8 Festival Musim Dingin Di Amerika
22-01-2020
HIS Travel
8 Festival Musim Dingin Di Amerika
People & Culture
Sebarkan Artikel

Amerika dikenal sebagai benua yang sangat luas. Bahkan Amerika menjadi salah satu negara atau benua yang terpopuler akan dunia wisatanya. Jadi tak salah lagi kalau para turis-turis luar akan mengunjungi negara ini. Memungkinkan bagi anda untuk menenangkan pikiran sambil melihat pemandangan yang indah dari Amerika ini. Banyak hal-hal menarik yang akan ditemukan oleh anda ketika berpergian ke Amerika.

Mungkin anda sudah merasa tidak asing lagi dengan nama Amerika. Apalagi terdengar sebutan Los Angels  ataupun Washington DC dimana ini merupakan Ibu kota dari negara Amerika. Pada umumnya ada banyak yang dapat menjuluki dengan sebutan nama yang berbeda, seperti USA, US dan juga AS. Namun disini kami tidak akan membahas tentang wisata atau keindahan dari Amerika ini.

Seperti judul yang tertera diatas dimana kami akan membahas beberapa festival musim dingin yang menarik di Amerika. Mungkin beberapa festival dibawah ini sudah tidak asing lagi ditelinga anda. Namun bagi anda yang belum mengetahui tentang apa saja yang menjadi festival musim dingin di Amerika, maka kami disini akan membagikan 9 Festival musim dingin di Amerika. Berikut ulasannya.

1. Winter Fest Oregon

 

Sumber dari: tripsavvy.com

Pertengahan bulan Februari di Bend, Oregon. Memulai pada tahun 1999 sebelum festival ini dikenal sebagai Winter Fest Bend merupakan festival di musim dingin yang paling terbesar di Oregon. Dalam penghayatan dari Pengunungan Cascade Timur, Oregon Winter Fest salah satu pejuang salju yang menantang rintangan dari luar ruangan. Sebagai contoh kegiatan yang diadakan oleh Industri Oregon dan Museum Sains, seperti patung salju, anggur berjalan dan lubang api artisan.

2. Fur Rendezvous atau Fur Rondy

 

Sumber dari: veggietravel.com

Akhir bulan Februari sampai awal dari bulan Maret di Anchorage, Alaska. Sebelum bersama dengan Iditarod, kejuaraan atau perlombaan dari luncur anjing 970-mil yang dimulai pada Anchorage disetiap tahun dimana Fur Rendezvous atau dikenal dengan sebutan Fur Rondy  sudah menjadi sebuah tradisi dari negara tersebut sejak tahun 1935.

Ini merupakan salah satu acara unggulan dari Festival dan termasuk secara lelang resmi dalam hal ini dapat mengingatkan kembali pada masa dagang-dagangan bulu Ancharage. Dengan begitu ini dapat diartikan dalam kegiatan, seperti lemparan selimut yang asli Amerika, balapan outhouse, turnamen hoki luar dan perlombaan Sled Dog Race (versi lokal hingga kontesnya menjadi lebih pendek).

3. Festival Musim Dingin Madison

 

Sumber dari: petualangansri.wordpress.com

Pertengahan bulan Februari di Madison, Wisconsin dimana ini merupakan Festival kecil selama dua hari yang menampilkan ibu kota dari Wisconsin menjadi salah satu universitas terbaik didalam negara ini. Bahkan menjadi sebuah kota yang masuk dalam peringkat teratas, dikarenakan kota ini sangat cocok untuk para penghuni. Pada pertunjukan dari festival musim dingin di Madison telah dilengkapi dengan berbagai rintangan, seperti tubing hills, snowshoe, berbagai patung es, dog jogs dan berbagai lainnya.

4. Festival Musim Dingin Newport

 

Sumber dari: tripsavvy.com

Festival ini diadakan pada pertengahan Februari di Newport, Rhode Island. Kota yang satu ini merupakan kota berkelas hingga membuat Newport menjadi salah satu bagian dari Extravaganza Musim Dingin yang terbesar di New England pada tahun 1980-an. Dalam acara ini terdapat lebih dari 120 tantangan, mulai dari berbagai masak-masakan cabai hingga pada pesta anak-anak dan konser Beatlemania. Hal ini direncanakan untuk sebuah acara 10 tahunan dan ada juga perlombaan yang berupa es batu dan pasir.

5. Kejuaraan Terhadap Patung Salju Internasional

 

Sumber dari: liputan6.com

Untuk Festival ini dimulai dari pertengahan hingga akhir bulan Januari di Breckenridge, Colorado. Kota Breckenridge merupakan salah satu kota yang terkenal dengan permainannya terhadap ski, namun kota ini juga menjadi salah satu tempat Kejuaraan Patung Salju Internasional yang diadakan tiap tahun.

6. Steamboat Springs Winter Carnaval

 

Sumber dari: steamboatchamber.com

Pada tahun 1914 dimana 29 tahun sesudah pemukim membangun Steamboat Springs, warga masyarakat berkumpul di minggu yang kedua pada bulan Februari sehingga menurunkan demam kabin. Festival Steamboat Springs dalam musim dingin sudah diadakan pada pusat kota  dengan menampilkan berbagai acara, seperti ski, snowboarding dan parade serta perdagangan kerajinan hingga makanan.

7. Saranac Lake Winter Carnaval

 

Sumber dari: tripadvisor.com

Festival ini diadakan setiap tahun pada akhir Januari hingga awal dari bulan Februari sejak tahun 1897. Festival musim dingin Saranac Lake dijuluki sebagai Festival yang paling tua di Amerika Serikat bagian timur. Pada umumnya acara ini berlokasi di Adirondacks yang merupakan istana es atau sebuah kastil yang rekayasa dan dibangun dengan balok-balok es yang telah diukir oleh Pontiac Bay. Ada beberapa rintangan yang harus dilewati, mulai dari game winter, parade dan lain-lainnya.

8. St. Paul Winter

 

Sumber dari: wintercarnival.com

Festival musim dingin, yaitu St. Paul Winter mampu menarik berbagai pengunjung, bahkan festival ini menarik sekitar 300,000 lebih orang ke Twin Cities, St. Paul Winter. Festival ini dapat dijuluki sebagai festival musim dingin yang terbesar dari negara ini. Ini juga menjadi salah satu festival yang tertua, dikarenakan St. Paul Winter sudah ada sejak tahun 1886.

 

Gimana Travel Mates? Tertarik mengunjungi Amerika? Yuk rencanakan liburan kamu bersama HIS Travel karena ada banyak hal lain seperti tiket ke Jepang murah dan tour-tour dengan harga terjangkau lainnya bisa kamu temukan di website H.I.S Travel Indonesia.

 

 

 

Sebarkan Artikel