Destinasi Wisata Romantis Di Praha Yang Mengagumkan
22-01-2020
HIS Travel
Destinasi Wisata Romantis Di Praha Yang Mengagumkan
City Travel
Sebarkan Artikel

Kebutuhan rumah tangga seperti berduaan bareng pasangan sangat diperlukan. Mungkin anda bisa menikmati suasana romantis dari kota Praha. Kota Praha menjadi salah satu kota yang romantis untuk turis-turis yang ingin berlibur dengan pasangannya.

Hal ini dikarenakan banyaknya tempat romantis di kota Praha, jadi tak salah lagi kalau kota Praha ini sangat cocok untuk turis-turis yang ingin berlibur bersama pasangannya. Anda masih kurang percaya dengan kota Praha ini yang sebagai kota romantis? Anda bisa melihat beberapa tempat, mulai dari hotel, restaurant dan taman yang dimilikinya.

Berikut dibawah ini ada 8 tempat romantis yang berasal dari kota Praha. Langsung saja disimak dengan baik-baik pada ulasan yang sudah dibuat oleh kami kepada anda. Berikut ulasannya.

1. Hotel Romantik U Raka

Sumber dari: booking.com

Sudah sampai di Praha dengan merasa kelelahan dan ingin pergi ke pedesaan di kota Praha? Langsung saja kunjungi hotel yang bernama Romantik U Raka. Hotel yang dibangun secara tradisional dan vintage, sarapan yang berdekatan dengan perapian dan taman besar yang penuh dengan bunga bisa didapatkan oleh anda disini.

Namun sayang sekali lokasi hotel tersebut sedikit jauh dengan pusat kota, akan tetapi kami jamin bahwa anda mendapatkan kepuasan oleh pemandangan yang sangat indah dari Hotel ini. Sesuai namanya dimana hotel ini sangat cocok untuk liburan bersama pasangan anda dan honeymoon.

Akan tetapi anda akan dikenakan tarif biaya sebesar IDR 1.500.000 hingga 4.200.000 untuk satu malam. Walaupun harga dari hotel ini cukup mahal per malamnya, tapi anda bisa mendapatkan fasilitas dan fitur-fitur yang menarik dari hotel Romantik U Raka. Ini hanya disediakan pada budget yang sebesar IDR 4.200.000.

2. The Paris Prague Hotel

Sumber dari: agoda.com

Anda ingin lebih romantis bersama pasangan anda dengan hotel yang bergaya interior Art Nouveau? Langsung saja datangin hotel Paris Prague. Hotel ini sangat mewah, jadi tak salah kalau hotel ini termasuk hotel bintang 5 di Praha dan hotel ini sudah dari tahun 1904. Hotel yang berdiri sudah lama, tentu saja memiliki sejarah yang menarik. Jika anda ingin menginap disini, maka anda harus mengeluarkan biaya sebesar IDR 2.500.000 untuk satu malamnya.

Untuk lokasi dari hotel ini, anda bisa temukan di pusat kota Praha, ini akan membuat anda menjadi lebih mudah untuk beraktivitas ke berbagai tempat destinasi, karena untuk mencari transportasi di hotel ini sangat mudah didapatkan. Hotel menawarkan hal yang menarik dengan berpaduan kemewahan, seni serta konsep yang simpel dan kualitas terbaik.

3. Boat Hotel Matylda

Sumber dari: cybevasion.fr

Ingin mendapatkan keromantisan yang berbeda? Tidak mengapa kalau anda mengunjungi hotel Boat Matylda. Seperti dengan namanya dimana hotel yang berbintang empat berada di sebuah kapal. Dengan Interior dari kayu, hotel Boat Matylda mampu memberikan kehangatan suasana dan cocok bagi anda yang ingin berlibur bersama pasangan anda. Hotel ini berdekatan dengan National Theater, jadi tak perlu jauh-jauh untuk mengunjungi tempat wisata tersebut. Untuk satu malam, Hotel Boat Matylda menawarkan harga yang berkisar IDR 2.000.000.

