Ini Dia Spot Liburan Menarik di Ikebukuro!
28-02-2020
HIS Travel
Ini Dia Spot Liburan Menarik di Ikebukuro!
City Travel
Sebarkan Artikel

Masih edisi Jepang nih travel mates, kali ini HIS Travel Indonesia akan mengajak travel mates untuk explore ke Ikebukuro. Ikebukuro merupakan salah satu spot yang cukup populer dan merupakan pusat perbelanjaan yang ada di Tokyo. Jika travel mates pergi ke Tokyo, maka Ikebukuro ini spot wajib yang harus dikunjungi ya! Tepatnya di depan Stasiun Ikebukuro, terdapat banyak tempat perbelanjaan yang bisa travel mates kunjungi. Penasaran? Ini dia spot liburan menarik di Ikebukuro, Tokyo Jepang!

Melihat keindahan biota laut di Sunshine Aqurium

Image result for sunshine aquarium ikebukuro

image source : www.remoju.com

Tempat pertama yang bisa travel mates kunjungi ketika berada di Ikebukuro adalah Sunshine Aquarium. Tempat yang mengusung konsep Oasis di atas langit ini sangat cocok didatangi bersama keluarga ataupun bersama pacar. Tepatnya terletak di Rooftop gedung Sunshine City World Import Mart (pintu timur Stasiun Ikebukuro). Di tempat ini travel mates bisa melihat penguin yang super menggemaskan dan melihat berbagai macam hewan laut yang seakan-akan berenang dan menari-nari di udara. Tak hanya itu, atraksi lain yang bisa kita nikmati adalah memberi makan penguin, atraksi singa laut pintar, penampilan penyelam dalam kolam berisi berbagai biota laut. Yuk ke tempat ini!

Menyantap ramen di Mensobo Mutekiya

Image result for Mensobo Mutekiya ikebukuro

image source : MATCHA

Setelah lelah melihat keindahan biota laut di Sunshine Aquarium, mungkin travel mates bisa pergi untuk menyantap ramen di Mensobo Mutekiya. Mensobo Mutekiya ini adalah salah satu kedai ramen yang punya antrean terpanjang di kawasan Ikebukuro. Antrean panjang karena ramen ini terkenal memiliki ramen dengan kuah super lezat, salah satu yang paling spesial adalah Sup Tonkotsu atau kaldu tulang babi kental. Namun mohon diperhatikan ya karena menu di kedai ini tidak halal, travel mates yang beragama muslim bisa dipastikan apakah terdapat logo halal atau tidaknya. Ramen ini makin cocok disantap dengan bawang putih, rasanya akan lebih nendang! Tenang saja karena kita bisa menyantapnya bersama bawang putih yang telah disediakan di tiap meja!

Membeli oleh-oleh di Pokemon Center Mega Tokyo

Image result for Pokemon Center Mega Tokyo

image source : SoraNews24

Ini dia spot liburan menarik di Ikebukuro yang ketiga adalah Pokemon Center Mega Tokyo. Bagi travel mates yang mungkin menyukai karakter Pokemon atau mungkin ingin membelikan anak, ponakan, atau adik travel mates karakter pokemon maka tempat ini wajib untuk dikunjungi karena merupakan official franchise Pocket Monster atau Pokemon! Di tempat ini dijual berbagai pernak-pernik mulai dari boneka, gantungan kunci, dan pernak-pernik lain yang berhubungan dengan Pokemon yang super lucu. Selain menjual berbagai pernak-pernik Pokemon, di lokasi ini juga sering diadakan berbagai macam event.

Bersantai di Ikefukuro Café

Image result for Ikefukuro Café

image source : Time Out

Seperti yang kita ketahui bahwa di Jepang kita bisa dengan mudah menemukan berbagai jenis kafe yang ada unsur binatang mulai dari kafe anjing hingga kafe kucing. Jika travel mates ingin mencoba kade dengan binatang selain anjing dan kucing maka travel mates bisa datang ke Ikefukuro Café. Di kafe ini travel mates bisa menikmati waktu santai sambil bermain burung hantu. Kafe yang mulai buka pukul 13.00 siang hingga 19.00 ini menyediakan berbagai macam jenis burung hantu jinak yang bisa kita ajak berfoto dan bermain. Kafe ini punya sistrm pergantian tiap satu jam, dan bahkan ketika weekend kafe ini menjadi sangat ramai. Untuk aksesnya adalah 2 menit berjalan dari pintu timur Stasiun Ikebukuro pintu keluar no 39.

Ini dia spot liburan menarik di Ikebukuro yang tak boleh travel mates lewatkan. Jika travel mates merasa ingin berliburu ke Jepang karena ingin ke Ikebukuro maka bisa menggunakan saja jasa HIS Travel Indonesia ya! Dapatkan berbagai penawaran yang menarik dengan harga yang bersahabat!

Sebarkan Artikel