Fans Berat Meteor Garden? Nostalgia Ke Tempat Syutingnya Langsung di Taiwan Yuk!
15-01-2020
HIS Travel
Fans Berat Meteor Garden? Nostalgia Ke Tempat Syutingnya Langsung di Taiwan Yuk!
City Travel
Sebarkan Artikel

Siapa disini yang jadi fans berat serial Taiwan Meteor Garden? Yang tergila-gila dan bucin parah sama Dao Ming Si pada jamannya? Yuk angkat tangannya! Nah kali ini HIS Travel Indonesia mengajak travel mates buat nostalgia bareng drama Taiwan yang bikin baper ini. Travel mates sedang liburan ke Taiwan? Fans berat meteor garden? Nostalgia ke tempat syutingnya langsung di Taiwan yuk! Mana saja tempat yang bisa dikunjungi? So, Let’s check this out!

1. P.S Bubu

Image result for P.S Bubu taiwan

images source : LINE Today

 Pasti ingat scene dimana Dao Ming Si mengajak San Chai makan di sebuah kafe kan? Kafe yang super cute dengan nuansa warna pink dan warna pastel. Nah walau syuting Meteor Garden sendiri dilakukan pada tahun 2001 silam, tapi travel mates tetap bisa bernostalgia ke kafe ini karena kafe ini masih ada hingga saat ini. Kafe itu bernama P.S Bubu, dengan konsep interior yang unik dan miniatur mobil-mobil yang bisa kita gunakan untuk menikmati dessert ringan seperti ice cream hingga makanan berat seperti steak.

Image result for P.S Bubu taiwan

images source : Flickr

Image result for P.S Bubu taiwan

images source : Detik Food

P.S Bubu ini ramai didatangi oleh pengunjung yang ingin bernostalgia dan mereka yang merupakan fans berat Meteor Garden. Untuk bisa menikmati suasana retro dan cute kafe ini maka kita bisa turun di Shipai Station, kemudian jalan ke arah kanan dan sebrangi jalan. Setelah itu kita bisa naik BUS 224 dan turun di Tianmu yang merupakan perhentian terakhir dan jalan 1-2 menit lalu kita akan melihat P.S Bubu! Jangan lupa siapkan kamera karena P.S Bubu ini sangat instagramable guys!

2. National Chung Cheng University

Image result for national chung cheng university meteor garden

images source :commons.wikimedia.org

Fans berat meteor garden? Nostalgia ke tempat syutingnya langsung di Taiwan yuk! Nah tempat kedua yang bisa travel mates kunjungi untuk bernostalgia, mengenang indahnya kisah cinta Dao Ming Si dan San Chai, serta geng tampan F4 ini adalah National Chung Cheng University. Pada drama Taiwan itu, kita ketahui sebagai Yingde University. Kampus ini konon merupakan salah satu kampus terindah di Taiwan dan menjadi semakin populer serta menjadi destinasi wisata setelah Meteor Garden menjadi booming dimana-mana.

Banyak sekali spot yang bisa kita kunjungi di National Chung Cheng University. Oh ya, tenang saja travel mates karena National Chung Cheng University ini terbuka untuk umum di hari apapun, jadi travel mates bebas datang ke tempat ini kapan saja. Untuk bisa ke kampus ini maka travel mates bisa pergi ke Stasiun Chiayi kemudian naik bus no 106 kemudian turun di pintu belakang National Chung Cheng Univeristy. Selain naik bus, travel mates bisa mencapai pintu depan universitas menggunakan taksi dengan menempuh jarak 30 menit.

Mana saja tempat atau spot yang bisa dikunjungi di National Chung Cheng University? Here We Go!

  • Tranquility Lake

Image result for national chung cheng university meteor garden

images source : KKday Blog

Ini adalah jembatan dan danau ikonik tempat San Chai dan Qing He makan siang, ini niih danau yang membuat Dao Ming Si cemburu.

  • Shancai’s Locker #150

Image result for national chung cheng university meteor garden

images source : Twitter

Ini nih tempat pertama kali cinta San Chai dan Dao Ming Si dimulai, pasti inget kan saat San Chai menerima kartu keramat dari F4? Ya, travel mates bisa datang ke lokernya, yaitu loker nomor 150 yang ada di perpustakaan National Chung Cheng Universty yang ada di lantai paling bawah.

  • Lei and Shancai’s Rooftop : Administration Building

Image result for national chung cheng university

images source : Wikipedia

Next, tempat lain untuk nostalgia di kampus megah ini adalah Administration Building tepatnya di bagian rooftopnya. Ingat adegan yang sering muncul waktu San Chai dan Hua Zhe Lei bertemu di atap? Ya ini tempatnya!

Fans berat meteor garden? Nostalgia ke tempat syutingnya langsung di Taiwan yuk! Pasti dengan mengunjungi tempat-tempat di atas tadi rasa kangen bakalan terobati ya kan? Nah kalau travel mates ingin nostalgia langsung ke Taiwan untuk mengengang Meteor Garden gunakan jasa HIS Travel Indonesia. Dapatkan banyak promo menarik liburan ke mana saja, ke destinasi impianmu!

 

Sebarkan Artikel