4. Zoffin Garden Restaurant

 

Sumber dari: pragueeventery.com

Selain hotel yang terbaik diatas? Restaurant juga bisa membuat anda bersama pasangan anda akan menjadi lebih romantis. Anda bisa membuktikan dengan mengunjungi Zofin Garden Restaurant, dimana restaurant sangat cocok untuk berduaan dengan pasangan anda. Selain makanan yang enak anda bisa menikmati suasana yang ada di Zofin Garden Restaurant. Apabila anda mengunjungi di waktu malam hari, maka anda akan mendapatkan suasana dari lagu, bahkan anda bisa berdansa bersama pasangan anda.

5. Terasa U Zlate Studne Restaurant

 

Sumber dari: terasauzlatestudne.cz

Sisa dari peninggalan sejarah yang seperti bangunan lama Eropa, tentu saja ini membuat kota Praha menjadi salah satu kota yang terkeren. Jika anda kurang percaya, anda bisa mengunjungi di Terasa U Zlate Studne Restaurant. Dimana anda akan menikmati pemandangan dari kota Praha dengan bangunan-bangunan yang terbilang klasik.

Ketika anda datang di siang hari, maka anda akan melihat pemandangan yang indah dengan cahaya sinar matahari serta awan-awan yang menggelayut. Jika anda mengunjungi tempat ini dimalam hari, maka anda akan mendapatkan panorama yang romantis, karena adanya lampu-lampu yang bersinar terang di kota Praha. Jadi tak salah kalau kota Praha sangat diwajibkan untuk berlibur.

6. Petrin Tower

 

Sumber dari: youtube.com

Jika di kota Paris anda dimanjakan dengan Eiffel Tower, maka di Praha anda akan dipuaskan dengan Petrin Tower. Kebanyakan orang mengatakan kalau nama dari Petrin Tower adalah Prague Eiffel Tower. Jika kita lihat menara ini yang memiliki ketinggian 65,3 meter atau 324 meter DPL (Diatas Permukaan Laut). Tentu saja ini akan membuat anda bisa melihat isi dari kota Praha ini apabila anda berada diatas menara tersebut.

Keromantisan dari tempat ini dapat dijuluki sebagai, "the most famous love place in Prague". Selain towernya yang menarik, Petrin ini juga menawarkan kepada anda dari taman bersama patung-patung yang seniman di kota Praha. Apabila anda merasa malas untuk berjalan kaki, anda bisa menaik kereta dimana ini untuk jalannya antara Petrin Hill dan Ujezd Street.

7. Vysehrad

 

Sumber dari: en.wikipedia.org

Salah satu taman yang sudah dilengkapi dengan sebuah kastil akan membuat taman ini menjadi salah satu destinasi yang paling romantis di kota Praha. Jika berlibur ke Praha bersama pasangan anda, jangan lupa untuk duduk disini sambil melihat pemandangan yang sangat indah. Apabila anda merasa bosan santai-santai, anda dapat melangkahkan kaki anda ke kastil. Anda bisa merasa suasana yang nyaman dengan pasangan anda saat menaiki tangga, karena sambil menaiki tangga anda dapat melihat dari atas kastil dengan pemandangan yang cantik.

8. Charles Bridge

 

Sumber dari: theculturetrip.com

Rekomendasi tempat yang terakhir ketika berada di Praha yakni Charles Bridge. Ini merupakan sebuah jembatan yang sangat indah diwaktu sore hingga malam hari. Anda bisa menikmati keindahan suasana dari jembatan ini. Bahkan anda bisa melakukan hal yang romantis kepada pasangan anda. Disebabkan ketika anda berjalan melewati jembatan ini, anda akan terpampang oleh lampu dengan perpaduan dari matahari yang akan tenggelam dan deretan gedung-gedung yang bisa membuat pasangan anda bersama anda menjadi lebih romantis.

 

Gimana Travel Mates? Tertarik mengunjungi Praha? Yuk rencanakan liburan kamu bersama HIS Travel karena ada banyak hal lain seperti tiket ke Jepang murah dan tour-tour dengan harga terjangkau lainnya bisa kamu temukan di website H.I.S Travel Indonesia.

 

 

Sebarkan Artikel