5 Destinasi Menarik Untuk Tahun Baruan di Eropa
05-09-2019
HIS Travel
5 Destinasi Menarik Untuk Tahun Baruan di Eropa
Tips
Sebarkan Artikel

Eropa, sebuah wilayah yang penuh dengan pesona alam, budaya, serta arsitektur bak berasal dari negeri dongeng. Benua biru ini memiliki banyak sekali tempat unik dan megah yang tentunya sangat sayang sekali apabila tidak dikunjungi. Makanya setiap kali mengunjungi negara-negara Eropa rasanya tidak akan pernah mengecewakan. Spot-spot foto yang cantik saat berkunjung di Destinasi Menarik Untuk Tahun Baruan Di Eropa akan membuat instagram kamu lebih menarik.

Berbicara tentang Eropa dan tempat-tempat wisatanya yang menarik, Travel Mates pasti langsung membayangkan London, Roma, dan Paris. Hal tersebut menjadi suatu hal yang wajar karena memang tempat-tempat tersebut merupakan beberapa destinasi di Eropa yang paling terkenal.

Untuk menambah referensi, sekaligus memberi pengalaman baru pada tahun baruan nanti, berikut beberapa destinasi menarik untuk tahun baruan Di Eropa yang dapat H.I.S Travel Indonesia rekomendasikan. Selamat menyimak ya Travel Mates!

 

1. Zermatt, Kota Pegunungan Indah Yang Akan Membawamu Ke Pengalaman Yang Tak Terlupakan

image source : https://id.pinterest.com/pin/825425437926919025/

Zematt, merupakan kota yang terletak di kaki gunung tertinggi di Swiss. Destinasi Menarik Untuk Tahun Baruan Di Eropa yang satu ini mempunyai udara yang begitu segar dan terbebas dari yang namanya polusi karena memang letaknya yang jauh dari perkotaan.

Tempat ini sangat cocok tentunya bagi kamu yang ingin beristirahat sejenak dari hiruk pikuk perkotaan. Dan satu lagi yang membuat tempat ini menarik ialah adanya larangan penggunaan mesin berbahan bakar, yang menjadikan udara di tempat ini bersih sehingga baik untuk kesehatan.

Menikmati kota Zermatt paling pas dengan berjalan kaki, hal tersebut karena pusat Kota Zermatt menawarkan pemandangan yang sangat unik dengan perpaduan tradisi sejarah dan perkembangan pariwisata modern.

Kamu juga bisa menikmati pemandangan indah dari gunung Gorner Goerge dengan berjalan kaki kira-kira 15 menit dari jalur-jalur yang sudah disediakan. Dan selama di perjalanan kamu bakal menemukan pengalaman yang tidak terlupakan karena akan melintasi 5 danau yang menawarkan pemandangan yang indah.

 

2. Kota Graz, Destinasi Menarik Untuk Tahun Baruan di Eropa Sembari Menjalajahi Bangunan-Bangunan Bersejarah Di Austria

image source : https://www.tripnholidays.com/

Kota terbesar kedua di Austria ini menawarkan beragam pilihan wisata yang menarik bagi Travel Mates. Salah satu objek wisata yang menjadi ikon dari kota ini adalah Kunsthaus Graz, yaitu sebuah bangunan yang dibangun sebagai tempat untuk memperingati masa jabatan kota Graz yang pernah menjadi Ibukota Budaya Eropa. Sama seperti Zermatt, kota ini lebih asyik bila dijelajahi dengan berjalan kaki, karena kamu akan menemui banyak sekali tempat-tempat menarik.

Pertama ialah Altstadt Von Graz, yang merupakan salah satu kota tua terbaik di Eropa dan sekaligus merupakan Situs Warisan UNESCO. Kunjunganmu juga akan lebih menarik dengan mengunjungi pasar lokal seperti Pasar Kaizer-Josef-Platz yang bersejarah.

Bagi kamu yang suka main ke taman, taman umum Schlossberg bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Terletak di sebuah bukit hijau nan asri akan memberikan pengalaman yang mengesankan. Dan yang lebih menarik lagi taman ini terletak di pusat Kota Graz, sehingga lebih mudah mengaksesnya.

