Destinasi Wisata Musim Gugur Terbaik di Korea
17-09-2018
HIS Travel
Destinasi Wisata Musim Gugur Terbaik di Korea
City Travel
2
Sebarkan Artikel

Berjalan-jalan di Korea di musim gugur merupakan salah satu yang paling dinanti wisatawan. Pasalnya banyak tempat yang justru akan semakin indah ketika musim gugur mencapai puncaknya.

Karena yang menarik wisatawan datang ke Korea Selatan di musim gugur tidak hanya mengenai makanan lezatnya (Baca juga : Wisata Kuliner Musim Gugur di Korea Part 1), tetapi juga destinasi wisatanya. Berikut ini beberapa destinasi wisata yang semakin indah di musim gugur.

Deoksugung Stone Wall Road

image source : https://www.tripzilla.com/

Tempat ini digadang-gadang sebagai objek wisata romantis, alias destinasi wisata yang cocok didatangi bersama pasangan. Di Deoksugung Stone Wall Road, atau yang biasa disebut jalan ‘Jeongdong-ril’ sepanjang 900 meter ini akan banyak ditemukan banyak pasangan muda yang bersantai di sini.

image source : https://www.tripzilla.com/

Selain mudah dicapai, tempat ini juga dikelilingi oleh beberapa objek wisata terkenal lainnya di Seoul seperti Seoul Museum of Art, Gyeonghuigung Palace, dan Chongdong Theater.

Asan Gingko Tree Road

image source : https://www.flickr.com/photos/traveloriented/10773779846/

Pohon Gingko merupakan salah satu jenis pohon yang akan berubah warna menjadi kuning ketika musim gugur tiba. Warnanya sangat cantik, dan berjalan menyusuri jalan penuh dengan pohon gingko akan sangat menyenangkan. Berkunjung ke Korea Selatan, kamu bisa coba mengunjungi Asan Gingko Tree Road, yang berlokasi tidak jauh dari Seoul.

Nami Island

image source : https://www.tripzilla.com/

Pulau Nami bisa dibilang sudah menjadi destinasi wajib untuk wisatawan mancanegara. Tempat ini terkenal karena menjadi latar drama "Winter Sonata". Meski begitu, tempat ini justru lebih indah di musim gugur dibandingkan dengan musim dingin, lho!

Berkunjung ke Nami Island di musim gugur, kamu bisa mencoba beberapa aktifitas seperti berjalan menyusuri Gingko Tree Land, Pine Tree Lane, Reed Woods Lane dan White Birch Lane. 

Lokasinya yang cukup dekat dengan Seoul, sehingga cocok untuk wisata setengah hari.

Seoraksan National Park

Pemandangan pohon musim gugur yang berlatarkan kota memang indah, tetapi tidak ada salahnya melihat suasana musim gugur di gunung, bukan? 

image source : https://www.flickr.com/photos/mendhak/4486324882/
Berada di wilayah yang hanya berjarak sekitar 3 jam dengan mobil, tempat yang dipenuhi pemandangan alam yang indah. Beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di sini di antaranya adalah hiking, menaiki cable car untuk menuju puncak gunung Seoraksan, atau hanya sekedar berfoto ria sambil menikmati pemandangan musim gugur di sana.

Naejangsan National Park

image source : http://naejangsan.blogspot.com/

Sebagai salah satu destinasi wisata favorit ketika musim gugur, Naejangsan memiliki banyak spot-spot yang wajib dikunjungi. Naejang yang dalam bahasa inggris berarti "many secrets" ternyata sesuai namanya-banyak tempat-tempat unik yang bisa kamu temukan di sini.

Changdeokgung Palace

image source : https://travelwireasia.com/

Nyatanya, suasana klasik kerajaan ditambah warna musim gugur juga bisa menjadi tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu di Korea. Salah atu spot terbaik di tempat ini adalah "Secret Garden" yang akan membuatmu serasa terbawa ke tempat lain, karena suasananya yang tenang

2
Sebarkan Artikel