo menuju ke Stasiun Sendai dan Stasiun Shin-Aomori.  Jangan lupa beli JR East Pass di H.I.S. Travel Indonesia ya...

Sebarkan Artikel