Explore Keindahan Maogme-Juku Gifu
06-03-2019
HIS Travel
Explore Keindahan Maogme-Juku Gifu
Jepang
Sebarkan Artikel

 

Siapa sih yang tidak tahu negara Jepang? Walau mungkin belum pernah mengunjunginya secara langsung, setidaknya pernah melihat di televisi atau di internet kan? Sampai saat ini Jepang masih menjadi salah 1 negara yang masih ramai dikunjungi sebagai destinasi wisata oleh wisatawan mancaengara. Jika travel mates berlibur ke Jepang, maka kami sarankan supaya travel mates tidak mengunjungi pusat kotanya saja. HIS Travel Indonesia menyarankan supaya travel mates juga mengunjungi destinasi wisata lainnya sehingga bisa meng-explore Jepang lebih lagi. Yuk, kali ini HIS Travel Indonesia akan memberikan informasi mengenai wisata di Magome-Juku Gifu. Penasaran kan? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Menikmati keindahan kota kecil Magome-Juku Gifu

Gambar terkait

image source : Japan Travel

Travel mates, banyak sekali tempat wisata yang bisa kita datangi di negeri Sakura Jepang. Bagi travel mates yang ingin menikmati suasana Jepang yang asri dan ingin pergi ke tempat wisata yang mungkin tidak mainstream maka kami sarankan supaya travel mates mengunjungi Magome-Juku di Gifu. Mungkin ada yang sudah pernah mendegar destinasi wisata di tempat ini, namun ada juga yang belum pernah.

Nah supaya travel mates tidak asing lagi dengan destinasi ini, maka kali ini kami akan mengenalkannya secara singkat kepada travel mates. Magome-Juku sendiri adalah kota kecil yang berada di Nakasendo. Apakah travel mates sudah mengetahui Nakasendo? Nakasendo adalah jalanan yang menghubungkan kota Tokyo dan Kyoto. Nah di jalanan Nakasendo ini banyak juga kota kecil lainnya yang digunakan untuk transit. Namun salah satu kota yang paling populer adalah kota Magome-Juku. Kota kecil Magome juku ini bisa dibilangsalah satu kota yang unik dan asri karena berada di daerah yang cukup curam jika dibandingkan dengan kota kecil lainnya.

Bagaimana bisa kota ini diberi nama Magome-Juku?

Hasil gambar untuk magome juku

image source : Flickr

Lalu kita akan membahas sejarah singkat mengenai kota kecil Magome-Juku ini. Magome-Juku merupakan kota yang berada di daerah yang cukup curam seperti yang sudah kami bahas di atas tadi. Karena jalanan kota ini sangat curam, tak ada kendaraan yang bisa melewatinya bahkan pada jaman dahulu kuda pun tak bisa melewati jalanan di kota Magome-Juku ini. Oleh karena itu setiap pengunjung yang ingin masuk ke kota Magome-Juku ini diharuskan untuk menambatkan kudanya di penginapan sehingga mereka bisa masuk ke dalam kota. Nah itu dia asal usul dari kota Magome-Juku dengan jalanannya yang cukup curam.

Menikmati keasrian wisata Magome-Juku

Hasil gambar untuk magome juku

image source : Japan Guide

Jika travel mates bosan berwisata ke tempat wisata yang mainstream maka travel mates bosa mencoba untuk mampir ke Magome-Juku. Apa sih yang bisa kita nikmati di kota yang kecil ini? Yang pertama adalah kita pasti akan mendapatkan ketenangan karena kota ini walaupun kecil tapi sangat asri dan juga tenang. Di kota tradisional ini kita serasa dibawa kembali ke Periode Edo. Kita bisa berjalan kaki di jalanan kota yang sedikit curam, menikmati pemandangan sekitar dan melihat rumah-rumah tradisional.

Jika ingin menikmati keasrian wisata Magome-Juku kami sarankan supaya travel mates menggunakan jasa HIS Travel Indonesia ya. Karena dengan menggunakan jasa HIS Travel Indonesia kita bisa mendapatkan banyak keuntungan dan juga harganya bersahabat di kantong, semoga artikel yang kami berikan ini bisa berguna dan bermafaat bagi travel mates semua!

Sebarkan Artikel