Itinerary Paket Wisata ke Eropa
27-02-2019
HIS Travel
Itinerary Paket Wisata ke Eropa
City Travel
Sebarkan Artikel

Salah satu benua yang paling banyak diincar sebagai destinasi wisata oleh wisatawan dunia adalah Benua Eropa. Benua ini sangatlah luas, memiliki banyak negara yang memiliki keunikan dan pesona tersendiri yang membuat siapa saja ingin kembali kedua kali bahkan ketiga kalinya ke negara-negara di Eropa. Bahkan banyak sekali wisatawan dari Indonesia yang memilih berlibur di negara-negara Eropa. Walau mungkin membutuhkan banyak biaya untuk berlibur ke Eropa, namun banyak sekali orang yang rela merogoh kocek yang cukup dalam untuk berlibur ke Eropa. Travel mates ingin liburan ke Eropa dengan budget yang terjangkau? Yuk simak dulu Itenerary Paket Wisata ke Eropa ini!

Day 1 : Hari keberangkatan Jakarta – Dubai

Gambar terkait

image source : conocermadrid.net

Kali ini kami akan menjelaskan itinerary dari liburan ke Eropa yang dipersembahkan oleh HIS Travel Indonesia. Di hari perrtama, tentu saja kita akan melakukan keberangkatan. Untuk keberangkatan liburan menuju Eropa berangkat melalui Jakarta yaitu Bandara Soekarno Hatta. Pertama-tama kita berkumpul di Bandara kemudian memulai perjalanan ke negara yang ada di Eropa tepatnya bagian barat. Nantinya pertama kali tiba di Eropa, kami akan mengajak travel mates untuk pergi ke Jerman. Pada keberangkatan ini kita harus transit terlebih dahulu di Dubai.

Day 2 : Dubai – Frankfurt – Cologne – Dusseldorf

Hasil gambar untuk dusseldorf

image source : Business Traveller

Hari kedua setelah transit dari Dubai kita akan tiba di Frankfurt. Setibanya di Frankrut, kami akan langsung mengajak travel mates untuk pergi ke Dusseldorf melalui Cologne untuk bermalam. Disana kami juga tentu saja akan memilihkan tempat penginapan terbaik bagi travel mates.  Tidak usah ragu karena penginapan pasti akan kami pilhkan yang terbaik dan ternyaman untuk travel mates.

Day 3 : Dusseldorf – Lisse – Amsterdam

Gambar terkait

image source : upcoming.nl

Hari ketiga kita akan pergi ke Amsterdam, di hari ketiga ini jadwal kita adalah mengunjungi keukenhoft Garden yaitu taman bunga tulip terbesar yang ada di Amsterdam. Di taman yang super luas ini kita akan dimanjakan dengan pemandangan indah kurang lebih 800 jenis bunga yang berbeda dan ribuan kuntum bunga tulip. Taman ini juma ramah bagi anak-anak karena tersedia playground. Setelah puas menikmati keindahan Keukenhoft Garden kita akan lanjut untuk sarapan atau makan pagi.

Day 4 : Amsterdam – Giethoorn – Brussels

Gambar terkait

image source : Flickr

Untuk hari keempat kita akan melanjutkan perjalanan ke Giethoorn dan juga Brusasels, untuk hari keempat ini destinasi wisata yang akan kita kunjungi adalah Little Venice di Amsterdam. Di sana kita bisa menikmati keindahan Little Venice dan menyusuri sungai dengan barisan bangunan klasik yang indah dengan perahu kecil. Setelah menikmati keindahan Little Venice, kami akan mengajak travel mates untuk makan pagi atau sarapan dan melanjutkan kegiatan selanjutnya.

Day 5 : Brussels – Brugge – Lille

Hasil gambar untuk market place europe

image source : UL Consumer and Retail Services

Hari kelima kami akan mengajak travel mates untuk mengunjungi Market Place serta City Hall. Setelah puas mengelilingi Market Place dan City Hal kami akan mengajak travel mates untuk pergi makan pagi atau sarapan kemudian waktu bebas untuk berjalan-jalan.

Day 6 : Lille – Paris

Hasil gambar untuk arc de triomphe

image sourcce : Ceetiz

Setelah dari Lille, kami akan mengajak travel mates untuk pergi ke Paris. Tentu travel mates sudah tahu kan apa saja yang akan kita kunjungi di kota Paris. Selama di Paris, kami akan mengajak travel mates untuk mengunjungi Arc De Tromphe kemudian selanjutnya kami akan mengajak travel mates untuk pergi ke Place De La Corcode. Setelah dari Place De La Corcode kita akan break sejenak untuk makan siang, kemudian lanjut perjalanan menuju ke Eiffel Tower dan selannjutnya akan pergi ke Noteadame. Untuk makan pagi hingga makan malam ini kita akan makan di Paris.

Day 7 : Paris – Dubai

Gambar terkait

image source : chateaudecharge.com

Untuk hari ketujuh adalah hari terakhir berada di Paris, yang dilakukan hari ketujuh adalah free time. Disini kami membebaskan travel mates untuk mengeksplor Paris, misalnya travel mates ingin berjalan-jalan di sekitar penginapan atau ingin membeli oleh-oleh. Kemudian setelah free time selesai kami akan mengantar travel mates untuk persiapan kepulangan ke bandara untuk kembali ke Jakarta.

Day 8 : Tiba di Jakarta

Untuk hari terakhir ini kita telah sampai di Jakarta!

Itu dia informasi yang bisa kami sampaikan kepada travel mates mengenai Itinerary Paket Wisata ke Eropa Jika ingin mendapatkan liburan seperti di atas maka kami menyarankan supaya travel mates langsung menggunakan jasa HIS Travel Indonesia saja ya. Nyaman traveling-nya terjangkau harganya!

Sebarkan Artikel