5 Alasan Untuk Mengikuti Hainan Blogger Competition
31-01-2019
HIS Travel
5 Alasan Untuk Mengikuti Hainan Blogger Competition
Tips
Sebarkan Artikel

Mengikuti Lomba Blog adalah hal yang menyenangkan. Selain dapat mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat, banyak pengalaman baru bisa didapatkan. Terlebih, bila tema yang diperlombakan cenderung unik seperti Hainan Blogger Competition yang sedang diselenggarakan H.I.S Travel Indonesia di awal tahun 2019 ini. Pasti teramat sayang untuk dilewatkan!

Tak sekedar dapat menambah pengalaman baru dan mengisi waktu luang saja, mengikuti ajang lomba blog juga membuka peluang kepada kita untuk mendapat hadiah utama. Hadiah Lomba Blog memang bermacam-macam. Disesuaikan dengan kebijakan masing-masing panitia lomba, dan belum tentu sama antara satu periode dengan periode yang lain.

Untuk Hainan Blogger Competition sendiri, panitia lomba blog telah mempersiapkan hadiah utama berupa Paket wisata ke Hainan, 3 H.I.S Travel Kit, dan juga 2 voucher free global wifi. Menarik sekali kan?

Bagaimana? Masih memerlukan motivasi tambahan untuk mengikuti Hainan Blogger Competition yang diselenggarakan H.I.S Travel Indonesia? Simak terus artikel yang berikut ini yuk! Selamat menyimak ya Travel Mates!

 

1. Durasi Penyelenggaraan Lomba Blog Yang Panjang, Membuat Segala Persiapan Amat Mungkin Untuk Dilakukan

image source : https://www.pexels.com/

Ajang lomba blog memang tidak selalu sama. Ada yang berlangsung dengan amat singkat (dalam beberapa jam saja), ada pula yang berlangsung hingga beberapa bulan lamanya. Berapa lamapun jangka waktunya, nyatanya hal tersebut sah-sah saja.

Untuk Hanan Blogger Competition sendiri durasi pelaksanaan nya terbilang panjang. Hampir 2 bulan penuh! Dan tahun 2019 ini, berlangsung dari tanggal 7 Januari 2019 kemarin, hingga tanggal 28 Februari 2019.

Tentu waktu yang hampir 2 bulan itu dapat Anda manfaatkan untuk mengumpulkan bahan materi penunjang isi konten dan lain sebagainya. Ingin segera menyelesaikan tantangan dan tak ingin berlama-lama? Ajak saja temanmu untuk berdiskusi seputar bahan artikel yang ingin kamu ajukan. Pasti hasilnya lebih memuaskan!

 

2. Berhadiah Jalan-Jalan Gratis Ke Luar Negeri! Kapan Lagi Ada Lomba Blog Seperti Ini?

image source : https://www.pexels.com/

Hainan Blogger Competition memang berbeda dari ajang lomba yang lain. Sebab, perlombaan ini menawarkan 4 paket wisata ke Hainan, 3 H.I.S Travel Kit, serta 2 Voucher Free Global Wifi.

TIdak banyak lomba yang berani menawarkan hadiah 4 paket berlibur ke luar negri loh Travel Mates! Terlebih, destinasi wisatanya ke daerah Hainan! Pasti akan menarik sekali tuh untuk dijelajahi!

Kalau sudah begini, yakin tidak ingin mengikuti ajang perlombaan dan bersaing dengan blogger lain? Kesempatan masih terbuka lebar kok!

 

3. Meskipun Hadiahnya Keren, Persyaratan Lomba Amat Sederhana Kok!

image source : https://www.pexels.com/

Biasanya, ajang lomba yang menawarkan hadiah keren, memang identik dengan tahapan kompetisi yang rumit. Namun, untuk ajang lomba Hainan Blogger Competition ini, persyaratan yang harus dipenuhi tidaklah sulit kok!

Selain hanya perlu memiliki kreativitas ide penulisan yang baik, pemenang utama lomba ini hanya perlu menunjukan passport sebelum melakukan claim hadiah perlombaan. Untuk pasca lomba pun, pemenang utama hanya perlu menceritakan pengalaman liburan sesuai dengan kondisi yang ia rasakan.

Tidak perlu panjang kok tulisan nya. Minimal, 500 kata saja juga sudah cukup! Asalkan, tulisan nya bersifat jujur, dan menarik untuk dibaca. Mudah sekali kan? Simple!

 

4. Anda Memiliki Pasport Yang Aktif Namun Budget Masih Terlalu Minimalis Untuk Dipakai Berwisata Ke Luat Negeri? Ikut Lomba Blog Yang Satu Ini Saja!

image source : https://www.pexels.com/

Seperti bocoran yang kami sebutkan diatas, pemenang hadiah utama jalan-jalan ke Hainan hanya perlu menunjukan paspor saat ingin mengajukan claim atas hadiah yang ia menangkan. Selebihnya, paket liburan disediakan secara gratis kok dari H.I.S Travel Indonesia!

Karena gratis dan tak memerlukan biaya wisata yang tinggi, ini merupakan kesempatan emas bagimu yang masih memiliki sisa masa berlaku passport namun belum memiliki budget liburan ke luar negri yang cukup memadai.

Berwisata ke Hainan, bagi sebagian orang memang masih terbilang terjangkau sih. Tapi, kapan lagi kan bisa jalan-jalan gratis ke luar negri dari hasil cirih payah mengikuti lomba seperti ini? Misalpun kalah, setidaknya Travel Mates sudah mendapatkan pengalaman seru menulis artikel di blog masing-masing bukan?

 

5. Bagaimanapun, Kesempatan Lomba Blog Seperti Ini Belum Tentu Datang Dua Kali

image source : https://www.pexels.com/

Masih menimbang-nimbang ingin mengikuti Hainan Blogger Competition atau tidak? Kok masih ragu sih? Jarang loh, ada lomba keren berhadiah menarik seperti ini.

Bilapun Travel Mates terlanjur merasa tertarik dengan lomba ini, langsung saja simak prosedur dan buat konten artikel yang ingin diikutkan ke ajang lomba! Namun bilapun masih ragu, sepertinya Travel Mates patut mengingat bahwa tidak semua kesempatan bisa datang kembali untuk kedua kalinya.

Lagipula, kalau tidak ikut sekarang, mau kapan lagi? Toh belum tentu kan H.I.S Travel mengadakan lomba berhadiah liburan ke Hainan lagi? Ayolah, tak ada salahnya untuk mencicipi sensasi adrenalin mengikuti lomba seperti ini kok!

 

Oke Travel Mates, itulah tadi artikel singkat kami tentang 5 alasan untuk mengikuti Hainan Blogger Competition, ajang lomba blog menarik berhadiah liburan asyik. Bagaimana? Travel Mates menjadi semakin tertarik kan untuk mengikuti ajang lomba blog yang diselenggarakan oleh H.I.S Travel Indonesia tersebut?

Bila tertarik, segera cek syarat-syarat dan teknis lebih lanjutnya di link berikut untuk menuju ke lomba Hainan Blogger Competition ya! Ingat, batas akhirnya hanya sampai akhir bulan Februari! Harap dicatat deadline lomba blognya, agar tidak terlewat begitu saja!

Terimakasih telah menyimak artikel singkat dari kami, sampai jumpa lagi lain waktu!

Sebarkan Artikel