5 Alasan Berkunjung Ke Hani Lavender Farm di Provinsi Gangwondo
09-06-2018
HIS Travel
5 Alasan Berkunjung Ke Hani Lavender Farm di Provinsi Gangwondo
Tips
Sebarkan Artikel

Berwisata memang menyenangkan. Selain bisa melepas penat, kita juga bisa mendapatkan banyak pengalaman baru yang berkesan. Apalagi bila destinasi yang dikunjungi adalah salah satu destinasi favorit banyak orang. Pasti tak terlupakan! Namun, bagaimana dengan Hani Lavender Farm di Provinsi Gangwondo?

Sekilas, Hani Lavender Farm memang terkesan membosankan. Meskipun begitu, ternyata bila Anda berlibur karena ingin melepas penat, tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat loh! Masih membutuhkan alasan lain sebelum memutuskan ingin berkunjung ke Hani Lavender Farm di Provinsi Gangwondo? Simak terus artikel H.I.S Travel yang satu ini yuk! Selamat menyimak!

 

1. Hani Lavender Farm di Provinsi Gangwondo Adalah Salah Satu Destinasi Wisata Yang Populer Di Korea Selatan


Image source : https://www.trazy.com/

Seperti yang kita ketahui bersama, Korea Selatan tidak hanya memiliki wisata alam pantai saja. Negara ini juga memiliki taman, dan tempat-tempat unik yang layak untuk dikunjungi para wisatawan, semisal Hani Lavender Farm di Provinsi Gangwondo.

Disini, Anda dapat merasakan sensasi harumnya bunga lavender secara langsung. Dan dapat merelaksasikan fikiran Anda, sembari berjalan santai di sepanjang areal taman bunga. Penasaran dengan sensasi ketenangan yang bisa Anda dapatkan? Sempatkan untuk berkunjung kemari ya saat berwisata ke Korea Selatan bersama H.I.S Travel nanti!

 

2. Ada Festival Goseong Lavender Di Setiap Bulan Juni


Image source : https://www.trazy.com/

Festival yang diadakan di areal taman bunga lavender ini amat diminati para wisatawan. Selain dapat menikmati aroma lavender yang menenangkan, Anda juga dapat merasakan nikmatnya Pizza yang dipadukan dengan bagian lavender yang bisa dimakan loh!

Selain itu, Anda juga akan lebih mudah menemukan souvenir unik dari penjual setempat! Pernak-pernik souvenir yang dibuat dengan lavender tersebut pasti akan membuat Anda bernostalgia ketika nanti kembali di Indonesia. Semakin merasa tertarik?

 

3. Biaya Tiket Masuk Ke Hani Lavender Farm di Provinsi Gangwondo Cukup Terjangkau


Image source : https://www.pexels.com/

Pengunjung Lavender Farm di Provinsi Gangwondo ini tidak dikenakan batasan usia. Namun, terdapat penggolongan harga tiket masuk, agar pengelolaan administrasi dapat lebih mudah dilakukan oleh pihak pengelola taman bunga lavender yang cukup populer dikalangan para wisatawan ini.

Tapi Anda tak perlu khawatir. Tiket masuknya tidak mahal kok! Untuk anak berusia dibawah 12 tahun, Anda cukup membayar 2.000 KRW saja loh! Kemudian, untuk anak remaja berumur 13 – 18 tahun, dikenakan tarif sebesar 3.000 KRW. Sedangkan untuk yang dewasa, dikenakan tarif 4.000 KRW.

Lupa membawa uang cash dalam mata uang KRW? Tenang, pihak pengelola menawarkan opsi pembayaran lain kok! Kesemua jenis tiket masuk tersebut dapat Anda bayar dengan menggunakan kartu kredit yang masih aktif. Bagaimana? Cukup mudah kan cara pembayarannya?

 

4. Objek Wisata Yang Dapat Dikunjungi Hampir Setiap Hari


Image source : https://www.trazy.com/

Berdasarkan informasi yang penulis dapatkan dari website resminya, objek wisata yang satu ini aktif melayani wisatawan hampir setiap hari. Artinya, bila tidak ada hari-hari yang menghalangi kelancaran kegiatan operasional, Anda dapat berkunjung ke taman bunga lavender ini mulai dari jam 9.30 pagi, hingga jam 18.30 sore.

Meskipun begitu, Anda yang kurang terbiasa dengan cuaca panas saat musim panas tak perlu memaksakan diri untuk berjalan di siang bolong kok! Di Sore atau pagi sore juga asik loh! Apalagi bila Anda kemari bersama dengan pasangan. Duh, bisa ngobrol sambil jalan kaki sepuas hati deh!

 

5. Hani Lavender Farm Di Provinsi Gangwondo Merupakan Tempat Selfie Yang Unik


Image source : https://www.trazy.com/

Anda kehabisan ide untuk mencari spot selfie yang unik saat berlibur di Korea Selatan? Sudah pernah mampir berkunjung ke Hani Lavender Farm Di Provinsi Gangwondo belum? Bila belum, coba mampir kemari yuk!

Namun sebelum mampir ke tempat wisata yang satu ini, ada baiknya bila Anda mempersiapkan outfit yang sesuai ya! Ingat, tak perlu terlalu mencolok. Berpakaianlah sesuai gaya Anda, serta tidak melanggar norma-norma sosial tentunya.

Selain outfit yang sesuai, Anda juga harus mempersiapkan kamera yang resolusinya apik ya! Jangan sampai sudah dandan capek-capek, hasilnya kurang maksimal lantaran kualitas lensa kamera yang pas-pasan.

Lalu, pastikan juga bahwa kondisi baterai kamera tersebut tidak sedang berada dalam kondisi yang drop ya! Dan tentunya, pastikan ruang penyimpanan data di memory card masih cukup lowong untuk menyimpan semua gambar hasil jepretan Anda. Oke?

Ingin berkunjung ke Hani Lavender Farm di Provinsi Gangwondo ketika berlibur ke Korea Selatan bersama H.I.S Travel nanti? Caranya mudah saja kok! Dari terminal bus Dong Seoul, Anda cukup naik bus yang menuju ke arah Ganseong.

Sesampainya di Terminal bus Ganseong Intercity, sambung perjalanan Anda dengan bus lokal yang bertuliskan No.1, dan turun di halte pemberhentian bus Eocheon-ri. Dari halte ini, Anda hanya perlu berjalan lurus sejauh 30 meter, kemudian belok kiri ke arah jembatan kecil. Tepat sebelum jembatan, Anda hanya perlu berjalan kaki di jalan ini sejauh 1,5 Km untuk sampai ke Hani Lavender Farm.

Ingin cara yang lebih mudah? Pesan taxi saja dari Goseong City. Namun, siapkan pula ongkos taksinya ya! Sedikit mahal sih, tapi cara ini jauh lebih memudahkan kan?

 

Oke, itulah tadi artikel singkat kami tentang Hani Lavender Farm di Provinsi Gangwondo. Semoga artikel ini dapat membulatkan tekad Anda untuk berkunjung ke taman bunga lavender tadi saat berwisata ke Korea Selatan bersama H.I.S Travel nanti ya! Sampai jumpa lagi di kesempatan selanjutnya!

Top image source : https://www.trazy.com/

Sebarkan Artikel