Destinasi Wisata Makassar yang Wajib Dikunjungi
26-03-2020
HIS Travel
Destinasi Wisata Makassar yang Wajib Dikunjungi
City Travel
Sebarkan Artikel

Tak hanya memiliki kuliner yang memiliki rasa yang lezat saja, namun Makassar ini juga memiliki destinasi wisata menarik yang wajib dikunjungi. Banyak sekali tempat tempat wisata yang indah di Makassar. Pada kesempatan kali ini kami HIS Travel Indonesia akan memberikan informasi menarik mengenai destinasi wisata Makassar yang wajib dikunjungi ketika travel mates liburan ke Makassar. Jangan sampai melewatkan tempat-tempat indah ini atau travel mates akan menyesal!

1. Pantai Losari

Pantai Losari: Informasi Rute dan Harga Tiket Masuk

images source : Pantaipedia

Salah satu tempat wisata yang tak boleh dilupakan ketika berkunjung ke Makassar adalah Pantai Losari. Tempat wisata yang satu ini memang cukuplah populer sehingga sangat cocok digunakan untuk berlibur bersama keluarga, di pantai ini travel mates tidak bisa menemukan pasir pantai namun travel mates akan menemukan pantai ini dengan pinggiran dari beton-beton. Banyak sekali yang bisa dilakukan di Pantai Losari. Mulai dari memancing, berkeliling area pantai naik sepeda, berlayar, banana boat, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sedang menghabiskan weekend di Pantai Losari? Maka travel mates bisa pergi kesini bersama keluarga travel mates.

2. Trans Studio Makassar

Trans Studio Makassar

images source : Swiss-Belhotel International

Jika travel mates ingin pergi ke taman hiburan selama berada di Makassar maka travel mates bisa pergi ke Trans Studio Makassar saja. Di dalam wahana bermain ini travel mates bisa menemukan berbagai macam wahana permainan yang sangat menarik, kurang lebih ada 21 wahana dan empat zona permainan yaitu Studio Central, Cartoon Ciry, Lost City, dan Magic Corner. Trans Studio Makassar mulai buka dari jam 10 pagi hingga 7 malam. Jika travel mates pergi ke Makassar bersama keluarga dan membawa anak-anak maka akan sangat cocok apabila travel mates datang ke Trans Studio Makassar.

3. Taman Laut Taka Bonerate

The Coral Show in Taka Bonerate Islands - Pesona Indonesia

images source : Pesona Travel

 Destinasi wisata Makassar yang wajib dikunjungi yang ketiga adalah Taman laut Taka Bonerate. Taman laut yang satu ini berada di Kota Benteng Kepulauan Selayar. Jika travel mates menykai snorkeling maka tempat ini harus masuk ke dalam list tempat yang dikunjungi ketika travel mates liburan ke Makassar. Saat menyelam atau snorkeling di tempat ini maka travel mates bisa melihat keindahan terumbu karang, berenang bersama ikan hias yang cantik, penyu, dan kura-kura. Kami sarankan supaya travel mates datang ke Taman Laut Taka Bonerate pada bulan April hingga Mei karena suhu air dan arus pada saat bulan itu sangat sempurna untuk menyelam.

4. Danau Tempe

Danau Tempe, Pesona Danau Terbesar Ke-2 Di Sulawesi Selatan

images source : NativeIndonesia.com

Jika ingin melihat keindahan danau, maka travel mates wajib untuk melihat keindahan Danau Tempe. Danau ini digadang-gadang menjadi salah satu danau dengan penghasil ikan tawar terbesar di dunia. Selain menikmati keindahan pemandangan danau, ketika berlibur ke tempat ini maka travel mates bisa menyewa perahu nelayan dan berkeliling danau sembari memancing. Tak hanya itu, travel mates juga bisa membeli ikan-ikan segar yang baru saja ditangkap oleh pelayan dan membeli sayuran yang ditanam di sekitaran danau. Bagaimana apakah tertarik untuk pergi ke Danau Tempe saat liburan ke Makassar nanti?

5. China Town

Jangan Lupa Melakukan Hal Ini Saat Berlibur di Makassar

images source : TravelingYuk

Next, destinasi wisata kelima yang bisa travel mates kunjungi ketika berada di Kota Makassar adalah China Town. Jika ingin berkunjung ke tempat ini maka travel mates harus pergi ke Jalan Sulawesi no 112. Di jalanan in travel mates akan disuguhi bangunan bergaya Tiongkok yang sangat cocok digunakan untuk berfoto karena sangat instagramable. Selain bisa digunakan sebagai salah satu spot foto, di tempat ini kita juga bisa sekalian berlajar sejarah. Menarik kan?

Itu dia beberapa informasi yang bisa kami berikan kepada travel mates mengenai destinasi wisata Makassar yang wajib dikunjungi. Jika ingin liburan ke Makassar maka travel mates bisa menggunakan jasa HIS Travel Indonesia. Semoga artikel yang kami berikan kali ini bisa berguna dan bermanfaat bagi travel mates ya!

Sebarkan Artikel