Enjoy Akechidaira Ropeway In Autumn (Tobu Railways)
24-09-2019
HIS Travel
Enjoy Akechidaira Ropeway In Autumn (Tobu Railways)
City Travel
Sebarkan Artikel

Berwisata musim gugur di Nikko, ada salah satu aktivitas yang sangat direkomendasikan bagi para wisatawan yang berwisata ke sini, yaitu Akechidaira Ropeway. Akechidaira Ropeway merupakan kereta gantung yang berada di dataran tinggi Akechidaira yang letaknya dekat dengan Irohazaka Winding Road. 

image source : http://www.mynewsdesk.com

Akechidaira banyak disebut-sebut sebagai tempat dengan pemandangan terindah di Nikko. Jadi, kalau travel mates melihat keindahan alam di Nikko dari ketinggian, pastilah akan menjadi pengalaman yang menakjubkan.

image source : https://en.30sec.jp

 

Akses untuk menuju ke sini sangatlah mudah. Travel mates bisa menggunakan Tobu Bus yang bertujuan ke Chuzenji-Onsen atau Yumoto Onsen dari Stasiun Nikko dan berhenti di Akechidaira Bus Stop. Harganya sekitar 1,100 yen untuk sekali jalan.

image source : https://www.japan-guide.com

Karena harganya yang cukup mahal apalagi untuk para travel mates yang ingin wisata hemat ketika ke Jepang. Travel mates bisa mencoba menggunakan Nikko Pass! Nikko All Area Pass dioperasikan Tobu Railway Co., Ltd. Pass ini sangat direkomendasikan bagi travel mates yang ingin melihat tempat suci dan kuil Warisan Dunia, dan menikmati mata air panas yang terkenal di Kinugawa Onsen, atau destinasi wisata lainnya di Nikko. 

Nikko All Area Pass mencakup :

  • Tiket pulang pergi termasuk dari Asakusa ke stasiun Shimo-imachi, dan perjalanan bus tanpa batas antara Central Nikko dan kereta api dari Nikko ke Kinugawa Onsen.
  • Dapatkan diskon 20% Limited Express SPACIA atau biaya kereta api Limited Express Revaty.
  • Diskon di fasilitas pariwisata yang ditentukan dan toko suvenir di Asakusa, Nikko, dan Kinugawa.
  • Termasuk: Perjalanan pesiar Chuzenji (Musim Panas), Akechidaira Ropeway, Bis Nikko Edomura

Akechidaira merupakan destinasi populer bagi wisatawan, terutama di musim gugur. Jadi jangan kaget kalau kamu harus mengantri untuk bisa menaiki bus karena banyaknya pengunjung ya.

 

Selamat berwisata...

Sebarkan Artikel