Explore Naejangsan National Park, Surganya Musim Gugur Korea
25-11-2019
HIS Travel
Explore Naejangsan National Park, Surganya Musim Gugur Korea
City Travel
4
Sebarkan Artikel

Jika bicara mengenai musim gugur maka salah satu negara yang paling banyak dipilih untuk menghabiskan waktu musim gugur adalah Korea Selatan. Negeri ginseng ini banyak dipilih karena memang menghadirkan nuansa musim gugur yang super indah dan mungkin tidak bisa ditemukan di tempat lainnya. Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Naejangsan National Park yang sangat cocok digunakan untuk menghabiskan musim gugur. Yuk explore Naejangsan National Park, surganya musim gugur Korea. Let’s check this out!

Mengenal Naejangsan National Park

Image result for sinsun waterfall autumn

images source : Trazy Blog

Sebelum mengunjungi tempat ini maka travel mates harus mengenal dulu tempatnya, nah yang pertama-tama yuk kenalan dulu dengan Naejangsan National Park. Mungkin beberapa dari travel mates pertama kalinya mendengar nama taman nasional satu ini. Taman Nasional Naejangsan merupakan rumah dari Gunung Naejang yang merupakan salah satu gunung yang paling indah di Korea Selatan. Taman Nasional ini berada di dekat Jeong-Up, yang merupakan sebuah kota di Provinsi Jeolla Utara (Jeollabuk-do) yang berada di barat daya Korea. Naejangsan National Park ini sangat terkenal karena memiliki pohon dengan dedaunan berwarna merah tua yang telah berusia 600 tahun. Selain itu di taman nasional ini juga terdapat berbagai jalur pendakian dan beberapa kuil terkenal seperti Kuil Baekyangsa dan Kuil Naejangsa. Jika merasa penasaran dengan Naejangsan National Park maka simak informasi selanjutnya!

Tempat yang harus dikunjungi di Naejangsan National Park

Explore Naejangsan National Park, Surganya musim gugur Korea ini memang harus dilakukan ketika musim gugur datang di Korea Selatan. Nah berikut adalah beberapa tempat yang harus travel mates kunjungi ketika berada di Naejangsan National Park :

1. Sinsun Waterfall

Image result for sinsun waterfall autumn

images source : Pinterest

Tempat pertama yang bisa travel mates kunjungi ketika berada di Naejangsan National Park adalah Sinsun Waterfall. Tempat ini merupakan salah satu tempat yang bersejarah karena merupakan tempat tentara Korea dan tentara Jepang berperang. Di pinggir sungai dan air terjun Sinsun ini terdapat batu-batu alam yang ditumpuk. Sinsun Waterfall ini merupakan salah satu lokasi di Naejangsan National Park yang wajib dikunjungi ketika musim gugur datang karena sangat indah. Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi tempat ini?

2. Uhwajeong Pavilion

Image result for Naejangsan National Park

images source : Klook

Tempat kedua yang bisa travel mates kunjungi ketika pergi ke Naejangsan National Park adalah Uhwajeong Pavilion. Mungkin dibutuhkan waktu sekitar 40 menit dari parkiran untuk sampai ke Uhwajeong Pavilion ini. Nama dari pavilion ini berasal dari legenda bahwa pavilion ini pernah memiliki sayap dan kemudian bisa naik ke langit. Ya mungkin terdengar sedikit aneh namun inilah legenda yang dipercayai masyarakat lokal. Di pavilion ini kita bisa mengambil foto yang estetik, selain itu kita dapat menikmati pemandangan musim gugur yang super indah.

3. Illjumun Gate

Tempat ketiga yang tidak boleh travel mates lupakan ketika mengunjungi taman nasional ini adalah Gerbang Illjumun. Gerbang bernama Illjumun Gate ini merupakan sebuah simbolis karena merupakan pintu masuk ke Kuil Budha dan merupakan salah satu spot yang bagus untuk mengambil foto grup atau kelompok.

Nah apakah travel mates tertarik untuk explore Naejangsan National Park, surganya musim gugur Korea? Jika iya maka travel mates bisa mencari paket untuk liburan musim gugur di Korea Selatan bersama HIS Travel Indonesia. Semoga artikel yang kami bagikan kali ini bisa berguna dan bermanfaat untuk travel mates ya!

4
Sebarkan Artikel