Irohazaka, Spot Terbaik untuk Menikmati Momiji di Nikko
31-08-2019
HIS Travel
Irohazaka, Spot Terbaik untuk Menikmati Momiji di Nikko
Jepang
Sebarkan Artikel

Momiji itu? Mungkin kata yang satu ini masih cukup asing di telinga travel mates. Kata Momiji ini sebenarnya merupakan sebuah istilah yang sering kita dengar saat musim gugur di Jepang. Momiji sendiri artinya pemandangan musim gugur yang dominan warna merah atau kuning, yang menggambarkan daun-daun yang berubah warna men jadi warna-warni saat musim gugur. Nah, salah satu hal yang harus kita nikmati ketika berada di Jepang saat musim gugur adalah Momiji. Kali ini HIS Travel Indonesia akan memberikan informasi penting kepada travel mates mengenai Irozahaka, spot terbaik untuk menikmati momiji di Nikko. Yuk simak informasi lengkapnya!

Mengenal Irozahaka

Hasil gambar untuk irohazaka

Images source : ikidane nippon

Mungkin  banyak travel mates yang belum pernah mengetahui Irozahaka, tempat yang satu ini merupakan jalanan yang dinobatkan sebagai Top 100 jalanan paling populer di Jepang. Bagaimana tidak? Jalanan yang berliku ini merupakan salah satu jalanan yang dikanan kirinya dilengkapi dengan keindahan dedaunan warna merah dan kuning yang akan sangat indah pada musim gugur. Jika travel mates ingin datang untuk menikmati keindahan Momiji di Jepang maka kami sarankan supaya travel mates datang ke tempat ini, untuk melihat Moji di area Nikko hingga ke pegunungan Okunikko dikenal sebgaai Momiji Winding Road. Bagaimana? Apakah travel mates tertarik untuk menikmati keindahan Momiji di tempat ini?

Ketika musim gugur tiba maka jalanan yang berkelok-kelok ini akan penuh dengan mobil-mobil yang bergantian naik dan turun jalanan. Pada setiap belokannya travel mates bisa menikmati keindahan momiji yang sangat indah. Pada Irozahaka ini terdapat kurang lebih 28 belokan landai yang dikenal juga dengan Daiichi Irohazaka. Dan juga yang berbentuk U dan disebut sebagai Daini Irozahaka.

Menikmati Momiji di Nikko dari Akechidaira Ropeway

Hasil gambar untuk Akechidaira Ropeway

Images source : Japan Guide

Irozahaka, spot terbaik untuk menikmati momiji di Nikko tak hanya bisa dinikmati melalui mobil saja. Jika travel mates ingin lebih menikmati momiji, pemandangan alam yang didominasi dengan warna cantik merah dan kuning maka kami juga menyarankan supaya travel mates menikmatinya menggunakan fasilitas yang ada disana yaitu Akechidira Ropeaway. Dengan naik Ropeaway ini maka kita bisa menikmati keindahan Kegon Waterfall, kemudian Danau Chuzenji dan juga pegunungan dengan daun warna merah dan kuning yang mendominasi. Ketika musim gugur tiba, maka tempat ini akan dipenuhi dengan wisatawan lokal maupun mancanegara. Untuk tiket masuknay sendiri, buat orang dewasa sekitar 730 yen dan untuk anak-anak 370 yen. Buka mulai pukul 9 pagi hingga 4 sore. Apakah travel mates berniat untuk melihat keindahan momiji di tempat ini? Jika iya maka datanglah di musim gugur bersama pasangan ataupun keluarga dan sahabat.

Hasil gambar untuk Akechidaira Ropeway

images source : www.nikko-kotsu.co.jp

Itu tadi Irozahaka, spot terbaik untuk menikmati momiji di Nikko. Jika ingin berlibur ke Jepang dengan nyaman dan terjangkau maka gunakanlah jasa HIS Travel Indonesia. Dapatkan banyak promo liburan yang menarik. Semoga artikel yang kami berikan kali ini bisa berguna dan bermanfaat bagi travel mates Indonesia!

Sebarkan Artikel