5 Destinasi Menarik Saat Musim Panas Di Korea Selatan
02-06-2018
HIS Travel
5 Destinasi Menarik Saat Musim Panas Di Korea Selatan
Tips
Sebarkan Artikel

Bagi para travelers sejati, liburan memang tak mengenal waktu. Disela waktunya yang padat dengan berbagai aktivitas kesibukan, mereka tetap bisa berpetualang di akhir pekan. Namun, bagi pekerja kantoran, hal tersebut sepertinya cukup sulit ya? Terlebih bila Anda sudah terlanjur penat, dan ingin berlibur ke Korea selatan. Meskipun cuaca disana sedang panas-panasnya, destinasi menarik saat musim panas di Korea Selatan pasti dapat mengurangi kepenatan.

Anda ingin berlibur ke Korea selatan di musim panas ini? Berlibur bareng H.I.S Travel yuk! Namun Anda tak perlu tergesa-gesa kok. Sebelum mendaftar, pertimbangkan dulu yuk 5 destinasi menarik saat musim panas di Korea Selatan berikut ini! Siapa tau Anda makin merasa penasaran dengan ke 5 tempat tersebut dan membulatkan tekad untuk kesana kan? Oke, selamat menyimak!

 

1. Wangi Bunga Lavender Memang Menenangkan. Tapi Apa Anda Pernah Terbayang Untuk Mengunjungi Lavender Farm Di Korea Selatan?


Image source : http://trazy.com/

Tak dipungkiri, bahwa aroma dari bunga lavender merupakan salah satu aroma terapi yang mampu memberi efek relaksasi yang dapat dirasakan oleh manusia. Di Korea Selatan, ada loh taman Lavender yang bisa dikunjungi oleh masyarakat!

Lokasi dari Hani Lavender Farm ini terletak di Provinsi Gangwon-do, atau lebih tepatnya berada di sebelah timur dari kota Seoul. Meskipun tempatnya tidak terlampau luas, tempat ini cukup terkenal loh dikalangan turis lokal dan mancanegara! Bagaimana? Anda ingin mencari ketenangan di salah satu destinasi menarik saat musim panas di korea selatan ini kan?  

 

2. Butuh Lebih Dari Sekedar Bunga Lavender Untuk Menghilankan Penat Saat Berlibur Di Korea Selatan? Festival Lily Taean Lah Solusinya!


Image source : http://trazy.com/

Selain Lavender Farm tadi, ternyata masih ada loh objek wisata taman bunga yang tak kalah menarik untuk dikunjungi! Namun, festival yang diselenggarakan di provinsi Taean sebelah barat Seoul ini hanya diselenggarakan mulai pertengahan Juli hingga bulan Agustus saja ya!

Di periode tersebut Anda akan mendapatkan kesempatan untuk melihat bunga lily yang bermekaran di area taman bunga festival tersebut. Oleh karenanya, jangan lupa untuk membawa kamera yang beresolusi tinggi untuk mengabadikan indahnya kecantikan bunga tersebut. Kan sayang bila sudah jauh-jauh ke Korea Selatan, tapi tidak membawa satupun kenang-kenangan!

Namun patut diingat, Anda tidak boleh sembarangan memetik buga lily yang sedang mekar tersebut ya! Hargailah keindahan alam, dan biarkan pengunjung lain juga turut menikmati keindahan taman yang ada. Lagipula, toko yang menjual bunga lily tidak sedikit kok. Jadi, ketimbang memetik bunga sembarangan, lebih baik turut menjaga keasrian salah satu destinasi menarik saat musim panas di Korea Selatan yang satu ini. Ya kan?

