Destinasi Wisata Musim Panas Terbaik di Phuket
28-07-2019
HIS Travel
Destinasi Wisata Musim Panas Terbaik di Phuket
City Travel
Sebarkan Artikel

Salah satu destinasi di Thailand yang saat ini sedang ramai dikalangan wisatawan mancanegara maupun Indonesia adalah Phuket. Mungkin travel mates sering mendengar nama tempat ini ya? Phuket adalah salah satu pulau indah yang berada di Thailand, cukup terkenal karena memang memiliki keindahan yang luar biasa dan memiliki banyak pantai keren yang wajib untuk dikunjungi. Pada kesempatan kali ini, kami HIS Travel Indonesia akan memberikan informasi penting mengenai destinasi wisata musim panas terbaik di Phuket. Mana saja? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. Pantai Patong

Hasil gambar untuk patong beach phuket

images source : Phuket Maps

Pantai pertama yang bisa travel mates kunjungi ketika berada di Phuket adalah Pantai Patong yang paling populer di antar wisatawan-wisatawan. Pantai ini hampir mirip seperti Pantai Kuta yang ada di Bali ya, di sekitar pantai terdapat café dan juga restaurant yang dapat dikunjungi. Pantai ini cukup populer dan terkenal karena menawarkan air pantai yang tenang dengan warna hijau dan biru yang jernih serta hamparan pasir putih. Jika ingin datang ke Pantai Patong maka travel mates bisa datang hingga matahari terbenam karena kita bisa menikmati pemandangan luar biasa di tempat ini. Bagaimana, ingin mengunjunginya?

2. Phi Phi Island

Hasil gambar untuk phi phi island  phuket

images source : My Thailand Tours

Next, ada Phi Phi Island yang bisa kita jadikan sebagai destinasi musim panas selanjutnya yang berada di Phuket. Destinasi yang satu ini sangat terkenal di Phuket, bahkan banyak orang yang berkata jika tidak lengkap rasanya liburan ke Phuket jika tidak pergi ke Phi Phi Island. Pulau yang menjadi kebanggan masyarakat Thailand ini memiliki dayat tarik utama yaitu Myaa Bay yaitu teluk yang berwarna tosca hijau yang berpadu dengan putihnya pasir pantai yang bersih. Karena keindahannya, Phi Phi Island ini pernah dijadikan sebagai tempat syuting oleh Leonardo Di Caprio di Film The Beach. Yuk, ke Phi Phi Island!

3. Phuket Weekend Market

Hasil gambar untuk phuket weekend market

images source : Amity Wellness

Nggak hanya berlibur ke pantai-pantainya yang eksotis saja ya! Kurang lengkap rasanya jika travel mates tidak menjelajahi kebudayaan lokal dari Phuket. Kami sarankan supaya travel mates datang ke Phuket Weekend Market yang dibuka pada setiap akhir pekan. Phuket Weekend Market ini kawasan wisata belanja dan juga kuliner khas Thailand. Bagi travel mates yang ingin membeli berbagai macam oleh-oleh khas Thailand dengan harga yang miring maka Phuket Weekend Market adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

4. Bangla Road

Hasil gambar untuk phuket bangla road

images source : Kev-In-Thailand

Tidak hanya pantai dan juga pasar saja yang bisa travel mates kunjungi ketika liburan musim panas di Thailand. Tempat selanjutnya yang bisa travel mates jadikan sebagai destinasi wisata adalah Bangla Road yang ada di Phuket. Di sepanjang Bangla Road ini travel mates bisa menemukan berbagai macam pub, bar, dan juga hiburan malam seperti diskotik. Selain Itu di Bangla Road ini travel mates bisa bertemu dan berfoto bersama lady boy Thailand yang memiliki paras cantik, biasanya untuk berfoto bersama lady boy travel mates bisa memberikan tip minimal THB 100. Bisa menambah pengalaman bukan?

Nah itu tadi beberapa tempat wisata musim panas yang bisa dinikmati selama berlibur di Phuket. Jika ingin berlibur ke Phuket bersama HIS Travel Indonesia maka kami sarankan supaya travel mates langsung mengunjungi website resminya sehingga bisa mendapatkan paket promo yang terjangkau. Semoga artikel yang kami bagikan kali ini dapat membantu ya!

Sebarkan Artikel