5 Es Krim Cone Lucu Di Jepang Yang Harus Anda Coba Ketika Di Jepang!
04-07-2018
HIS Travel
5 Es Krim Cone Lucu Di Jepang Yang Harus Anda Coba Ketika Di Jepang!
Tips
Sebarkan Artikel

Anda pecinta es krim? Pasti sudah tidak asing lagi dengan es krim cone kan? Iya, es krim yang disajikan dengan kue kering berbentuk wadah kerucut ini memanglah salah satu makanan favorit warga dunia. Meskipun begitu, di negara maju seperti negri Sakura, panganan ini di inovasikan ke dalam beberapa jenis es krim cone lucu di Jepang loh!

Anda yang pernah berwisata ke Jepang mungkin sudah pernah mencicipi salah satu dari 5 es krim cone lucu di Jepang berikut ini. Namun bilamana Anda baru akan merencanakan liburan ke Jepang bersama H.I.S. Travel Indonesia, simak dulu artikel kami yang berikut ini yuk! Selamat menyimak!

 

1. Es Krim Cone Mewah Berlapis Emas Yang Belum Hadir Di Indonesia

 

Es Krim Cone berlapis Emas? Anda tidak sedang salah dengar kok! Dari segi penampilan, es krim ini memang seolah sedang diselimuti dengan lapisan emas, yang terlihat mengkilap bila terkena cahaya ataupun sinar matahari.

Meskipun begitu, lapisan tadi sebenarnya hanya toppung gold leaf kok! Dan tentunya, ini aman untuk dimakan bagi Anda yang memang sudah terlanjur merasa penasaran. Selebihnya, es krim cone lucu di Jepang ini hanyalah es krim cone klasik yang tak jauh berbeda dengan es krim cone yang pada umumnya.

Berkat keunikannya, tak heran bila es krim cone emas Hakuichi dijual di angka 1.000 Yen yang lebih mahal dari es krim biasanya. Akan tetapi, sebelum membeli es krim ini Anda harus tau tentang rasa hambar dari daun gold leaf tadi ya! Daripada Anda nantinya kecewa kan? Meskipun begitu, apa iya Anda akan mengurungkan niat Anda bila Anda memang sudah terlanjur penasaran dengan es krim cone mewah berlapis emas ini?

 

2. Es Krim 8 Rasa Yang Menjulang Tinggi


 

Anda pernah bingung saat ingin memilih rasa es krim yang ingin Anda pesan? Mengapa tidak memesan es krim 8 rasa yang menjulang tinggi saja? Meskipun dari segi porsi Anda akan mendapatkan porsi yang lebih banyak dari biasanya, Anda dapat memakan kesemua variant rasa yang Anda inginkan loh!

Di es krim ini Anda dapat mencoba rasa strawbery, mocha, cokelat, vanila, melon, teh hijau, anggur, dan soda (ramune). Ingin membelinya? Mampir saja ke kedai Daily Chico yang berada di bawah tanah Nakano Broadway.

Dibalik penampilannya yang menawarkan porsi ekstra, es krim 8 rasa ini tidak terlalu mahal loh! Hanya berkisar Rp 50 Ribu saja! Level manisnya pun juga tidak terlalu kuat.Jadi Anda tidak akan merasakan sensasi manis yang berlebih pada es krim 8 rasa yang menjulang tinggi ini.

 

3. Es Krim Sakura, Es Krim Cone Lucu Di Jepang Yang Rasanya Mensyahdukan Jiwa


Anda mungkin terbiasa dengan es krim matcha ataupun green tea. Namun, bagaimana dengan es krim cone sakura? Duh, mendengarnya saja pasti sudah membuat kita langsung merasa penasaran ya!

Meskipun es krim ini terbilang unik, mencari kios yang menjual es krim ini tidak begitu sulit loh di negri asalnya! Anda dapat membelinya di kios-kios area objek wisata, seperti hutan bambu Arashiyama. Harganya juga murah, hanya sekitar 300 Yen saja. Namun Anda jangan kaget dengan antriannya yang cukup panjang ya! Meskipun harus rela mengantri, kenikmatan es krim cone lucu di Jepang yang satu ini akan sepadan dengan perjuangan Anda dalam mendapatkannya kok!

 

4. Es Krim Lavender, Innovasi Es Krim Cone Terbaru Dari Negri Sakura

Bicara tentang es krim cone lucu di Jepang, rasanya belum lengkap bila tidak membahas tentang es krim Lavender ya! Sensasi lavender memang tidak akan Anda kecap secara langsung di lidah. Malah, Anda hanya akan merasakan rasa vanila saja. Namun bila Anda mencium es krim unik hasil inovasi Farm Tomita ini, Anda pasti dapat mencium aroma lavender yang menenangkan!

Harganya juga relatif terjangkau. Sekitar 300 Yen saja untuk per cone nya! Ingin menikmati es krim ini dalam bentuk sajian cup? Boleh juga kok! Farm Tomita Jepang juga menyediakan cup kecil es krim Lavender yang dapat Anda beli dengan harga 250 Yen saja. Tertarik untuk mencoba es krim unik yang satu ini?

 

5. Es Krim Wasabi, Es Krim Cone Lucu Di Jepang Yang Rasanya Unik Banget!


Anda yang gemar memakan sajian sushi pasti tidak asing lagi dengan wasabi. Ya, wasabi merupakan hasil olahan lobak yang dijadikan sambal oleh masyarakat Jepang. Meskipun bercitarasa pedas, Anda tak perlu meragukan kenikmatan es krim cone lucu di Jepang yang satu ini kok! Citarasa pedas tadi telah disesuaikan dengan baik, sehingga orang Indonesia pun dapat memakan es krim kone wasabi dingin ini dengan nikmat.

Di Jepang, es krim bercitarasa pedas ini dibandrol dengan harga 360 Yen. Ingin mencicipi es krim ini saat berada di prefekur Shizuoka? Mampir saja ke kota wisata Izu! Disini banyak yang menawarkan es krim enak ini loh! Namun bagi Anda yang kurang terbiasa dengan rasa pedas, boleh saja kok mempersiapkan air putih untuk meredam sensasi pedasnya. Tak perlu malu. Jujur ke diri sendiri itu baik!

 

Oke, itulah tadi 5 es krim cone lucu di Jepang yang harus Anda coba ketika berada di Jepang. Tertarik untuk mencoba es krim cone yang kami sebutkan tadi secara langsung di negri Sakura saat moment liburan nanti? Pastikan Anda ke sana bersama H.I.S Travel Indonesia ya! Terimakasih telah menyimak artikel ini hingga usai, sampai jumpa lagi!

Sebarkan Artikel