Jalan-jalan ke Nikko dengan Limited Express Tobu Spacia
17-12-2019
HIS Travel
Jalan-jalan ke Nikko dengan Limited Express Tobu Spacia
City Travel
Sebarkan Artikel

Berwisata ke Nikko yang dikenal dengan pemandangan alamnya yang indah merupakan salah satu destinasi wajib untuk para travel mates yang sedang berada di sekitar wilayah Tokyo. Karena selain dekat aksesnya juga mudah dari Tokyo.

image source : pinterest by livingnomads

Untuk kamu yang juga ingin memanjakan diri dengan menggunakan kereta yang nyaman dan cepat untuk destinasi ke Nikko, maka Limited Express SPACIA yang dikeluarkan dari Tobu Railway ini adalah pilihan yang tepat untukmu!

Limited Express Spacia merupakan kereta cepat yang khusus melayani jalur dari Kota Tokyo - Stasiun Asakusa hingga ke Kota Nikko. Jenis kereta ini terdapat dua tipe, yaitu Kereta Spacia Kegon dan Kereta Spacia Kinu. Meskipun keduanya memang sama-sama mengarah ke kota Nikko, namun Spacia Kegon biasanya akan langsung sampai ke Stasiun Tobu-nikko tanpa transit, sedangkan Spacia Kinu melakukan transit di stasiun shimo imaichi terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan untuk sampai ke stasiun Kinugawa-Onsen.

image source : https://kosublog.com/

Untuk travel mates yang ingin sampai ke Nikko dengan cepat, kamu bisa menggunakan Spacia Kegon yang merupakan layanan kereta api tercepat antara Tokyo dan Nikko, yang hanya memakan waktu 1 jam 50 menit. Dibandingkan dengan harus menggunakan mobil atau bus, menaiki kereta ini akan mampu memangkas waktu perjalanan yang dibutuhkan. Jadi moment seru liburanmu selama di Jepang pun tidak terlalu banyak dihabiskan di perjalanan deh!

Fasilitas yang ditawarkan di Limited Express SPACIA ini sangatlah lengkap. Tersedia servis Free Wifi dan juga terdapat pula gerbong khusus untuk 6 kompartemen pribadi yang bisa menampung hingga 4 orang per kompartemennya (dengan biaya tambahan). Seperti kereta limited express lainnya, kereta ini juga menjual berbagai minuman, snack dan bento. Bahkan souvenir juga bisa travel mates beli selama di perjalanan.

image source : https://matcha-jp.com/

Karena harga tiket yang cukup mahal apalagi untuk para travel mates yang ingin wisata hemat ketika ke Jepang. Travel mates bisa mencoba menggunakan Nikko Pass! Karena dengan menggunakan Nikko Pass World Heritage Area, travel mates bisa mendapatkan diskon 20% untuk pembelian tiket limited express untuk Limited Express SPACIA. Untuk gerbong kompartemen juga bisa mendapatkan diskon 20% 

Selamat berwisata~

Sebarkan Artikel