Habiskan momen manis di Komatsu!
20-09-2018
HIS Travel
Habiskan momen manis di Komatsu!
City Travel
Sebarkan Artikel

Sejalan dengan pelestarian budaya tradisionalnya, Kota Komatsu juga memiliki banyak variasi toko yang menjual kudapan manis tradisional Jepang. Kudapan ini dikenal luas dengan sebutan "Wagashi" (和菓子), dibuat dari beragam bahan-bahan. Bahan Klasik seperti kacang merah dan kulit mochi mendominasi, tetapi bahan seperti Kastanye, kenari, dan Aprikot juga menjadi pilihan populer. Perpaduan modern termasuk cokelat dan buah buahan impor pun tak kalah terkenal!

Wagashi Seperti apa sih yang bisa kita temukan di Komatsu?

Pertama-tama, mari kita cek Goshuin  (http://www.goshuin.co.jp/) Terletak dekat dengan stasiun Komatsu, mereka menyajikan berbagai kudapan manis. Ada ritoru yang menggemaskan merupakan kudapan manis yang diisi dengan kuning telur dan tersedia dalam berbagai rasa, termasuk matcha dan cokelat.

Monaka renyah yang diisi dengan kacang merah adalah camilan populer lainnya.

Terdapat Toko lain yang terletak tidak jauh dikenal sebagai Yukimatsu (39-2 Kyo-machi). Toko ini merupakan Spesialis Sekkatou, kudapan manis dari Kenari yang dilapisi gula bubuk. Tekstur dan rasa menciptakan campuran yang menarik yang membuat Anda ingin lagi dan lagi!

Mereka juga terkenal karena wagashi yang baru dibuat yang didekorasi dengan indah untuk mencerminkan musim saat ini.

<小松 の 銘 菓 .jpg (雪花 糖 ・ 山路 写真)>

Matsubaya adalah salah satu toko terkenal lainnya (http://www.matsubaya.jp/) dan spesialisasi mereka adalah yokan atau kue kacang merah. Tersedia dengan bentuk seperti bongkahan kayu, diisi dengan kastanye sebesar kudapan itu sendiri. Kudapan manis yang dijual di sini sangat populer sebagai hadiah di luar negeri karena bentuknya yang kuat dan tanggal kedaluwarsa yang lebih panjang! Belum lagi, bentuknya benar-benar cantik juga. Jika Anda bukan penggemar kastanye, mereka juga menjual variasi yang dibuat dengan kenari!

Jika Anda masih memiliki ruang di perut Anda setelah mengunjungi semua toko, datanglah Fukujio (48-1 Zaimoku-machi) untuk mencoba monaka Kabukky! Kudapan manis ini memiliki bagian luar yang renyah dan lembut serta memiliki 4 varian rasa!

Bila sudah tidak sanggup untuk memakan manis lagi, Tenangkan perut anda dengan puding kopi putih! Dibuat dengan bahan ringan dari kopi dan susu, Seperti itulah camilan yang menenangkan dan luar biasa!

Sebarkan Artikel