Top Destinasi Wisata Gratis di London
19-08-2018
HIS Travel
Top Destinasi Wisata Gratis di London
City Travel
Sebarkan Artikel

Eropa adalah salah satu benua yang luas, keindahan alam dan juga budaya yang sangat beragam dan membuat siapapun ingin mengunjunginya. Walau banyak wisatwan dunia yang tiap tahunnya pergi ke Eropa dan jumlahnya terus meningkat, namun masih banyak wisawatan yang enggan pergi ke Eropa karena alasan budget. Nah salah satunya adalah London, London merupakan salah satu destinasi yang menyimpan banyak keindahan dan juga sejarah. Namun banyak orang yang beranggapan jika biaya untuk liburan di London ini sangat mahal dan tidak cocok bagi backpaker traveler. Oleh karena itu bagi travel mates yang ingin berlibur ke London tapi takut mahal maka kali ini kami akan memberikan informasi mengenai destinasi wisata gratis di London. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini :

1. Mengunjungi museum

image source : travelanddestinations

Jika kita pergi liburan ke negara lain maka tentu saja harus tahu mengenai sejarahnya sedikit paling tidak. Nah jika travel mates sedang berlibur ke  London dan ingin berhemat, maka bukan berarti kita tidak pergi kemana-mana ya. Travel mates masih bisa menikmati keindahan London dengan mengunjungi tempat yang free untuk biaya masuknya. Salah satu yang gratis dan bisa sekaligus menambah wawasan dan pengetahuan travel mates adalah dengan berkunjung ke beberapa museum di London. Kebanyakan museum yang ada di London memberikan wisawatawan lokal ataupun mancanegara kebebasan untuk berkunjung atau gratis. Walau gratis, museum-museum di London ini tidak membosankan ya. Banyak yang bisa kita nikmati dan bahkan bisa menjadi salah satu lokasi yang instagramable. Travel mates bisa mengunjungi National History Museum, National Portrait Gallery, dan masih banyak lagi museum lainnya yang gratis.

2. Mengeksplor royal Park

image source : travelanddestinations

Liburan atau destinasi tidak harus masuk ke tempat wisata yang memerlukan biaya yang cukup mahal. Asal tempatnya bagus dan nyaman, walau gratis kenapa tidak? Selain berkunjung ke museum, travel mates juga bisa mengunjungi Royal Park! Royal Park adalah salah satu taman terindah di London yang merupakan salah satu spot terbaik yang bisa kita manfaatkan untuk bersantai ria. Kita bisa berjalan santai, jogging, membaca buku, menikmati suasana, piknik, atau sekedar menjelajah taman. Selain itu travel mates juga bisa mengunjungi Richmond Park dimana kita bisa melihat beberapa rusa liar. Atau mungkin mengunjungi primrose Hill untuk melihat secara langsung keindahan kota London. Dan bisa juga ke St James’s untuk menikmati keasrian taman hijau sambil melihat bebek, angsa, dan hewan lainnya. Mengasyikkan bukan?

3. Datang ke tempat instagramable di London

image source : travelanddestinations

Destinasi wisata gratis di London itu sebenarnya banyak sekali, selain museum dan juga royal park. Bagi travel mates yang datang ke London untuk liburan budget atau murah maka bisa memanfaatkan beberapa lokasi untuk berfoto. Banyak sekali spot instagramable yang ada di London, bahkan lebih dari 40 lokasi yang gratis bisa kita jadikan sebagai spot foto. Beberapa diantaranya yang bisa kita kunjungi adalah Neil’s Yard, kemudian Tower Bridge, King Cross Light Tunnel, dan masih banyak lagi.

4. Melihat barisan para prajurit di Istana Buckingham

image source : travelanddestinations

Selain mengunjungi museum dan juga taman-taman di London, untuk mengisi waktu luang kita selama berada di London kita juga bisa melihat barisan para prajurit di Istan Buckingham. Kita bisa melihat marching band dan juga barisan mereka yang sangat rapi dan menakjubkan. Untuk bisa melihatnya tidak dikenakan biaya sama sekali alias free. Namun hanya ada pada saat-saat tertentu saja ya.

Nah itu tadi beberapa destinasi wisata gratis di London. Liburan ke London tidak perlu mahal ya, dengan budget sedikitpun kita tetap bisa merasakan kemegahan London. Jika ingin pergi ke London dengan harga terjangkau yuk bersama HIS Travel saja. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat bagi travel mates semuanya!

Sebarkan Artikel