Festival Musim Gugur Terbaik di Eropa (Part 2)
26-10-2019
HIS Travel
Festival Musim Gugur Terbaik di Eropa (Part 2)
City Travel
Sebarkan Artikel

Siapapun pasti jatuh cinta dengan musim gugur, salah satu musim yang paling banyak menjadi favorit masyarakat ini mampu membuat siapapun menjadi jatuh cinta dan betah berlama-lama berada di musim ini. Beberapa negara yang memilki musim ini pasti saat musim gugur tiba akan ramai wisatawan dari berbagai macam negara. Jika sebelumnya kita sudah membahas apa saja festival musim gugur terbaik yang ada di Benua Eropa part 1-nya, maka sekarang kita akan membahas mengenai festival musim gugur terbaik di Eropa part 2 karena masih banyak festival yang harus dikunjungi selama musim gugur di Eropa. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

5. Paris Nuit Blanche – Paris

Hasil gambar untuk Paris Nuit Blanche

images source : France Today

Festival yang diadakan tiap musim gugur yang selanjutnya adalah Paris Nuit Blanche Festival atau yang sering dikenal juga sebagai White Night. Festival ini merupakan festival seni yang digelar secara rutin tiap tahunnya. Paris Nuit Blanche yang diadakan di Paris ini merupakan salah satu festival yang menawarkan pengalaman budaya yang unik kepada tiap pengunjung untuk menikmati kota Cahaya. Festival yang biasanya diadakan pada bulan Oktober ini biasanya akan menarik wisatawan lokal hingga mancanegara. Karena tiap festival ini digelar maka biasanya museum, galeri, kolam renang, institusi hibutan dan juga lembaga yang berhubungan dengan budaya dan kesenian Paris ini akan dibuka secara gratis hingga dini hari. Bayangkan, GRATIS! Selain bisa memasuki tempat yang berhubungan dengan kesenian dan budaya, travel mates juga bisa menikmati parade, dan konser musik di jalanan Paris.

Hasil gambar untuk Paris Nuit Blanche

images source : Le Parisien

6. La Merce Festival – Spanyol

Hasil gambar untuk La Merce Festival

images source : RUNNER BEAN Tours

Selain menikmati guguran daun-daun pohon Maple yang sudah berubah warna, ketika musim gugur datang maka hal yang harus coba untuk dilakukan adalah tentu saja menikmati festivalnya. Jika sedang berada di Spanyol saat musim gugur maka datanglah ke La Merce Festival yang ada di kota Barcelona lebih tepatnya. Ketika La Merce Festival ini diadakan maka biasanya akan ada parade di jalanan. Selain itu festival yang ramai tiap tahunnya ini mengadakan hampir 600 acara untuk dipamerkan pada masyarakat lokal maupun wisatawan. La Merce Festival ini diadakan untuk menghormati Santo pelindung kota yaitu Santo La Merce.  Beberapa atraksi yang bisa kita nikmati ketika berada di La Merce Festival adalah parade, live music, kontes, dan kembang api. Tertarik?

Hasil gambar untuk La Merce Festival

images source : Musafir

7. Galway International Oyster and Seafood Festival – Irlandia

Hasil gambar untuk Galway International Oyster and Seafood Festival

images source : Galway Tourism

Travel mates menyukai makanan sari laut atau seafood? Jika iya, maka datanglah ke Galway International Oyster and Seafood Festival di Irlandia yang diadakan tiap musim gugur ini. Pada tiap musim gugur, di Kota Galway yang ada di Irlandia Barat ini diadakan festival makanan yang berhubungan dengan seafood terutama kerang!  Festival rutin yang cukup terkenal ini membiarkan pengunjungnya untuk merasakan cita rasa makanan laut terbaik Irlandia. Selain bisa mencicipi seafood yang luar biasa fresh dan lezat kita juga bisa menikmati musik live. Tak hanya itu akan ada juga parade penuh warna, live music, demonstrasi memasak, tarian, dan banyak lagi kegiatan yang bisa travel mates ikuti.

Hasil gambar untuk Galway International Oyster and Seafood Festival

images source : Ashford Castle

8. Amsterdam Dance Event – Belanda

Hasil gambar untuk Amsterdam Dance Event

images source : IamExpat

Saat musim gugur tiba maka Amsterdam akan menajdi ibu kota musik elektronik di Eropa. Bagi travel mates pecinta musik maka wajib sekali untuk datang ke Amsterdam Dance Event ini. Banyak sekali yang bisa dinikmati di festival yang satu ini, mulai dari penampilan DJ Top dunia hingga musisi yang sedang naik daun. Ketika berjalannya Amsterdam Dance Event ini akan ada kurang lebih 2500 seniman musik yang akan menunjukkan bakat dalam bermusik dan dance mereka. Festival ini selalu ramai tiap tahunnya! Rasakan dan nikmati gemerlap malam di Amsterdam sambil menikmati musik yang meriah.

Hasil gambar untuk Amsterdam Dance Event

images source : Melodic Distraction

Itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai festival musim gugur terbaik di Eropa part 2. Jika ingin mendatangi festival ini maka bisa mencari paket liburan ke Eropa di HIS Travel Indonesia. Semoga apa yang kami sampaikan hari ini bisa berguna dan bermanfaat ya!

Sebarkan Artikel