Top 5 Destinasi Wisata Musim Panas di Dunia Versi HIS Travel
24-05-2018
HIS Travel
Top 5 Destinasi Wisata Musim Panas di Dunia Versi HIS Travel
Tips
Sebarkan Artikel

Musim panas adalah salah satu musim yang paling banyak digemari oleh masyarakat yang ada di seluruh dunia. Jika Anda adalah slah satu orang yang gemar travelling atau berwisata keliling dunia maka kami yakin jika Anda adalah salah satu orang yang sangat menyukai musim panas karena ketika musim panas tiba cuaca akan menjadi cerah dan Anda bisa dengan leluasa explore destinasi wisata. Jika saat ini Anda ingin berlibur ke luar negeri pada musim panas maka kami akan memberikan rekomendasi destinasi wisata musim panas di dunia. Tak usah menunggu lama lagi ya, berikut ini adalah beberapa rekomendasi dari HIS Travel Indonesia :

1. Mykonos – Yunani

image source : https://www.upstation.id

Jika Anda ingin mengunjungi destinasi wisata yang sangat cocok dengan musim panas. Maka Yunani adalah tempatnya, kami memiliki satu rekomendasi destiansi yang sangat cocok dengan Anda di Yunani. Tempat ini adalah Myokos yang berada di Yunani, kita bisa menemukan berbagai destinasi wisata mulai dari alam hingga modern di Myokos. Untuk yang modern kita bisa mengunjungi bar, klub, dan juga mengunjungi beberapa pesta yang digelar di Myokos. Namun tidak hanya menawarkan gemerlap dunia modern saja ya. Di Myokos ini kita juga akan disuguhkan pemandangan alam Yunani yang sangat indah dan luar biasa, sehingga bisa membuat musim panas Anda menjadi menarik. Di Myokos ini kita bisa melihat sisi indah dan menakjubkan dari pantai dengan pasir putih yang lembut dan juga air laut yang biru jernih menawan. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi beberapa situs budaya kuno Yunani yang  banyak menjadi situs warisan dunia UNESCO. Summer holiday di Yunani akan membuat Anda sibuk seharian ya!

2. San Frasisco – California

image source : https://www.twobluepassports.com

Di dunia, banyak sekali destinasi summer yang bisa Anda kunjungi. Selain bisa mengunjungi kota Mykonos yang berada di Yunani. Anda juga kami sarankan utnuk memilih San Frasisco sebagai tujuan selanjutnya. California adalah salah satu negara yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan selama musim panas. San Frasisco ini banyak sekali memiliki daya tarik terutama ketika musim panas tiba. San Frasisco sungguh bersinar dan menjadi salah satu destinasi terfavorit dalam liburan musim panas. Suhu yang hangat dan cuaca yang bagus membuat suasana travelling Anda menjadi sangat menyenangkan. Anda bisa menikmati berbagai pantai di San Frasisco dan juga mengunjungi tempat atau spot yang instagramable di San Frasisco ya.

3. Cusco – Peru

image source : https://www.thenational.ae

destinasi wisata musim panas di dunia yang ketiga adalah Cusco yang berada di Peru. Cusco merupakan salah satu ibukota yang sangat megah dari kekaisaran Inca Kuno. Banyak sekali yang bisa kita nikmati selama musim panas di Kota Cusco ini, kita bisa berjalan-jalan di jalanan sempit kota yang dikelilingi oleh berbagai bangunan dan kuil mewah peninggalan sejarah. Katedral megah dan bersejarah juga bisa menjadi salah satu kunjungan destinasi wisata kita yang satu ini. Cusco adalah salah satu kota yang sangat astetik, pegunungan dan bukit serta benteng kuno adalah salah satu dari sekian destinasi terbaik yang bisa kita kunjungi di Cusco.

4. Los Angeles – Amerika Serikat

image source : http://traveling.indonesiaflight.id

Siapa yang tidak mengenal LA atau Los Angeles? Semua orang tentu saja mengenalnya ya, kami sarankan jika Anda bingung ingin berplesiran kemana selama musim panas kami menyarankan agar Anda menghabiskan waktu di LA saja. Karena LA menwarkan paket yang sempurna selama musim panas berlangsung. Mulai dari cuaca dan hawa yang hangat dan cerah, kemudian masayrakat yang dengan riang berjalan di pinggir jalanan LA karena cuaca yang sangat mendukung. Anda bisa menjelajah hiruk pikuk kota LA selama musim panas ini. Yang bisa Anda lakukan adalah menjelajah Venice Beach menggunakan sepeda yang Anda sewa, lalu Anda juga bisa menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di Third Street Promenade di Santa Monica. Anda juga bisa berfoto di Hollywood Hill, atau mungkin hiking lewat Griffith Park. Anda bisa mendapatkan semua kesenangan musim panas yang sempurna itu di Los Angeles atau LA.

5. Munich – Jerman

image source : http://olinggo.com

Jika Anda ingin berkunjung ke Jerman maka kami sarankan agar Anda pergi ke Munich selama musim panas. Karena Munich adalah salah satu kota terbaik di jerman yang menawarkan keidnahan sempurna musim panas. Semua orang yang ada di Munich, ketika musim panas atau summer season tiba akan beerbondong-bondong untuk menikmati keindahan pantainya. Karena cuaca akan sangat sempurna selama musim panas, kami sarankan agar Anda juga menghabiskan waktu untuk menjelajah kebudayaan dan sejarah Munich. Anda bisa berspeda melewati jalan-jalan sejarah di Munich, lalu bisa bersantai di taman dan minum bir, atau mungkin mengunjungi galeri seni dan pusat budaya Bavarian. Anda bisa menikmati musim panas yang indah di Muncih. Jika mungkin merasa bosan atau ingin suasana baru dari Munich, maka Anda bisa bertolak ke Praha, Wina, dan juga Zurich karena kota ini merupakan titik berotak ke 3 daerah itu.

Nah itu dia beberapa rekomendasi destinasi wisata musim panas di dunia dari HIS Travel Indonesia. Semoga artikel yang kami bagikan kali ini bermanfaat bagi Anda semuanya ya! Jika ingin mendapatkan liburan yang menarik saat musim panas kami sarankan menggunakan jasa HIS Travel Indonesia ya!

Sebarkan Artikel