 

3. Mengunjungi Berbagai Situs Warisan Dunia di Budapest Sembari Menikmati Destinasi Menarik Untuk Tahun Baruan di Eropa? Siapa Yang Tidak Kepingin?

image source : https://media.beritagar.id/

Budapest memang cukup familiar di telinga kita, namun sayang destinasi di kota ini masih sering dinomor duakan olah para traveler, padahal kota ini cukup banyak menawarkan destinasi-destinasi menarik yang wajib dikunjungi. Ibukota Hongaria ini memiliki banyak sekali situs warisan dunia, tak heran jika banyak yang menjuluki Budapest sebagai salah satu kota tercantik di Eropa. Meskipun sebagai kota metropolis, Budapest tetap mempertahankan sejarah dan juga warisan budayanya seperti bangunan-bangunan kuno, museum hingga memorial.

Salah satu destinasi yang paling menarik di kota ini adalah Danube Promenade. Di sini kamu bisa menikmati keindahan kota Budapest, karena terdapat banyak sekali bangunan-bangunan seperti Istana Buda, Bukit Gellert dan juga Fishermen’s Bastion. Selain itu Budapest juga terkenal sebagai kota yang memancarkan atmosfer romantis, sehingga sangat pas sekali jika Travel Mates membawa pasangannya ke kota ini.

 

4. Gdansk, Destinasi Menarik Untuk Tahun Baruan di Eropa Yang Juga Merupakan Markas Dari Kesebelasan Egy Maulana Vikri Di Luar Negri

image source : https://www.earthtrekkers.com/

Kota yang menjadi markas klub pesekbola Egy Maulana Vikri ini juga tak kalah menarik loh untuk dikunjungi. Kota ini dikenal karena banyak sekali terdapat festival-festival menarik yang diadakan setiap tahunnya. Salah satunya adalah festival Sounds of The North, disini kamu bakal menemukan beragam acara kebudayaan dan juga pertunjukan menarik yang bisa dinikmati selama festival berlangusng.

Selain itu kamu juga bisa mengunjungi Dluga dan Dlugi Targ Street atau yang juga dikenal sebagai Trakt Krolewski. Jalanan ini disebut-sebut sebagai jalanan tercantk di Gdansk, dan lokasinya berada di area kawasan Kota Tua Gdansk. Yang membuat jalanan menarik adalah karena dulunya para Bangsawan Gdansk pernah tinggal di Dluga, sehingga terdapat bangunan-bangunan kuno yang menampilkan keindahannya masing-masing.

 

5. Innsbruck, Destinasi Menarik Untuk Tahun Baruan di Eropa Yang Tepat Untuk Menikmati Pemandangan Yang Dikelilingi Oleh Pegunungan Alpen

image source : https://www.getyourguide.com/

Kota pegunungan ini merupakan destinasi wisata Eropa yang berada di antara Pegunungan Salju Austria. Kota ini pastinya tidak akan membuat kamu menyesal mengunjunginya karena menawarkan pemandangan alami pegunungan salju yang akan membuatmu terkagum-kagum.

Salah satu yang menjadi daya tarik kota ini adalah Innsbrucker Nordkette, merupakan wahana kereta gantung yang akan mengantarkan para pengunjung ke taman alam terbesar di Austria yaitu Nordkette. Menaiki kereta gantung ini merupakan cara terbaik agar Travel Mates bisa menikmati pemandangan indah pegunungan di kota Innsbruck. Selain itu, kamu juga bisa menaiki kereta kabel menuju Hungerberg District yang ketinggiannya berada 800 mdpl. Di sini, kamu juga akan disuguhi pemandangan Lembah Inn yang sangat bagus sekali.

Di daratan Innsbruck sendiri kamu akan menemukan Kota Tua Innsbruck yang sangat bersejarah dengan gedung berumur sangat tua, yaitu sekitar 500 tahun dan masih terawat dengan baik hingga sekarang. Dengan begitu, Travel Mates yang hobi dengan dunia fotografi pasti akan mendapatkan banyak spot foto di destinasi menarik untuk tahun baruan di Eropa yang satu ini.

 

Oke Travel Mates, itu dia beberapa Destinasi Menarik Untuk Tahun Baruan di Eropa yang bisa kami rekomendasikan. Jika ingin berniat mengunjungi Destinasi-Destinasi wisata menarik diatas, kami sarankan agar terlebih dahulu mengkonsultasikan agenda liburan tersebut ke H.I.S Travel Indonesia ya! Agar perjalanan berlibur ke Eropa di momen pergantian tahun nanti semakin istimewa!

Sebarkan Artikel