 

3. Ingin Mencari Tantangan Di Lokasi Baru Yang Aman? Yuk Wisata Perahu Dayung Di Sungai Bukhangang di Chuncheon!


Image source : http://english.visitkorea.or.kr/

Siapa sih yang tidak senang dengan tantangan baru di lokasi yang aman? Anda tertarik untuk mencoba wisata perahu dayung? Datang saja ke sungai Bukhangang di Chuncheon! Persisnya, lokasinya berada di dekat Mulle-gil, kota Chuncheon. Tenang, destinasi menarik saat musim panas di Korea Selatan yang satu ini mudah untuk diakses kok!

Selain menyediakan wisata alam yang panorama nya menawan, lokasi ini memiliki wahana olahraga dayung yang dapat Anda coba bila memang Anda merasa tertantang. Ketika mendayung perahu di sungai ini, jangan takut tenggelam ya! Anda akan diberikan pengaman berupa pelampung kok! Asalkan dipasang dengan benar, semua pasti akan berjalan dengan aman dan lancar.

 

4. Ingin Mencoba Wisata Snorkeling Di Korea Selatan Ketika Sedang Musim Panas? Ke Pantai Jangho Saja! Spotnya Keren Loh!


Image source : http://onedaykorea.com/

Pantai Jangho merupakan dari salah satu pantai eksotis yang dimiliki oleh Korea Selatan. Tidak percaya? Datang saja ke pantai yang berlokasi di pesisir timur korea selatan ini! Lokasinya tidak begitu jauh dari pusat kota Samcheok kok. Jadi, Anda tak perlu merasa ragu bila ingin ke destinasi menarik saat musim panas di korea selatan yang satu ini ya!

Selain dapat bersnokeling, panorama alam pantainya juga tak kalah menakjubkan. Oleh karenanya, tak mengherankan apabila pantai ini cukup populer di kalangan turis lokal, hingga wisatawan mancanegara. Tertarik untuk mampir ke destinasi menarik saat musim panas di Korea Selatan yang satu ini saat berwisata bersama H.I.S Travel nanti?

 

5. Anda Tipikal Orang Yang Senang Melihat Peselancar Dari Kejauhan? Pantai Surffy Sepertinya Cocok Untuk Anda Nih!


Image source : http://k-popped.com/

Berselancar memanglah bukan olahraga yang sembarangan. Selain memerlukan skill yang cukup baik, olahraga ini juga memerlukan tinggi gelombang yang sangat kondusif. Di musim panas, biasanya spot untuk berselancar yang baik adalah di pantai surffy. Disini bukan hanya ombaknya saja yang bagus untuk dipakai berselancar. Panorama pantainya juga cukup lumayan loh!

Berhubung ini adalah pantai yang dipadati oleh para peselancar, Anda dapat menyaksikan kegagahan mereka berselancar di atas tiap gelombang ombak yang datang. Anda penasaran dan ingin mencoba berselancar? Jangan langsung coba sendirian ya! Cobalah untuk mencari mentor yang sudah cukup terlatih, dan jangan lupa untuk melakukan pemanasan ringan.

Meskipun terlihat mudah seperti bermain papan luncur di aspal, berselancar memerlukan kelihaian yang lebih, semisal dalam hal pengantisipasian kemungkinan Anda terseret arus atau bahkan tenggelam. Bayangkan bila kondisi naas tersebut tiba-tiba menimpa Anda yang masih pemula! Pasti keluarga pun juga turut bersedih dibuatnya. Oleh karenanya, selalu berhati-hati ya!

Lagipula, memotret para peselancar dari kejauhan pun juga lumayan oke kok! Hasil fotonya bisa Anda bagikan di jejaring sosial, ataupun Anda jadikan hiasan di meja kantor kesayangan.

Oke, itulah tadi artikel singkat kami tentang 5 destinasi menarik saat musim panas di Korea Selatan. Tertarik untuk berlibur bersama H.I.S Travel di musim panas ini? Bila iya, jangan sungkan untuk menghubungi kami ya! Sampai jumpa lagi!

Top image source : http://english.visitkorea.or.kr/

Sebarkan Artikel