7 Destinasi Honeymoon Di Spanyol
29-09-2018
HIS Travel
7 Destinasi Honeymoon Di Spanyol
Tips
Sebarkan Artikel

Menikah adalah moment yang membahagiakan. Dengan menikah, seseorang akan memiliki pendamping hidup yang akan membuatnya saling menjaga diri demi kebahagiaan bersama. Dan biasanya, moment kebahagiaan ini dimulai dari saat honeymoon, seperti halnya mereka yang menikmati bulan madunya di destinasi honeymoon di Spanyol yang terkenal akan nuansa matadornya.

Anda pernah pergi ke Spanyol bersama H.I.S Travel? Pasti sedikit-sedikit sudah tau dong tentang 8 destinasi honeymoon di Spanyol? Iya, setidaknya terdapat 7 destinasi yang pas untuk dijadikan spot berbulan madu bersama pasangan, dan menikmati hangatnya berdua-duaan di awal masa pernikahan.

Namun, bilapun Anda belum mengetahui tentang 7 destinasi honeymoon di Spanyol, jangan dulu minder ya! Berikut sudah kami rangkumkan infonya kok untuk Anda! Silahkan disimak ya!

 

1. Madrid, Ibukota Spanyol Yang Terkenal


Image source : https://www.flickr.com/photos/115944998@N03/43782825305/

Madrid adalah jantung dari Spanyol. Disini terdapat berbagai restoran dan galeri ternama yang dapat Anda jadikan spot terbaik untuk makan dan jalan-jalan bersama pasangan saat moment bulan madu kalian. Selain itu, disini juga ada pusat hiburan lainya!

Tak hanya itu, di malam harinya pun kota ini terasa sekali suasana romantisnya. Lampu-lampu kota yang temaram akan bersanding dengan air mancur di beberapa spot kota. Bila suasana ini Anda nimati berdua bersama pasangan, tentu akan terasa sekali suasana romantisnya bukan?

Kemudian, Anda juga jangan sampai lupa untuk mengunjungi Retiro Park ya! Taman terbesar di Madrid ini kerap dijadikan lokasi konser, pertunjukan seniman jalanan Spanyol dan juga book fair buku yang layak baca.

 

2. Andalucia, Destinasi Honeymoon Di Spanyol Yang Unik Dan Cantik


Image source : http://timeanddate.com

Kota ini berada di selatan Spanyol, dan terkenal akan sejarahnya yang cukup panjang. Dahulu kala, kota ini sempat menjadi basis pertahanan tentara muslim serta saksi bisu atas era renaissance. Sehingga tak heran bila arsitektur di kota ini memiliki corak yang cukup unik, kaya akan pengaruh dari budaya islam dan budaya umat kristiani.

Karena sejarahnya yang panjang tadi, terbangunlah bangunan-bangunan tua semisal istana Alhambra yang juga merupakan sebuah benteng namun memiliki sentuhan cahaya redup yang romantis untuk dilihat saat senja sudah tiba.

Selain itu, disini juga terdapat berbagai kesenian, budaya, dan makanan yang tak kalah unik. Pokoknya gak nyesel deh jika berbulan madu disini!

 

3. Plaza Mayor, Salamanca, Kota Yang Arsitekturnya Memukau Mata Masyarakat Dunia


Image source : https://www.flickr.com/photos/adellam/3297704957/

Mencari kota yang arsitekturnya indah saat berada di Spanyol? Ke Kota Salamanca saja! Tempat ini saat malam tiba suasananya cukup romantis loh! Tak heran bila tempat ini sering dijadikan destinasi honeymoon di Spanyol oleh para wisatawan mancanegara.

Merasa lapar? Wisata kuliner saja di salah satu restoran dan toko yang berderet disini! Suasananya tak terlupakan deh!

 

4. Museu Nacional d’Art de Cataluna, Barcelona


Image source : https://www.flickr.com/photos/martinfm/29697964408/

Mencari kota berarsitektur cantic selain kota Salamanca? Ya Barcelona lah tempatnya! Disini terdapat sebuah museum yang berdiri cukup megah, bernuansa romance yang moden, dan memiliki koleksi karya seni rupa yang bernilai sejarah.

Uniknya, dihalaman depan museum ini terdapat pelataran yang menunjukan atraksi air mancur yang berhiaskan kerlipan lampu beriring lantunan musik. Pertunjukan berlangsung selama beberapa saat setiap setengah jam, dan akan terasa amat romantis saat malam telah tiba. Cukup layak kan untuk dijadikan destinasi honeymoon di Spanyol Anda bersama H.I.S Travel nanti?

 

5. Plaza de Espana, Seville, Yang Keren Abis!


Image source : https://www.flickr.com/photos/2cor418/7411412688/

Plaza de Espana, atau yang lebih dikenal dengan Spain Square ini memang cukup populer di kalangan wisatawan. Betapa tidak? Tempat ini gaya arsitekturnya unik banget sih! Memadukan gaya renaissance Revival dan arsitektur khas spanyol lewat ubin bangunan yang berwarna-warni!

Tak hanya itu. Disana kamu juga dapat menikmati indahnya air mancur sambil duduk-duduk sntai, taman kota Spanyol yang terpelihara, dan juga kolam renang. Tapi ingat, bila mampir kesini jangan buang sampah sembarangan ya! Bila kedapatan melanggar, nanti bisa kena denda loh!

 

6. Mallorca, Destinasi Honeymoon Di Spanyol Yang Romantis Dan Bersuasana Santai


Image source : https://thomson.co.uk

Ingin berjalan-jalan dengan relax namun tetap romantis bersama dengan pasangan saat berhoneymoon? Datang saja ke Malloca! Disini, kalian dapat menikmati pemandangan indah kebun zaitun, almond, hutan pinus, kincir angina, dan suasana alami desa-desa yang terdapat di pegunungan Serra de Tramuntana.

Tak cuma itu, kamu juga dapat mampir ke Porto Colom, desa para nelayan kuno. Disini kalian dapat merasakan tenangnya hidup di pesisir Spanyol sambal mengunjungi Caves of Hams dan Cave of Drachs yang sudah cukup terkenal di telinga turis mancanegara.

 

7. Marbella, Lokasi Glamor Favorit Elit Eropa dan Bangsawan Arab


Image source : http://marbella.es

Bagi wisatawan mancanegara, kawasan ini merupakan kawasan yang cukup glamor untuk dikunjungi. Betapa tidak? Wisatawan yang sering mampir ke sini saja biasanya berasal dari kalangan elit Eropa! Ada sih, orang Asia yang mampir ke sini, namun ya, tidak jauh-jauh dari kalangan orang tajir dan bangsawan Arab!

Tapi meskipun begitu, tempat yang glamor ini sebenarnya cukup keren dan menenangkan untuk dijadikan tempat berlibur kok! Disini Anda juga dapat bermain golf bersama pasangan saat berbulan madu di Spanyol nanti. Mantap kan?

 

Oke, itulah tadi artikel singkat kami tentang 7 destinasi honeymoon di Spanyol. Dari kesemua tempat tadi, adakah tempat yang menarik hati Anda dan pasangan untuk berbulan madu disana? Bila ada, segera hubungi tim H.I.S Travel untuk merencanakan moment honeymoon romantic Anda di Spanyol yuk!

Terimakasih telah menyimak, sampai jumpa lagi di moment liburanmu nanti ya!

Top image source : http://marbella.es

Sebarkan Artikel